PERSONAL


 


KK dheeraj  adalah pendiri K2K production yang banyak memproduksi film-film yang banyak menuai kontroversi karena kontennya yang dianggap terlalu vulgar.


Banyak yang mengira dari penampilannya bahwa ia berkewarganegaraan India, padahal ia lahir dan besar di Jakarta. Selain memproduseri banyak judul film, ia juga dikenal sebagai penulis dan sutradara. Beberapa judul film yang ia tulis juga ia sutradarai.


Belakangan, namanya mencuat karena pencantuman nama Mr. Bean dalam film terbaru garapannya yang dibintangi oleh Dewi Perssik. Ia juga dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Dewi Perssikkarena kerjasama yang mereka bangun dalam film tersebut.


KARIR


K.K. Dheeraj mendirikan K2K production sejak tahun 2006. Debut rumah produksi ini dimulai sejak film pertamanya berjudul GENDERUWOtayang. KKD, begitu ia akrab disapa, suka mempromosikan film yang diproduserinya dengan membuat sensasi yang dianggap banyak orang sebagai sensasi murahan untuk mendapat perhatian masyarakat.


Film yang ia produksi banyak berbau horor dan komedi vulgar. 'GENDERUWO' adalah film pertama dimana ia menjadi penulis, sutradara sekaligus produser. Dalam film pertamanya tersebut ia mencantumkan tagline 'Hantu terseram di dunia'. Setelah itu ia mulai memproduksi dan memproduseri banyak judul film lainnya juga disertai dengan embel-embel sensasi yang mengundang kontroversi.


Sebanyak 18 judul film, sudah ia produseri. Walaupun banyak kritik dan celaan yang ia terima karena strategi pemasaran film produksinya yang berbekal sensasi buatan, ia hanya menanggapi hal itu dengan tenang. Ia selalu mencoba untuk menghadapi semua dengan kepala dingin.


Film terbarunya yang berjudul MR. BEAN KESURUPAN DEPE' membuatnya terlibat dalam masalah yang pelik. Kini, walaupun ia mengakui bahwa Mr. bean di filmnya bukanlah Rowan Atkinson, ia harus tetap menjalani pemeriksaan dari pihak berwajib atas tuduhan pembohongan publik yang telah dilakukannya.


SINEMATOGRAFI


2007    GENDERUWO
2008    SKANDAL CINTA BABI NGEPET
2008    ANDA PUAS, SAYA LOYO
2008    MAS SUKA, MASUKIN AJA-BESAR KECIL I'TS OKAY
2009    PIJAT ATAS TEKAN BAWAH
2009    DARAH JANDA KOLONG WEWE
2009    MAU DONG AH
2010    DENDAM POCONG MUPENG
2010    HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI
2010    RAYUAN ARWAH PENASARAN
2010    SELIMUT BERDARAH
2010    HSANTU PUNCAK DATANG BULAN
2011    DEDEMIT GUNUNG KIDUL
2011    ARWAH KUNTILANAK DUYUNG
2012    KAFAN SUNDEL BOLONG
2012    KUNG FU POCONG PERAWAN
2012    MR. BEAN KESURUPAN DEPE


 


 

Show More ▼



Show More ▼