Lihat Arsip Berita Maia Estianty



Dhani Jengkel Maia Ngerokok di Depan Anak

Minggu, 28 Agustus 2011 07:01
Upaya hukum yang terus dilakukan Ahmad Dhani dalam memperjuangkan hak asuh anak-anaknya tidak lebih dari upaya formalitas yang harus ditempuh. Dia pun masih melihat celah untuk kemenangan kasusnya saat upaya Peninjauan Kembali (PK) diajukan.

Dhani: Ultah Dul Tertutup Untuk Infotainment

Sabtu, 27 Agustus 2011 17:01
Kalau selama ini Maia selalu mempublikasikan ulang tahun anak-anaknya, maka tidak bagi Ahmad Dhani. Hal itu diungkapkan ayah tiga anak itu, menyangkut kasus ultah Dul yang dinilai penuh settingan Maia dan entertainment yang dirasa merugikan anak-anak.

Ahmad Dhani: Maia Makin Sulit Bawa Anak-Anak

Jum'at, 26 Agustus 2011 11:01
Sebagai seorang ayah, Ahmad Dhani sejak awal menolak segala upaya untuk mengeksploitasi anak-anaknya oleh infotainment. Selama ini mantan istrinya, Maia kerap menggunakan langkah itu, dan sekaligus bentuk pelanggaran terhadap komitmennya selama ini.

Dhani Sayangkan Maia Mau Disetting Infotainment

Kamis, 25 Agustus 2011 17:09
Musisi Ahmad Dhani menilai banyak settingan dalam dunia infotainment, termasuk tentang kabar tidak diizinkannya Maia masuk saat ulang tahun Dul, anak bungsunya itu digelar.

Mayangsari Gelar Pesta Ultah Mewah

Kamis, 25 Agustus 2011 14:57
Tepatnya 23 Agustus, penyanyi Mayangsari merayakan ulang tahun ke-40 tahun. Sebuah pesta mewah digelar di sebuah restoran khas Malaysia di Kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (24/8) kemarin.

Dhani Ajukan PK Soal Hak Asuh dan Gono Gini

Senin, 22 Agustus 2011 14:43
Kasus perseteruan antara musisi Ahmad Dhani dan mantan istrinya Maia Estianty akan kembali berlanjut di meja hukum. Pasalnya bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu mengajukan PK (Peninjauan Kembali) atas kasus perebutan hak asuh ketiga anaknya, Al, El dan Dul serta persoalan harta gono gini yang sudah diputus Mahkamah Agung.

Angie Sedih Saat Nyanyikan Lagu Adjie

Selasa, 16 Agustus 2011 10:51
Angelina Sondakh begitu menghayati saat membawakan lagu berjudul Doa secara duet dengan Tjandra Mudji Condrodiningrat, adik kandung almarhum suaminya, Adjie Masaid. Mereka tampil membawakan lagu yang diciptakan Adjie, di acara musik Dahsyat, Senin (15/8/2011).

Angelina Sondakh: Allah Kirim Orang TerbaikNya Untuk Saya

Rabu, 10 Agustus 2011 01:05
Merilis sebuah album yang ditangani oleh Maia Estianty, membuat beberapa orang berpikir bahwa Angelina Sondakh akan beralih profesi sebagai penyanyi.

Maia Estianty Buat Lagu Untuk Angelina Sondakh

Rabu, 10 Agustus 2011 00:05
Musisi yang sekaligus mantan istri dari Ahmad Dhani, yakni Maia Estianty sekali lagi membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu musisi berbakat di negeri ini. Kali ini, Maia membuatkan sebuah lagu untuk politisi yang juga anggota DPR/RI, Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh Rayakan Ultah Adjie Massaid

Senin, 08 Agustus 2011 09:55
Artis yang juga anggota DPR RI, Angelina Sondakh menggelar acara buka bersama dengan para penggemarnya yang tergabung dalam AS Lovers. Acara yang mengundang anak-anak yatim itu, sekaligus memperingati hari ulang tahun almarhum suami Angelina Sondakh, Adjie Massaid.

Lebaran, Maia Ingin Dekat Anak

Jum'at, 05 Agustus 2011 23:00
Sudah empat tahun ini Maia Estianty melewati bulan Ramadhan tanpa Ahmad Dhani dan anak-anaknya. Namun hal tersebut tidak membuatnya terus bersedih. Justru Maia merasa lebih kuat dengan adanya cobaan yang menerpanya.

Duo Maia Tak Tolak Rezeki

Jum'at, 05 Agustus 2011 22:30
Mendapat job di bulan Ramadhan adalah rezeki bagi kebanyakan artis. Seperti halnya grup Duo Maia yang mengaku sedang kebanjiran job menyanyi selama bulan puasa ini. "Masih ada, nyanyi malahan sudah full. Alhamdulilah, rezeki sayang ditolak," ujar Maia Estianty.

