Lihat Arsip Berita Maia Estianty



Maia Bawa Kado Peluk dan Cium

Senin, 16 Maret 2009 11:33
Sebagai seorang ibu, Maia Estianty tentunya selalu mengharapkan yang terbaik untuk ketiga putranya. Pentolan Duo Maia ini nekat datang ke rumah Ahmad Dhani demi memberi selamat pada Al, El dan Dul yang baru menjalani sunatan. Bagi Maia kehadirannya merupakan kado yang luar biasa buat anak-anaknya.

Demi Anak, Maia Nekat Datang Tanpa Undangan

Senin, 16 Maret 2009 10:07
Demi anak, seorang ibu pasti rela melakukan apa saja. Seperti yang dilakukan Maia, yang nekat datang ke rumah Ahmad Dhani demi ikut merayakan sunatan ketiga putranya, Al, El dan Dul. Walau tidak mendapat undangan, Maia tetap datang dengan suka rela.

Al, El, Dul Sunatan, Maia Tak Diundang

Senin, 16 Maret 2009 09:45
Akhirnya ketiga buah hati Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al, El, dan Dul, disunat juga. Syukuran sunatan itu sendiri dilakukan di Pondok Indah, Minggu (15/03) lalu. Namun sayang, para wartawan yang datang meliput tidak diperbolehkan membawa kamera, handphone, ataupun handycam ke acara tersebut. Wartawan pun cuma boleh hadir pada pukul 5 sore.

Clas Karnaval SCTV Dukung Pemilu Jogja

Jum'at, 13 Maret 2009 14:22
Ada pesan damai yang hendak disampaikan SCTV melalui ajang 'Clas Karnaval SCTV 2009'. Dalam acara yang menampilkan sejumlah musisi papan atas itu, pesan yang ingin disampaikan dikhususkan bagi terselenggaranya Pemilihan Umum (Pemilu) 2009 khususnya di Yogyakarta.

BCL: Kiamat Satu Atau Dua Tahun Lagi Gak Ada Beda

Rabu, 04 Maret 2009 15:40
Kiamat dipercaya sebagai hari akhir peradaban umat manusia dan alam semesta. Baru-baru ini terdengar kabar bahwa kiamat akan terjadi pada tahun 2012 mendatang. Mengenai hal itu, Bunga Citra Lestari yang menemani sang suami, Ashraf Sinclair, di premiere THE REAL POCONG di Senayan City, Selasa (03/03), mengaku tidak bisa menanggapinya.

Maia Persembahkan 'SANG JUARA' Bagi Chris John

Rabu, 04 Maret 2009 05:15
Tak percuma musisi Maia Estianty menciptakan lagu berjudul Sang Juara. Kebetulan saat dirinya menjemput juara tinju Chris John, jadilah lagu itu dipersembahkan buat petinju yang telah mempertahankan gelar dunianya itu.

Dukung Chris John, Maia Estianty Terbawa Emosi

Selasa, 03 Maret 2009 22:33
Keberhasilan petinju Chris John mempertahankan gelar juara membuat musisi Maia Estianty bangga. Mantan istri Ahmad Dhani ini bahkan lebih bangga karena Chris sama sekali tidak babak belur usai melawan petinju asal Amerika Serikat pada Minggu (1/3) lalu.

Ahmad Dhani Alami Kecelakaan?

Selasa, 03 Maret 2009 06:32
Kabar soal kecelakaan yang dialami oleh pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani terdengar ke telinga para wartawan. Kabarnya mantan suami Maia Estianty mengalami tabrakan dan kini tengah terbaring di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Maia Dukung Dhani Jadi Cawapres

Senin, 02 Maret 2009 23:14
Kabar pinangan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar kepada Ahmad Dhani sebagai Calon Wakil Presiden, mendapat dukungan dari mantan istrinya, Maia Estianty. Hal itu diungkapkan oleh perempuan penyuka olah raga basket itu usai bertemu Menpora di kantornya, Senin (2/3).

Maia Estianty 'Digandeng' Menpora

Senin, 02 Maret 2009 22:10
Janda musisi Ahmad Dhani, Maia Estianty 'digandeng' Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Adiyaksa Dault untuk pembuatan sebuah lagu bertema olah raga, Sang Juara. Hal ini terungkap dalam kunjungan ibu tiga anak tersebut ke Kantor Menpora, Senin (2/3).

Edric Chandra Dapat 'Surprise Party' Geng Tempe

Minggu, 01 Maret 2009 17:08
Sepak terjang Edric Chandra di dunia komedi sudah tak di ragukan lagi, apalagi kalau urusan menjahili sesama bintang EXTRAVANGANZA. Namun bagaimana jadinya kalau Edric justru yang menjadi korban kejahilan teman-teman di Geng Tempe yang dimotori oleh Maia Estianti?

Ahmad Dhani Bantah Kampanye Poligami

Sabtu, 28 Februari 2009 06:34
Sebuah lagu yang dibawakan grup musik The Rock disebut telah mendapat banyak kritikan dari para perempuan. Lagu berjudul Maju Tiga diprotes lantaran syairnya memuat pembelaan poligami kaum laki-laki. Lantas bagaimana Ahmad Dhani selaku pentolan grup tersebut menanggapi?

Ahmad Dhani: Mas Deddy Mizwar Cocok

Jum'at, 27 Februari 2009 23:25
Deklarasi seniman Deddy Mizwar sebagai Calon Presiden (Capres) RI, mengundang banyak tanggapan. Sebagian menyambut positif, dan tak kurang yang menyebut sekedar guyonan seorang seniman.

