Lihat Arsip Berita Laudya Chintya Bella



Dunia Sinetron Versi Mobile

Jum'at, 30 April 2010 18:29
Sinetron adalah industri yang sedang berkembang sangat besar, khususnya dalam dunia pertelevisian Indonesia. Setiap malam, sekian juta mata tertuju ke layar televisi masing-masing untuk menikmati tayangan sinetron-sinetron favorit Indonesia, terutama karya-karya besar MD Entertainment.

Album Baru, Dimas Beck Gandeng Dewi Sandra

Kamis, 29 April 2010 05:45
Kiprah Dimas Beck sebagai penyanyi memang tak bisa dipisahkan dari kelompok vokal besutan Melly Goeslaw, BBB (Bukan Bintang Biasa). Namun, hari-hari belakangan, Dimas sedang asyik mengerjakan proyek solonya. Kabar terbaru, ia sedang menggodok album solonya yang kini kurang dua lagu. Kurang lebih dua bulan lagi, album barunya tersebut rilis. Lalu bagaimana dengan BBB?

Berkat Yuni, Raffi Ahmad Lebih Merawat Diri

Rabu, 14 April 2010 19:31
Penampilan Yuni Shara setelah melakukan treatment kecantikan sebuah produk kecantikan di Grand Indonesia, terlihat semakin cantik dan muda. Kecantikan Yuni itu, membuat Raffi semakin membuat mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini, semakin senang dan merona ketika menatap wajah Yuni.

Raffi Ahmad - Olga Syahputra, Bukan Sahabat Biasa

Kamis, 08 April 2010 18:03
Kekompakan duet presenter Olga Syahputra dan Raffi Ahmad dalam membawakan acara DAHSYAT sudah tidak perlu diragukan lagi. Guyonan serta obrolan yang menghibur dengan sendirinya meluncur dari bibir Olga dan Raffi saat mereka tampil live. Saat ditemui seusai membawakan acara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (08/04), keduanya menceritakan awal mula persahabatan mereka.

Masuk Nominasi, Chico Jericho Serius Dalami Akting

Sabtu, 20 Maret 2010 05:11
Masuknya Chico Jericho dalam daftar nominasi aktor terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Award ke-13, disyukuri oleh kekasih Laudya Cynthia Bella ini. Ia akan bersaing dengan Adly Fairuz, Baim Wong, Dude Herlino, dan Teuku Wisnu untuk nominasi pertamanya dalam Panasonic Award.

Sambut Ultah Bandung, Gabungan Artis Persembahkan Kampung GASS

Rabu, 10 Maret 2010 20:06
Dalam rangka menyambut ulang tahun kota Bandung ke-200, GASS (Gabungan Artis dan Seniman Sunda) bekerja sama dengan Pemprov Jabar dan Pemkot Bandung mempersembahkan Kampung GASS. Acara ini berlangsung hari Rabu, 10 Maret 2010 selama 15 jam nonstop (10.00 WIB - selesai).

Ditanya Soal Putus, Raffi Ahmad Kabur Naik Ojek

Selasa, 26 Januari 2010 18:05
Kabar putusnya hubungan asmara antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara masih simpang siur. Gosip muncul lantaran keduanya sudah jarang terlihat berduaan di depan umum.

Melly Goeslaw, Pilih di Belakang Layar

Kamis, 03 Desember 2009 23:32
Melly Goeslaw, selain dikenal sebagai penyangi juga seorang musisi yang telah berhasil mengantarkan sejumlah nama sukses di dunia tarik suara. Jika diminta memilih, istri Anto Hoed itu lebih menikmati bekerja di balik layar. Setidaknya tidak perlu harus memoles wajah dengan segala persiapannya saat hendak tampil di panggung.

Melly Goeslaw: Musik Sudah Jadi Mata Pencarian

Selasa, 01 Desember 2009 19:45
Musik seolah telah menjadi warisan mata pencarian bagi Melly Goeslaw, karena secara keturunan bakat dan kemampuan menyanyi diberikan oleh sang ayah, Melky Goeslaw. Sehingga tidak mungkin bagi istri Anto Hoed ini untuk meninggalkan profesi itu.

Laudya C Bella: Aku Nggak Bisa Bilang Aku Tipe Setia

Minggu, 29 November 2009 10:25
Kesetiaan adalah faktor paling utama dalam suatu hubungan. Jika salah satu pasangan sudah tak setia, pasti hubungan itu sudah berada di ambang kehancuran. Namun, kala disinggung mengenai kesetiaan, Laudya Chintya Bella punya pemikiran sendiri. Ia tidak yakin adalah tipe setia atau bukan.

Laudya Chintya Bella Terbawa Kebiasaan Peran Menangis

Sabtu, 28 November 2009 17:34
Kebiasaan berperan cengeng membuat Laudya Chintya Bella jadi mudah mengeluarkan air mata saat syuting adegan sedih. Peran barunya di sinetron KESETIAAN CINTA, Bella diharuskan menahan air mata, yang sayangnya sudah dilakukannya.

Yuni Shara: Bella Kayak Adik Saya Sendiri

Jum'at, 20 November 2009 21:21
Menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad ternyata tak membuat Yuni Shara ketar-ketir, meski Raffi memiliki track record punya banyak mantan pacar selebriti. Janda berusia 37 tahun itu bahkan menganggap Laudya Chintya Bella bagai adiknya sendiri. Salah satu mantan kekasih Raffi itu bahkan sering mendapatkan dukungannya dalam urusan karir.

