Komentar Fans KUBURAN BAND


KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (265)

  • Cha (04-08-2009 16:06:05)
    Buat kak Dino,,,Lhat muka'y donk,,,Penasaran n!ch,,,, sukseZ buat KaL!an khusus'y Kak Dino,,,,

  • D_jach (26-07-2009 14:59:20)
    . , kpan sie mo manggung d semarang? ? ? . ,Q pngen leat wjah asli kalean . . .ckep pa g nie ? ? ?kyak na ckep2 dueh . . .

  • Wen (20-07-2009 01:06:46)
    asyik kok. kalo kata orang jelek, dia tu yg g tw betapa luasnya seni. hehe... buat kuburan, mau gak manggung di kota malang? kebetulan sy ngadain acara. tp sulit banget dapat c.p. nya manajemen kuburan. kalo bisa, minta dong. ne emai saya www.phoenix_orga@yahoo.co.id

  • Ulfi (17-07-2009 05:19:09)
    Kuburan band ok!personil2 kuburan band tuh semuax kren2,tp klo bleh jjur sich yg paling ganteng ya bang Priya!pasti wjah aslix bang Priya tampaaaan bgt za,mbk Sheila brntung bs pcran sm bang Priya.yach..sbgai seorang yg hnya mnjadi kuncin,q hx bs brhrap bs pcran sm bang priya di alam mimpiku..sm0ga langgeng bwt bang Priya ma mbk Sheila!ok! Bwt mas Dino,mas Donny,mas Deni,mas Udhe,n' mas Raka,makin gila aja!

  • Suep (16-07-2009 17:14:40)
    lho bntr lg akan dpt mslh besar dlm band loe..........ingt omongan gue.....loe hrs hati2...

  • Nadya And Iyoun (15-07-2009 18:14:38)
    skali-kali manggung tanpa make up dunkzzz........... biar cakep'e kelihatan gtch oia ada yg masih jomblo gk nieh????????

  • John (15-07-2009 09:09:31)
    Gue liat di TV TV, Kok nyanyi nya lipsing terus sih.....Jangan janga nga bisa maen musikyang nyanyi siapa....yang maen musik siapa.....terus kuburan cuma joged ama komat kamit aja di pentas kaya' mbah dukun

  • Dadan (14-07-2009 14:22:13)
    jelekkkkkk bngttttt euyyyyyyy ni band metal ap pop sih?!,vokalisnya kaya kuda lumping pisan gayanya di vidio clip,saya jdi heang modol nonton kalian,ihhhhhhhh

  • Jowi (13-07-2009 16:13:33)
    wilu jengsiang ,enjing,sumping , kasaya mau diajarin maen Drum ama ka Doni ,Ka bisa tampil di BDG kapan ? kalaw bisa di gasibu di depan gedung sate

  • Muthia Chairani (13-07-2009 11:55:44)
    iiighh,kuerrend'' iia qaqa-qaqa cmmua buadthh kuburabbdth bandh sukses kkeyzzzzzzzzzzzzhbwadth ka RAKA bangundth nya janganndth siankk truzzzzhkuncin

  • Silva (11-07-2009 16:57:06)
    kok make up nya d bikin kyk hantu beneran trus nama band nya juga ssserem kok mau sich idandanin kyk begituu emangnya mau sendiri apa disuruuuh biar lebih terkenal.........??????????? apa emang perncinpta lagu lupa lupa ingat siapa trus sekali sekali kek lihat fhoto kuburan band yang lagi gak pake make up soallnya gak pernah lihat atau emang make up nya gak bisa d hapus apa memang mau nya begitu penasaran banget sama muka kuburan band sekali sekali gak pake make up pasti pada cakep cakep jangan gr lohhhhhhhh..........jangan jangan ini hantu hantu dari kubuan sungguhan .........kalo benar ssseeeeerrrrrrreeeeeeemmmmm donk yang benar......

  • Teti (10-07-2009 19:07:39)
    mana donk fhoto kuburan band yang ga pake make up yang lainnya aq penasaran banget tau ingin liatwajah2 mereka

  • Nouy (09-07-2009 20:08:34)
    buat kuburan jangan main di jakarta truz dong,kan urang juga pengen liat kuburan main di LABUAN BANTEN.sukses buat kuburan band

  • Angga (09-07-2009 10:57:26)
    kuncen sejati.......album baru dunk.....Q TERTATAWA TERBAHAK BAHAK WAKTU DONI NGEDRUM "LUPA LUPA INGAT"G IZA DI TIRU"DEMIMOR GAK KECE PI KERE"

  • Iphun Kuncen Puncak (08-07-2009 13:05:54)
    assalamualaikum ahli kubur,, saya kuncen dari puncak bogor,, kang raka kapan mau manggung di bogor lagi... tar kasih tau aja yaaa......085885427417

  • Ada Weh (06-07-2009 11:11:35)
    hey......muka2 aneh,,,,,,,,,,,, kenalan yuk! tapi..... ga jadi deh takut......klo maw kenalan ma aku, kasih uang dlu dongks??????????.

  • Ecchy (04-07-2009 14:51:13)
    kuburan band...adlh band yang bda dri yang lain...dri awl dia muncul aq lgsung ngefans bgt...chayoo kuburan aq ska gya lo

  • Sasya (03-07-2009 12:50:00)
    huH..adq qHu tu ngfanz bgd ma kuBuran baNd pdhL uMurna brU 2th..tp,haFaL bgd ma LguNa yg Lupa_Lupa iNgat.sLm deH bwT priya !!!guD Luck deH kburaN baNd..

  • Ina (02-07-2009 12:48:11)
    hi,kuburan..janganbubar n trs populer yaaa....bnyak lho tmn2 w yang sk bgt ama kalian....ok,eksis teruz yaaaa....!!

  • Yuka (02-07-2009 11:41:27)
    kuburan keren banget kayaknya emang beda aja gt dr yg lainnya jadi bsa ya eksis lah insya allah di dunia musik ya amin buat dino sama deny ganteng banget deh dikasih makan apa ya haha muah deh buat kuburan trutama dini sm deninya deh ya oke





Kota

Merk