PKB Pasang Ahmad Dhani Jadi Cawapres

Jum'at, 27 Februari 2009 23:09
Selain meminang sejumlah nama yang telah diumumkan pada Kamis (26/2) kini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mempertimbangkan Ahmad Dhani, pimpinan grup musik Dewa 19 untuk dicalonkan sebagai calon Wakil Presiden (Cawapres).

DREAM GIRLS, Ubah Ibu-Ibu Jadi Bintang

Rabu, 18 Februari 2009 18:31
Audisi ajang pencarian bakat bagi para ibu rumah tangga yang diberi nama DREAM GIRLS dengan penyelenggara Global TV, akan dimulai di Kota Bandung.

Ricky Harun Ingin Pacari Maia Ahmad?

Selasa, 17 Februari 2009 19:15
Aktor Ricky Harun banyak diidolakan para remaja, dan tidak kurang pula yang berharap menjadi pacarnya. Namun bintang yang masih berusia 22 tahun itu lebih menyukai lawan jenis yang usianya jauh di atasnya, di antaranya sosok seperti Maia Ahmad, janda rocker Ahmad Dhani itu.

Apok Bebas, Ahmad Dhani Senang

Rabu, 11 Februari 2009 18:13
Sejak Apok mendekam di LP Cipinang selama dua bulan lebih, Al, El dan Dul sangat kehilangan sosok pria yang menjadi pembantu Ahmad Dhani ini. Ketiga anak Ahmad Dhani ini memang sangat dekat dengan Apok. Kedekatan mereka dengan Apok bahkan sudah seperti menggantikan peran Dhani. Mungkin itulah yang membuat Al, El dan Dul merasa kehilangan ketika Apok di penjara terkait kasus pemukulan terhadap Pipit, manajer Maia Estianty.

Pasto Beruntung Diasuh Maia

Senin, 09 Februari 2009 13:08
Awal terbentuk di tahun 2002, Pasto ternyata punya empat personel. Namun sejalan dengan waktu, ada masalah yang akhirnya membuat mereka terpecah. Untung saja, dua personel lainnya yaitu Rayeen dan Meeltho masih tetap bertahan dan berhasil menelurkan album.

Krisdayanti Bungkam, Maia EGP

Kamis, 05 Februari 2009 14:21
Gosip perselingkuhan antara Krisdayanti dan seorang pengusaha asal Timur Tengah sampai saat ini masih belum mendapat kejelasan. Istri Anang Hermansyah ini juga tidak mau memberikan klarifikasi tentang kedekatan KD dengan pengusaha tersebut.

Ahmad Dhani Tidak Takut Pada Mulan

Minggu, 01 Februari 2009 20:42
Musisi Ahmad Dhani menganggap ringan cercaan pertanyaan wartawan yang ditujukan kepadanya, termasuk ketika ditanya soal gosipnya dengan penyanyi Mulan Jameela. Sambil terus berjalan, mantan suami Maia Estianty itu menantang, mengaku tidak pernah takut digosipkan dengan janda dari Harry Indra Nugraha itu.

Maia Estianty Yakin Akan Dapatkan Anaknya Lagi

Sabtu, 31 Januari 2009 17:37
Berpisah dengan kedua anaknya, Al, El dan Dul sudah pasti membuat Maia Estianty merasa sangat rindu. Tapi sampai saat ini, Maia belum bisa menemui ketiga putranya. Bahkan usahanya menemui anak-anak di rumah mantan suaminya, Ahmad Dhani mengalami kegagalan.

Maia Estianty Puji Kehebatan Mey Chan

Sabtu, 31 Januari 2009 15:09
Kemampuan Maia Estianty untuk mengenali talenta dalam diri seseorang sudah terbukti nyata. Beberapa penyanyi yang diajaknya gabung di Ratu maupun Duo Maia, membuktikan ketajaman pemilihan Maia. Soal rekannya di Duo Maia, Mey Chan, mantan istri Ahmad Dhani ini bersikukuh telah melakukan pemilihan yang tepat.

Maia Estianty: Menikah Bukan Halangan

Sabtu, 31 Januari 2009 11:35
Menilik apa yang diungkapkan Maia Estianty, pantas jika ibu tiga anak ini disebut-sebut sebagai ikon. Terlepas dari semua masalah pribadinya, pentolan Duo Maia ini mampu membuktikan keberadaannya lewat karya-karyanya. Maia meyakini, menikah dan bertambahnya usia bukan sebuah halangan bagi wanita untuk berkarya. Ditunjuk sebagai juri di acara baru Global TV, DREAM GIRL, mantan istri Ahmad Dhani ini menegaskan kalau dia akan menggali bakat para kontestan terlepas dari penampilan fisiknya.

Maia Hindari Eksekusi Pengambilan Anak

Rabu, 28 Januari 2009 11:05
Banding yang diajukan Ahmad Dhani atas keputusan hakim yang menyebutkan bahwa hak kuasa anak jatuh ke tangan Maia Estianty memang telah ditolak. Namun Al, El, dan Dul masih berada di rumah Dhani dan Maia masih belum bisa bertemu dengan mereka. Bahkan, ketiga anaknya itu tidak bisa mendampingi Maia saat dirinya merayakan ultah ke-32 di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan As-Salafy, Bogor, Selasa (27/01).

Teuku Zacky Tandai Hari Kelahiran Dengan Berbagi

Rabu, 28 Januari 2009 10:46
Hari ulang tahun, sudah pasti jadi saat istimewa bagi semua orang. Banyak cara yang dapat dipilih untuk menandai bertambahnya usia. Bagi Teuku Zacky menandai hari jadi tidak harus dengan kemeriahan dan pesta. Zacky lebih memilih merayakan ulang tahun bersama keluarga. Untuk ulang tahunnya yang ke 26 tahun ini, Zacky memilih berbagi dengan orang-orang yang kurang mampu.