Maia Estianty: Mey Chan Hebat

Jum'at, 05 Agustus 2011 21:32
Memasuki bulan puasa, grup Duo Maia malah sibuk syuting video klip terbaru mereka, Cuma Gombal. Lantas bagaimana dengan puasa mereka? Apakah dengan sibuknya syuting video klip ini menjadikan puasa mereka terganggu?

Berujar Mundur, Maia Estianty Semakin Aktif

Jum'at, 05 Agustus 2011 21:15
Sempat berujar akan mundur dari Duo Maia, Maia Estianty justru masih tampak aktif dalam duo vokal yang sudah pernah berganti personel sebanyak dua kali tersebut.

Album Baru Duo Maia Bakalan Berbeda

Jum'at, 05 Agustus 2011 16:42
Single Cuma Gombal seakan menjadi jawaban bagi Maia untuk menunjukkan bahwa ini Duo Maia masih berkarya. Single ini menjadi pertimbangan sekaligus pembuktian Maia.

Duo Maia Siapkan 'MAHAKARYA ANAK BANGSA'

Jum'at, 05 Agustus 2011 07:50
Grup Duo Maia kembali siap menelorkan karya-karya terbaik mereka di kancah musik Indonesia. Kini lagu Cuma Gombal yang merupakan single pertama dari album baru mereka siap diluncurkan.

Ketika Maia - Mey Chan 'Ngegombal'

Jum'at, 05 Agustus 2011 02:28
Tak semua dulu lagi bukan halangan bagi Maia Estianty untuk bisa berpenampilan centil bareng teman satu grupnya Mey Chan. Dalam pembuatan video klip single terbarunya yang berjudul Cuma Gombal, Maia dan Mey Chan pun menebarkan kegombalannya.

Asmara Maia Estianty Dari Pengamatan Guru Spiritual

Minggu, 17 Juli 2011 21:02
Sosok wanita mandiri memang tampak dari seorang Maia Estianty. Ia mampu menjalani karirnya sembari mendidik ketiga anaknya tanpa kehadiran seorang pendamping (suami,red) dalam hidupnya. Maia yang memang cantik dan mandiri ini tentunya banyak mengundang perhatian para pria. Jika ada pria yang sedang dekat dengannya pastilah orang akan bertanya-tanya apakah pria tersebut bakal menjadi pendamping Maia.

Tinggal Bersama Al, Maia Estianty Lebih Dewasa

Minggu, 17 Juli 2011 12:05
Selebritis, tidak peduli setenar apapun mereka, mereka juga manusia biasa seperti masyarakat awam. Pernah merasa sedih, bahagia, dan butuh seseorang yang bisa menjadi tempat untuk curhat. Umi Nung mungkin bisa disebut salah satu orang yang sering menjadi tempat berbagi para selebritis Indonesia.

Maia Kecewa Tak Bisa Liburan Bareng Anak

Rabu, 06 Juli 2011 12:58
Rencana Maia Estianty untuk berlibur bersama anak-anak ke Taiwan terpaksa gagal karena tiket yang sudah habis. Alhasil terpaksa Al, EL dan Dul berlibur bersama mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Maia Persembahkan Lagu Untuk Atlet Tinju

Selasa, 05 Juli 2011 17:23
Dalam acara pembukaan tinju President's Cup yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, tampak hadir pula penyanyi Maia Estianty. Keterlibatan Maia dalam acara ini karena dia membuatkan sebuah lagu yang dipersembahkan untuk atlet tinju Indonesia.

Personel Baru, Pasto Ganti Nama

Senin, 04 Juli 2011 12:10
Grup musik Pasto akhirnya lengkap lagi. Setelah keluarnya Rayeen beberapa waktu lalu dan sempat vakum, Pasto bisa eksis lagi dengan kehadiran personel baru bernama Mario. Kehadiran Mario sendiri melalui seleksi yang ketat oleh Meltho dan Maia Estianty selaku produser.

Maia: Walau Tak Lagi Muda, Kylie Tampil Cantik

Selasa, 28 Juni 2011 11:23
Konser Kylie Minogue di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat, Senin (27/6) malam banyak mendapatkan acungan jempol. Musisi Maia Estianty di antaranya yang mengagumi penampilan penyanyi asal Australia itu, meski sempat mundur hingga satu jam dari jadwal.

Ahmad Dhani: Yang Dirugikan Adalah Mantan Suami Mulan

Kamis, 23 Juni 2011 21:50
Disebut-sebut sebagai ayah dari anak yang dilahirkan artis Mulan Jameela, musisi Ahmad Dhani mengaku tak merasa dirugikan. Baginya, hal tersebut sudah biasa. Malahan menurutnya, yang merasa dirugikan adalah mantan suami Mulan, Harry Nugraha.

Ahmad Dhani Jadi Ikon Souniq Musik

Kamis, 23 Juni 2011 21:25
Musisi Ahmad Dhani punya kerjaan baru sebagai ikon dari sebuah portal download musik di internet. Mantan suami Maia Estianty ini mengaku senang 'setengah mati'. Pasalnya dirinya memang tertarik dengan konsep yang diterimanya.