Chintya Bella: Justru Chico Mendukung Aku Menyanyi

Senin, 16 November 2009 21:34
Pada umumnya, perasaan cemburu akan muncul, saat sang pacar berada bersama dengan mantannya. Namun karena tuntutan profesionalisme, tidak demikian yang ditunjukkan Chico Jericho terhadap pacarnya Laudya Chintya Bella yang menyanyi duet dengan sang mantan, Raffi Ahmad.

Rizal Mantovani, Diuntungkan Masa Lalu Raffi - Bella

Jum'at, 13 November 2009 23:10
Video klip lagu Jodoh di Tangan Tuhan yang dibawakan secara duet oleh Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella diarahkan oleh sutradara Rizal Mantovani. Konsep yang digunakan untuk lagu ciptaan Melly Goeslaw itu, sepenuhnya berdasar pada lirik lagu tersebut.

Chintya Bella Tak Risih Berduet Dengan Mantan Pacar

Jum'at, 13 November 2009 20:06
Sebagian orang merasa risih saat harus bekerja sama dengan mantan pacar. Namun tidak demikian dengan Laudya Chintya Bella yang harus menyanyi duet dengan sang mantan, Raffi Ahmad. Apalagi keduanya harus menyanyi mesra 'mengenang' hubungan masa lalu.

Chintya Bella - Raffi Ahmad, Pahami Jodoh di Tangan Tuhan

Jum'at, 13 November 2009 18:06
Jodoh memang ada di tangan Tuhan, siapa pun tidak bisa merencanakan. Meski sekian waktu telah menjalin pacaran, namun belum tentu bisa berakhir di pelaminan. Demikian kisah yang dialami Laudya Chintya Bella dan Raffi Ahmad yang pernah saling menebar kasih.

Raffi - Bella Sama-Sama Dapat Izin

Jum'at, 13 November 2009 15:07
Sebagai mantan sepasang kekasih, Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella tetap bersikap profesional menyangkut urusan pekerjaan. Keduanya melakukan syuting video klip baru arahan Rizal Matovani, Jodoh di Tangan Tuhan. Namun karena masing-masing sudah punya pasangan baru, keduanya sama-sama meminta izin pada pasangan mereka.

Raffi Ahmad, Selalu Menyempatkan Diri Bermain Bola

Jum'at, 13 November 2009 06:02
Bermain sepak bola ternyata bukan hal yang asing bagi seorang Raffi Ahmad. Selain mengaku pernah mengikuti sekolah sepak bola, presenter beken itu pun mengaku suka berbagai macam olahraga.

Laudya - Chico Manfaatkan Hobi Nonton

Rabu, 28 Oktober 2009 07:31
Jarang bertemu lantaran kesibukan masing-masing, membuat pasangan Laudya Cynthia Bella dan Chico Jericho mengaku memanfaatkan setiap pertemuan. Namun, keduanya tidak neko-neko dalam menjalani kebersamaan, melainkan lebih sering nonton film bersama.

Laudya Chintya Bella Bantah Pisah Dari Chico

Rabu, 28 Oktober 2009 06:04
Kabar berita yang menyebut jalinan asmara artis Laudya Chintya Bella dengan sang kekasih Chico Jericho telah berakhir, ternyata hanya isapan jempol belaka. Bella, demikian biasa dipanggil, yang ditemui di Senayan City, Senin (26/10) malam membantah jika dirinya telah mengakhiri hubungan dengan bintang film IN THE NAME OF LOVE itu.

Chico Jericho: Mbah Surip Patut Jadi Panutan

Rabu, 05 Agustus 2009 13:09
Sosok serta karya almarhum Mbah Surip yang fenomenal memberikan kesan tersendiri bagi orang yang melihatnya. Salah satunya Chico Jericho. Pesinetron ini mengaku kagum dengan sosok Mbah Surip yang bersahaja. Bahkan tetap low profile saat mendadak jadi tenar.

Ditanya Soal Ananda, Bella Sewot

Selasa, 28 Juli 2009 11:11
Walau hubungan asmara antara Laudya Chintya Bella dan pembalap Ananda Mikola sudah berakhir beberapa waktu lalu, namun perhatian masih diberikan Bella. Misalnya saja ketika laki-laki yang kini berpacaran dengan Marcella Zalianty itu tengah bermasalah dengan hukum.

Yuni Shara Cuek Tanggapi Ramalan Nikah

Jum'at, 24 Juli 2009 23:32
Jalinan asmara antara Yuni Shara dan Raffi Ahmad terlihat semakin harmonis, terutama saat keduanya berduet membawakan sebuah lagu di acara musik DAHSYAT yang tayang live di RCTI.

Ultah Tanpa Bella, Chico Jericho Tak Kecewa

Sabtu, 04 Juli 2009 09:45
Merayakan ulang tahun bersama sang kekasih, sebuah kenangan yang tak terlupakan bagi empunya. Tapi bagaimana jika sang kekasih tak hadir. Tentunya kekecewaan yang akan menghias relung hati, namun lain hal dengan artis Chico Jericho. Saat merayakan ulang tahun ke-25 di Squardron 72, Hanggar, Jakarta Selatan, Chico yang seharusnya ditemani oleh sang kekasih Laudya Chintya Bella tidak dapat hadir.

Ultah Ke-25, Chico Jericho Belum Terpikir Menikah

Sabtu, 04 Juli 2009 07:07
Chico Jericho tengah berbahagia, pasalnya pesinetron ganteng ini tengah merayakan ultahnya yang ke-25. Lalu, apa yang membuat ultah kali ini berbeda dengan ultah yang sebelumnya?