Blog LUKMAN PETERPAN


Dianggap Meniru, NOAH Tak Akan Ganti Nama!

Jum'at, 10 Agustus 2012 12:58 | 

Lukman Peterpan

 | Tag: Noah Peterpan

Kapanlagi.com - Baru mendeklarasikan namanya, band NOAH yang digawangi oleh Ariel, Uki, Reza, Lukman dan David sudah memiliki persoalan. Nama band mereka ternyata sudah ada yang memiliki, yakni sebuah band asal Kalimantan. Namun meski begitu, Ariel dan kawan-kawan memastikan tak akan mengganti nama band mereka yang baru seumur jagung itu.

"Nggak lah, nggak akan diganti. Kita akan upayakan sesuai jalurnya,” ujar David, salah satu personil NOAH, usai acara jumpa pers peluncuran buku NOAH, KISAH LAINNYA di FX Lifestyle, Senayan, Jakarta, Kamis (9/8).

Sementara itu, sang vokalis Ariel mengaku jika dirinya tak bisa berkomentar banyak mengenai kesamaan nama bandnya dengan nama sebuah band asal Kalimantan itu. "Nggak banyak komentar masalah itu, kita mencoba menghormati aturan yang ada saja, dan perasaan orang lain, kita ikuti proses yang terjadi," ujar Ariel.

Lalu, apakah Ariel dan kawan-kawan akan menempuh jalur hukum dengan mendaftarkan nama mereka ke dirjen HAKI? "Itu rumit, untuk saat ini yang kita lakukan, menghormati sistem dan aturan yang ada. Menghormati perasaan orang lain, yang kita jalani saja dulu," pungkasnya. (kpl/adt/adb)


Lihat profil: NOAH, Ariel Peterpan, Uki Peterpan, Lukman Peterpan
Diposting oleh: Editor |


Ariel Nikmati Penampilan 4 Personel NOAH dan Raisa

Kamis, 09 Agustus 2012 11:31 | 

Lukman Peterpan


Kapanlagi.com - Kerinduan para penggemar NOAH untuk menyaksikan idolanya tampil dengan formasi lengkap belum terobati. Para mantan personel Peterpan ini memang tampil di acara Mahakarya HUT RCTI, Rabu (8/8), namun tak ada sosok Ariel di barisan dengan formasi NOAH.

Uki, Lukman, Reza dan David tampil membawakan 2 lagunya yakni Di Atas Normal versi intrumental. Di lagu kedua, posisi Ariel digantikan Raisa dalam membawakan lagu Tak Ada Yang Abadi. Ariel sendiri tampak duduk di bangku penonton menyaksikan rekan-rekannya.

Beberapa saat sebelum keempat personel NOAH itu menggelar aksinya, Ariel menyempatkan diri untuk melontarkan sebuah kicauan di Twitter. "Kapan lagi nonton band sendiri live!!" tulisnya di akun @R_besar.

Raisa yang menggantikan posisi Ariel tampak bangga dengan penampilannya malam itu. Melalui Twitter, ia berharap para penggemar NOAH puas dengan kolaborasi tersebut.

"thanks for all the lovely comments :) smoga para fans Noah jg enjoy dengerin "Tak Ada yg Abadi" versi aku td, good night xxxxx," tulis Raisa beberapa saat setelah penampilannya.

(twt/adb)


Lihat profil: NOAH, Ariel Peterpan, Raisa, Uki Peterpan, Lukman Peterpan, Peterpan
Diposting oleh: Editor |


From Peterpan To NOAH

Kamis, 09 Agustus 2012 09:23 | 

Lukman Peterpan

 | Tag: Noah Peterpan

Kapanlagi.com - Pergantian nama yang dulu Peterpan menjadi Noah adalah sebuah gambling terbesar bagi band asal Bandung ini. Tak hanya itu, sebelumnya mereka juga di hadapkan apakah bisa seperti dulu atau tidak.

Sebagai sebuah band, mereka mereka memiliki sebuah kisah yang menarik. Dari kebahagiaan hingga sedih pun mereka alami, namun tak menyurutkan langkah band ini. Berikut kisah sebuah band fenomenal yang terus berkarya. (kpl/faj)


Lihat profil: NOAH, Peterpan, Andika The Titans, Ariel Peterpan, Uki Peterpan, Lukman Peterpan
Diposting oleh: Editor |


Tanpa Ariel, 4 Personel NOAH Akan Tampil Bersama Raisa

Rabu, 08 Agustus 2012 13:29 | 

Lukman Peterpan


Kapanlagi.com - Malam ini Uki, Lukman, Reza dan David akan tampil di acara Mahakarya HUT RCTI. Namun sayang keempat sekawan itu tidak akan tampil dengan vokalis mereka, Ariel.

Seperti yang diberitakan oleh akun Twitter resmi NOAH, Uki, Lukman, Reza dan David akan tampil dengan konsep instrumental tanpa kehadiran Ariel. Keempatnya justru akan ditemani oleh penyanyi wanita cantik, Raisa.

Hingga kini belum diketahui penyebab tidak akan tampilnya vokalis yang baru saja menjalani fase bebas bersyarat tersebut. Namun yang jelas, para personel NOAH baru saja sibuk melakukan sesi foto untuk cover album baru mereka.

