Blog KIM HYUN JOONG


Kim Hyun Joong Siap Rayakan Tahun Baru Bareng Fans

Jum'at, 23 Desember 2011 05:01 | 

Kim Hyun Joong

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Superstar Korea Kim Hyun Joong bakal menghabiskan tahun baru bareng-bareng fans melalui satu acara fan meeting bertajuk Kim Hyun Joong fans meeting in Seoul 2012.

Seperti dilansir Allkpop, Kim Hyun Joong siap menampilkan lagu-lagu dari mini album BREAK DOWN dan LUCKY. Selain itu bintang BBF ini bakal menggelar sesi diskusi untuk membicarakan bagaimana tahun 2012 nantinya bagi dirinya dan fans. Even ini adalah even yang terbuka bagi fans di seluruh dunia, di mana banyaknya para fans dari latar yang berbeda bakal mematenkan nama Kim Hyun Joong sebagai superstar Hallyu.

Pemesanan tiket dimulai pada tanggal 21 Desember. Dalam waktu singkat page tersebut dibanjiri oleh 10.000 fans yang mengklaim setiap kursi yang ada hingga habis dalam waktu di bawah 30 menit. Fans yang tidak terlalu beruntung pun meminta-minta agar jadwal untuk fans meet tersebut ditambah.

"Kim Hyun Joong tengah menghitung mundur hari untuk fans meet tersebut. Meski di tengah kesibukannya untuk menampilkan show akhir tahun, ia bekerja keras agar bisa menampilkan show yang berkesan bagi semua fans," ucap perwakilan Key East Entertainment.

Setelah fans meet ini, pelantun tembang Marry Me ini menyiapkan perilisan single dan promosi di Jepang.  (alk/sjw)


Lihat profil: Kim Hyun Joong
Diposting oleh: Editor |


Kim Hyun Joong Ucapkan 'Marry Me'

Rabu, 14 Desember 2011 21:39 | 

Kim Hyun Joong

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Sebagai ucapan terima kasihnya pada seluruh penggemar atas kesuksesan Break Down dan Lucky album tahun ini, leader dari boyband SS501, Kim Hyun Joong akan merilis sebuah single digital berjudul Marry Me.

Hyun Joong sendiri memang secara pribadi berperan langsung dalam produksi single Marry Me yang hadir dalam konsep melodi akustik dengan sebuah lirik yang menggambarkan cinta abadi untuk seluruh penggemarnya.

Dilansir dari allkpop.com, single tersebut akan menghadirkan sebuah MV dengan animasi berkonsep pasir dengan beberapa foto para penggemar. Hyun Joong sebelumnya telah menggelar sebuah event di situs pribadinya, di mana dirinya meminta para penggemar untuk mengirim moment paling berbahagia dalam hidupnya.

Dan dari seribu foto yang masuk akan dipilih untuk ditampilkan dalam MV terbaru pemeran Ji Hoo dalam serial Korea sukses Boys Before Flowers itu.

Beberapa fans berseloroh bahwa single ini adalah ucapan kegembiraan Hyun Joong kepada fans-nya. Marry Me akan dirilis secara online pada Kamis (15/12) dengan dua MV yang hadir berbeda.  (alk/aia)


Lihat profil: Kim Hyun Joong, SS501
Diposting oleh: Editor |


Kim Hyun Joong Batal Bintangi 'SPEED'

Kamis, 08 Desember 2011 08:37 | 

Kim Hyun Joong


Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu diberitakan bahwa Kim Hyun Joong ditawari untuk bermain dalam serial drama SPEED yang bakal tayang di TV Chosun. Namun kali ini diberitakan bahwa bintang ini batal menerima tawaran tersebut karena jadwal yang tidak memungkinkan.

Seperti dilansir di Allkpop, Rabu (07/12), Direktur Shin Je Kwang dari KeyEast Entertainment mengungkapkan, "Itu adalah tawaran yang menarik maka dari itu kami mempertimbangkannya, namun demikian, Kim Hyun Joong bakal merilis album Jepang pada bulan Januari mendatang dan juga ia bakal menjalani promosi di China pada bulan Februari dan Maret. Maka dari itu, akan terlalu berlebihan jika ia tetap bekerja untuk drama tersebut."

SPEED dijadwalkan untuk tayang pada bulan Maret dan April tahun depan. Yang Yun Ho yang sebelumnya menggarap drama IRIS yang tayang di KBS2TV bakal menjadi sutradara drama tentang balapan mobil ini.

Sementara Kim Hyun Joong menolak tawaran ini, aktor Lee Jung Jae dan Sooyoung SNSD bakal tetap bermain dalam serial ini. (alk/sjw)


Lihat profil: Kim Hyun Joong, SNSD
Diposting oleh: Editor |


Kim Hyun Joong Jadi Bintang Utama SPEED?

Selasa, 06 Desember 2011 11:53 | 

Kim Hyun Joong

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Leader dari SS501 Kim Hyun Joong diberitakan bakal bermain sebagai pemeran utama dalam drama SPEED yang bakal disiarkan TV Chosun, dan ditulis oleh Ma Jin Won bersama Lee Dong Hwa, serta disutradarai oleh Yang Yoon Ho.

Seperti dilansir Allkpop, perwakilan bintang ini memberi info kepada MyDaily, Senin (05/12). "Agensi telah setuju bahwa Kim Hyun Joong bermain untuk peran baru tersebut, namun kontrak resminya saat ini masih belum ditandatangani," ucapnya.

"Benar kami mendapat tawaran dan secara optimis kami masih mempelajari skripnya," ucap KeyEast Entertainment yang menaungi Kim Hyun Joong.

