Blog LENNY MARLINA


Kenakan Karya Wawan Hazel, Tata Liem Ingatkan Kejayaan Perfilman

Senin, 27 Mei 2013 16:41 | 

Lenny Marlina


Kapanlagi.com - Pemilihan desain Wawan Hazel oleh Tata Liem untuk menghadiri malam Indonesia Movie Award 2013 nanti, bukan tanpa alasan. Wawan merupakan satu dari empat desainer yang menawarkan rancangannya pada Tata.

Menurutnya pemilihan kebaya dusty pink bertabur swarozki dan payet silver yang soft memang disengaja guna mengenang kejayaan film tanah air di tahun 70 hingga 80an.

"Kalau kita flash back tahun 70 sampe 80an, di mana perfilman Indonesia lagi jaya-jayanya, di mana para aktris senior kita ketika menghadiri festival film selalu memakai kebaya, seperti aktris Lenny Marlina, Widyawati, Christine Hakim, Almarhum Tuti Indra Malaon, sampai aktris era tahun 80an kayak Meriam Bellina dan Nurul Arifin, dan lain-lain pun, mereka memakai kebaya dan sanggul. Terlihat mewah dan anggun sekali," urainya, Senin (27/5).

Namun karena perkembangan zaman, maka jarang aktris-aktris muda mengenakan pakaian yang dimaksud. Padahal, kata Tata, jika saja mereka memakai kebaya bakal menjadi ciri khas sendiri.

"Saat ini sepertinya aktris-aktris muda kita memakai gaun ala barat. Seandaikan aktris zaman sekarang tetap memakai kebaya mewah dan sanggul disunggar, dibuat wajib kalau menghadiri acara perfilman Indonesia seperti aktris dulu, aku yakin pasti akan lebih mewah dan tetap menjadikan ciri khas aktris Indonesianya," ucapnya lagi.

 

Baca juga artikel menarik berikut ini:

Ponsel Jadul Paling Populer di Indonesia, Pernah Punya?
Para Wanita Ini Gugat Cerai Suaminya di 2013
Pria tembus Pandang Ini Punya Banyak Tempat Sembunyi!
Alat Kecantikan Ini Sangat Unik, Ada Yang Punya?
Bukan Buatan! Tempat Alami Yang Paling Menakjubkan di Dunia
Menakjubkan! Foto Berbagai Belahan Dunia Dari Luar Angkasa (kpl/dis/dew)


Lihat profil: Tata Liem, Christine Hakim, Lenny Marlina, Widyawati, Meriam Bellina, Nurul Arifin
Diposting oleh: Editor |


Mantan Suami Aktris Lawas Lenny Marlina Meninggal Dunia

Sabtu, 04 Mei 2013 22:01 | 

Lenny Marlina


Kapanlagi.com - Keluarga aktris lawas Lenny Marlina sedang berduka, pasalnya, mantan suaminya, Gatot Teguh Arifianto telah meninggal. Sekitar pukul 07.48 WIB pagi tadi almarhum bepulang di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Chia, putri pertama Lenny Marlina yang dihubungi lewat telpon mengungkapkan, almarhum melawan penyakit kanker paru-paru yang dideritanya sejak 2001 silam. Memang almarhum sedang dalam pengobatan intensif untuk kesembuhannya.

"Almarhum meninggal pukul 7.48 WIB, pagi di rumah sakit MMC, Kuningan. Memang Bapak kan kanker, lagi proses pengobatan terus, terakhir ini kondisinya ngedrop dan sesak napas. Terakhir itu Bapak kena kanker paru," ujar Chia saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (4/5/2013).

Kondisi almarhum yang sangat drop menyebabkan Gatot tidak merespon apapun, tapi sebelum meninggal Lenny menyempatkan diri untuk menjenguk ke rumah sakit MMC, saat itu Gatot merespon kehadiran Lenny.

"Ibu semalam juga sudah jenguk ayah saya di ICU (Intensive Care Unit). Sudah lama enggak ada respon, ada ibu, bapak jadi ada respon. Pas tadi jam lima subuh bapak ngedrop lagi," pungkasnya. (kpl/hen/faj)


Lihat profil: Lenny Marlina
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Lenny Marlina

2013

WHAZZ UP!