Selain menghadirkan Uki, Lukman, Reza dan David, Mahakarya juga akan dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu seperti Agnes Monica, JKT 48, Ungu, Kotak dan lain-lain. Seperti yang ditulis di situs resmi RCTI, acara ini akan digelar mulai pukul 19.30 WIB. (twt/adb)


Lihat profil: NOAH, Ariel Peterpan, Uki Peterpan, Lukman Peterpan, Agnes Monica, Kotak
Diposting oleh: Editor |


Album Baru Noah Sudah 80% Siap

Jum'at, 03 Agustus 2012 14:11 | 

Lukman Peterpan

 | Tag: Noah Peterpan

Kapanlagi.com - Album studio ke-6 dari Ariel Dkk yang dulu menggunakan nama Peterpan dan saat ini telah berganti menjadi Noah siap dirilis. Tentu para penggemar setia menanti kembalinya sang idola.

Seperti diketahui, band ini memang sempat tersandung aral karena sang vokalis, Ariel terkena kasus hukum yang membuatnya harus menjalani hukuman pidana di Rutan Kebon Waru, Bandung. Karena itulah, album yang sedianya akan diluncurkan pada 2010 lalu, langsung tertunda hingga tahun ini.

"Masih ada beberapa yang harus dikerjain. Pengennya update album. Kan ada penambahan 2 lagu baru juga. Penggarapan udah 80%," tutur Uki saat ditemui di kantor Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan (2/8).

Sang gitaris, Lukman juga menambahkan bahwa Noah masih mencari sound-sound yang bagus. "Dalam recording yang sulit adalah mencari sound gitu. Jadi ya kami update sound aja," lanjutnya.

Mengenai massa yang kontra terhadap kembalinya band yang telah menelorkan banyak hits ini, Noah tak mau berkomentar banyak.

"Menyikapinya ya gini, kalo orang punya suara kita hormati aja. Jadi sejauh ini ya saya cuma dengerin aja," ucap Ariel. (kpl/ato/faj)


Lihat profil: Noah, Ariel Peterpan, Uki Peterpan, Lukman Peterpan, Peterpan
Diposting oleh: Editor |


Noah Masih Bingung Dengan Nama Barunya

Jum'at, 03 Agustus 2012 03:08 | 

Lukman Peterpan

 | Tag: Noah Peterpan

Kapanlagi.com - Pergantian nama band tentu bukan hal yang baru dalam belantika musik. Banyak band-band besar, baik luar maupun dalam negeri rela untuk meninggalkan nama lawasnya demi mendapatkan sesuatu yang lebih baik.

Seperti itu pula band Peterpan yang sekarang telah berganti nama menjadi Noah. Namun, band yang diawaki Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David ini mengaku masih sedikit bingung dengan peninggalan nama besar Peterpan.

"Seperti panggilan penggemar, masih Sahabat," ucap Reza. "Pengen diubah sih tapi idenya konyol-konyol," tambah Ariel saat ditemui di kantor Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan (2/8).

Selain itu lagu-lagu yang akan dibawakan dalam konser mereka nantinya pun masih belum jelas. Apakah hanya akan membawakan lagu Noah atau masih dengan lagu-lagu hits Peterpan.

"Ini jadi perdebatan juga, pengennya lagu baru semua. Tapi ada baiknya kita bawain lagu-lagu lamanya juga. Mungkin lebih dicombine lagi," ucap vokalis tersebut.

Untuk perubahan-perubahan terkait nama Peterpan ke Noah, Ariel dkk menyatakan akan pelan-pelan berubah seiring berjalannya waktu. Begitu pula perubahan nama fanbase.

"Seiring berjalannya tur akan kita ubah semua. Kalo tur biasanya kan sekalian ngeresmiin fanbase yang mana," ucap Uki.

"Kalo nama diubah mungkin cukup kita sama pengurus aja. Kita kan punya pengurus sendiri. Jadi ada ketua fans clubnya. Jadi di sana lumayan terorganisir," lanjut Ariel. (kpl/ato/sjw)


Lihat profil: Noah, Peterpan, Ariel Peterpan, Lukman Peterpan, Uki Peterpan
Diposting oleh: Editor |


Dengan Nama Noah, Ariel Cs Perform Mulai Bulan September?

Jum'at, 03 Agustus 2012 02:40 | 

Lukman Peterpan

 | Tag: Noah Peterpan

Kapanlagi.com - Telah berganti nama, grup yang awalnya bernama Peterpan ini sekarang digawangi oleh Ariel, Uki, Reza, Lukman, dan David. Dengan nama Noah, mereka siap manggung dan memperkenalkan nama barunya.

Namun bukan sekarang atau beberapa hari mendatang. Agaknya penggemar Ariel Dkk harus bersabar untuk melihat aksi ciamik band pemilik tembang Separuh Aku ini.

"Kemungkinan besar, perform pertama dengan nama Noah adalah saat launching album. Kemungkinan besar September nanti, atau masih tentatif aja sih," ujar Ariel saat ditemui di kantor Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan (2/8).

Perubahan nama ini juga menjadikan logo bulu yang menjadi imej band ini dahulu tetap dipertahankan. Namun mengusung semangat reformasi, logo bulu pun dirubah sedemikian rupa.

"Kalau ikon kita bersusah payah dari pertama kali. Peterpan bereformasi, akan dipikirin soal logo. Begitu nama itu ilang, orang familiar sama logo. Nah apa yang kita pengenin terjadi, logonya tetap diingat. Makanya logonya tetap masuk. Tapi logonya kecil," tandas Ariel. (kpl/ato/abs)


Lihat profil: Ariel Peterpan, Peterpan, Noah, Uki Peterpan, Lukman Peterpan
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Lukman Peterpan

2012

WHAZZ UP!







    Kota

    Merk