MAGGIE Q

Perempuan
22 Mei 1979, Honolulu, Hawaii, AS
Maggie Q
Maggie Q atau lengkapnya Margaret Denise Quigley, adalah bintang model dan juga aktris asal Amerika kelahiran Honolulu, Hawaii, 22 Mei 1979. Aktingnya dalam memerankan karakter Zhen Lei dalam film RUSH HOUR 2 (2001) menjadi salah satu akting populernya, selain juga beberapa penampilannya sebagai bintang model fashion sejumlah produk.

Sebelumnya perempuan keturunan Amerika-Vietnam ini, lebih dikenal sebagai bintang Hongkong serta Asia Timur daripada di Hollywood. Banyak film yang dibintanginya dibuat di Hongkong bersama bintang Asia, termasuk di antaranya film GEN-Y COPS, NAKED WEAPON dan film DAS HAUS DER HARMONIE yang dibintanginya bersama Fann Wong, salah seorang bintang akting Singapore.

Kini Maggie telah menjadi bintang dunia. Kiprahnya ditunjukan di antaranya lewat perannya sebagai Zhen Lei bersama aktor Tom Cruise, dalam MISSION: IMPOSSIBLE III, kemudian bersama Bruce Willis membintangi film aktion thriller, LIVE FREE OR DIE HARD (2007). Selain film-filmnya seperti THE LEGENDARY 'TAI FEI' (2000), AROUND THE WORLD IN 80 DAYS (2004), RICE RHAPSODY(2004) dan lain-lain.

Show More ▼