PERSONAL


Larasati adalah mantan model yang kini menjadi atlet berkuda. Ia mempunyai nama lengkap Larasati Iris Rischka. Ia adalah istri dari Ketua Equestrian Federation Indonesia (EFI) Irvan Gading.


Dahulunya, ia adalah seorang model, namun pada tahun 1998 ia pun mundur dari dunia modelling. Saat di Jerman, ia sudah aktif dalam olahraga berkuda. Kini, ia kembali terjun ke dunia yang pernah ia tekuni dahulu.


KARIR


Larasati pernah berkarir dalam dunia model. Pernah menjadi bintang dari sebuah produk kosmetik, ia juga aktif dalam organisasi Abang-None Jakarta. Namun, pada tahun 1998, ia memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya di dunia modelling. Ia ingin berkonsentrasi dalam dunia olahraga berkuda. 


Pada tahun 2001, ia pernah meraih Medali Perunggu dalam ajang SEA Games untuk cabang olahraga berkuda. Pada tahun 2004, ia juga pernah meraih Medali Emas dalam ajang Pekan Olahraga Nasional atau PON juga untuk cabang olahraga yang sama.


Tahun 2011, ia berkesempatan untuk menunjukkan kebolehannya dalam berkuda dalam nomor serasi. Nomor serasi membutuhkan ketekunan, kesabaran dan kontrol dari tubuh dari atlet sendiri. Dan karena Larasati memiliki ketiga hal tersebut, ia pun meraih Medali Emas.

Show More ▼