Lusy Rahmawati adalah bintang penyanyi yang pernah populer lewat grup musik AB Three. Dirinya bersama Riafinola Ifani Sari (Nola AB Three) dan Widi Mulya mendukung grup musik pop tersebut, sebelum kemudian hengkang pada 2001.

Lusy sendiri adalah istri dari sutradara film Jose Purnomo yang juga pemilik Jose Purnomo Film. Dari perkawinannya dikaruniai dua orang anak, Keitaro Jose Purnomo dan Kimiko Lucibelle Jose Purnomo.

Dalam perjalanan karirnya, Lusi pernah merilis album Cintailah Aku (1995), Kerinduanku (1997) dan Nyanyian Cintamu (1999). Ketiganya dirilis saat bersama AB Three. Disusul kemudian tiga album solonya, Lusi (2001), Dua Warna (2004) dan Sexy (2007).

Selain itu, perempuan kelahiran Jakarta, 4 Januari 1977 itu, juga pernah mendukung sinetron berjudul Gadis Penakluk.

Biduk pernikahan yang dibangun Lusy bersama Jose sejak 2001, akhirnya harus berakhir dengan perceraian. Lusy resmi menggugat suaminya lewat Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2 Februari 2008.

28 Mei 2009, Lusy resmi bercerai dari Jose. Lusy mendapat hak asuh kedua anak mereka, namun Jose berhak mengunjungi kedua anaknya.

Setelah bercerai, Lusy bermaksud kembali ke dunia musik yang telah membesarkan namanya. Awal Juni 2009, ia merilis single perdana dari album teranyarnya, AKU PUNYA SIAPA dengan judul, Belahan Jiwa.

Waktu sekitar enam bulan tampaknya cukup bagi Lusy untuk melupakan Jose, mantan suaminya. Ia sudah memiliki gandengan baru. Kali ini, ia memilih dari seseorang yang bukan dari kalangan selebritis, yakni seorang pengusaha. Namun, Lusy belum mau membeberkan secara jelas tentang pria ini.

Show More ▼



Show More ▼