SPEED adalah drama blockbuster yang menerima banyak perhatian. Apalagi dengan adanya nama Yang Yun Ho di mana pria ini sebelumnya bekerja untuk proyek WIND FIGHTER, LIBERA ME dan serial drama KBS yang cukup populer IRIS.

Superstar Kim Hyun Joong yang mendedikasikan dirinya untuk karir di dunia tarik suara pada tahun 2011, bakal lebih fokus di dunia akting tahun depan. Aktor Lee Jung Jae serta Sooyoung SNSD juga diberitakan bakal terlibat drama ini. SPEED sendiri bakal menjadi mini seri yang disiarkan pada bulan April 2012. (alk/sjw)


Lihat profil: Kim Hyun Joong
Diposting oleh: Editor |


Bintang K-Pop Yang Siap Hadir di MAMA 2011

Minggu, 20 November 2011 09:10 | 

Kim Hyun Joong


Kapanlagi.com - Nama-nama besar dalam industri musik Korea bakal hadir di acara penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang bakal digelar di Singapura Indoor Stadium mulai jam 4 hingga 10 malam di Singapura, 29 November 2011.

MediaCorp VizPro sebagai penyelenggara di Singapura mengumumkan list nama yang bakal hadir dalam ajang tersebut. Saat ini SNSD, 2NE1, miss A, HyunA, Super Junior, B2ST dan Kim Hyun Joong telah dikonfirmasi bakal datang. Sementara itu K-media juga melaporkan bahwa Dynamic Duo dan YB juga siap hadir dalam ajang tersebut.

Namun nama-nama ini belum final karena pihak penyelenggara mengatakan akan lebih banyak lagi nama yang bakal diumumkan mendekati acara.

Sebagian besar tiket telah terjual sejak dirilis. Namun tiket terbatas masih bisa didapat melalui partner tiket mereka SISTIC.

Jadwal MAMA 2011 sendiri adalah ceremony red carpet mulai jam 4-6, dan diikuti dengan acara selama 4 jam penuh hingga berakhir pada jam 10 malam. (alk/sjw)


Lihat profil: Super Junior, 2NE1, SNSD, Kim Hyun Joong, B2ST, Miss A
Diposting oleh: Editor |


Super Junior Kuasai Penjualan Album 2011

Rabu, 09 November 2011 19:40 | 

Kim Hyun Joong

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Hanteo adalah salah situs penjualan populer yang memantau grafik penjualan album fisik bagi idola di Korea Selatan. Dan tidak berlebihan jika chart ini menjadi salah satu yang diperhitungkan dalam ajang bergengsi tahunan Golden Disk Award. Dan mereka kali ini merilis peringkat untuk Singer Awards 2011.

Singer Awards sendiri adalah penilaian untuk para idola yang berhasil meraih penjualan album tertinggi selama setahun terakhir. Dan boyband pemimpin Korean Wave di dunia sebagai boyband Korea paling populer, Super Junior menduduki peringkat pertama Hanteo Charts dengan penjualan 322.000 album terjual.

Boyband yang baru memenangi Worldwide Act di MTV EMA 2011, Big Bang mengikuti di posisi kedua dengan 217.000 album, lalu TVXQ di posisi ketiga dengan 201.000. Posisi keempat diraih penyanyi solo yang juga leader boyband SS501, Kim Hyun Joong dengan 200.000 album. Sementara boyband pecahan TVXQ, yakni JYJ di posisi kelima dengan 158.000.

Seperti yang diharapkan, idol grup yang mendominasi penjualan tahun ini, adalah mereka yang dikenal memiliki basis penggemar yang begitu besar dan sangat mendukung. Selain keempat di antaranya adalah boyband, Hyun Joong masuk sebagai kapasitasnya sebagai penyanyi solo pria papan atas Korea.

Chart ini akan terus diperbaharui sampai akhir tahun 2011. Namun dengan kurang dari dua bulan yang tersisa, beberapa orang memprediksi bahwa cukup sulit untuk berubah. Kecuali TVXQ dan Kim Hyun Joong yang akan saling susul-menyusul. (alk/aia)


Lihat profil: Super Junior, Big Bang, TVXQ, JYJ, Kim Hyun Joong, SS501
Diposting oleh: Editor |


Raih Award, Kim Hyun Joong Terima Kasih ke Fans

Jum'at, 04 November 2011 20:28 | 

Kim Hyun Joong

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Seperti yang dilansir allkpop.com, penyanyi dan aktor tampan Korea Selatan, Kim Hyun Joong berhasil membawa pulang penghargaan KIA Soul People's Choice Award 2011 di acara Style Icon Awards yang digelar 3 November lalu.

Penghargaan Style Icon Awards sendiri berlangsung di SJ E&M Center. Cha Yae Ryun, Kim Min Jun, dan Park Young Rin bertugas sebagai MC di acara tersebut. Dan leader dari boyband SS501 itu mendapatkan penghargaan tertinggi People's Choice Award, dan ini adalah penghargaan ketiga yang dia terima secara berturut-turut, menunjukkan betapa tinggi popularitasnya.

Pemeran Yoon Ji Hoo dalam serial populer Boys Before Flowers ini menyatakan, "Saya sangat senang dapat menerima penghargaan ini untuk tiga tahun berturut-turut. Jika bukan karena penggemar saya, saya tidak mampu memenangkannya. Terima kasih kepada semua penggemar saya."

Style Icon Awards adalah acara penghargaan tahunan yang selalu menghasilkan pedoman terbaru dalam style selama setahun terakhir.  (alk/aia)


Lihat profil: Kim Hyun Joong, SS501
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Kim Hyun Joong

2012



Kota

Merk