Blog MAUDY KOESNAEDI


Inilah Para Pemenang Piala Vidia FFI 2011

Rabu, 07 Desember 2011 00:30 | 

Maudy Koesnaedi

 | Tag: FFI 2011, Prestasi Selebritis

Kapanlagi.com - Dalam rangkaian FFI 2011, Piala Vidia kembali digelar setelah terakhir kali diselenggarakan 5 tahun lalu, pada tahun 2006. 13 penghargaan terbaik diberikan bagi insan film televisi Indonesia.

Dengan mengambil tema Perbaikan Membutuhkan Perubahan, nama-nama senior dan pendatang baru membaur menjadi satu. Setelah melalui penjurian yang ketat, berikut 13 nama terbaik yang digelar di Studio 4 RCTI, Jl. Raya Perjuangan Kebon Jeruk Jakarta, Selasa (06/11):

  1. Pemeran Pendukung Pria Terbaik
    Gunawan Sudrajat MENGEJAR CINTA OLGA

  2. Pemeran Pendukung Wanita Terbaik
    Neni Anggraeni BAKPAO PING PING

  3. Penata Suara Terbaik
    Ardi Aris Isnandar SI DOEL ANAK PINGGIRAN

  4. Penata Musik Terbaik
    Areng Widodo SANDAL BUTUT

  5. Pengarah Artistik Terbaik
    Frans XR Paat BAKPAO PING PING

  6. Penyunting Gambar Terbaik
    Hengky Crist SI DOEL ANAK PINGGIRAN

  7. Pengarah Videografi FTV Terbaik
    Yudi Datau MUTIARA HITAM

  8. Penulis Cerita Asli Terbaik
    Deddy MizwarPENSIUNAN DAN MONYET

  9. Penulis Skenario Terbaik
    Lintang Pramudya Wardhani BAKPAO PING PING

  10. Pemeran Utama Wanita Terbaik
    Maudy Koesnaedi SI DOEL ANAK PINGGIRAN

  11. Pemeran Utama Pria Terbaik
    Ringgo Agus Rahman MAHASMARA

  12. Sutradara Terbaik
    Viva Westi BAKPAO PING PING

  13. Film Televisi Terbaik
    BAKPAO PING PING (kpl/sjw)

KALAU MAUDY BERTERIMA KASIH PADA BENYAMIN, RINGGO MALAH SAY THANKS TO AYU TING TING!       


Lihat profil: Maudy Koesnaedi, Ringgo Agus Rahman, Deddy Mizwar
Diposting oleh: Editor |


Nikah Ibas - Aliya Libatkan Banyak Jasa Cathering

Kamis, 24 November 2011 12:06 | 

Maudy Koesnaedi

 | Tag: Perkawinan Selebriti

Kapanlagi.com - Layak jika pernikahan antara Ibas dan Aliya disebut sebagai Royal Wedding tahun ini. Pajangan mewah terlihat begitu kentara di tempat berlangsungnya acara di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat pada Kamis (24/11/2011). Begitupun dengan banyaknya undangan yang di antaranya adalah para duta besar, pejabat negara, juga para artis dan selebriti.

Tentunya, untuk memberikan kesan yang memanjakan, pihak wedding organizer memberikan pelayanan khusus, baik dari segi pengamanan sampai dengan makanan yang disediakan.

Soal makanan, pihak wedding organizer mengaku menggandeng banyak jasa cathering ternama di sekitar Istana Cipanas, seperti Citra Boga, Simpang Raya, Bumi Aki dan Resto Puncak Pass.

"Sesuai permintaan, kami menyediakan masakan daging sapi, dan ayam, yang disesuaikan dengan jumlah 1000 tamu undangan, dimasak masakan Jawa," ucap Jaja dari Citra Boga.

Selain masakan berbahan daging, untuk memanjakan para tamu undangan, berbagai jenis makanan pun disediakan, "Menu makanan manis juga lengkap, dari buah, pudding, dan beberapa menu es krim," lanjut Jaja.

Beberapa selebriti yang turut hadir menjadi tamu undangan adalah Afgan, Vidi Aldiano, Andien, Maudy Koesnaedi, Ferdi Hasan, Angelina Sondakh dan lain-lain.  (kpl/ato/dar)


Lihat profil: Edhie Baskoro Yudhoyono, Siti Ruby Aliya Rajasa, Susilo Bambang Yudhoyono, Maudy Koesnaedi, Vidi Aldiano, Angelina Sondakh
Diposting oleh: Editor |


Lukman Sardi Ngebut Latihan di Kabaret Keroncong

Jum'at, 18 November 2011 19:42 | 

Maudy Koesnaedi


Kapanlagi.com - Lukman Sardi mengungkapkan jika dia tak berpikir terlalu lama untuk berpartisipasi di pentas Kabaret Keroncong ini. Saat diceritakan konsepnya oleh Maudy Koesnaedi, Sardi langsung tertarik dan mengiyakan tawaran tersebut.

"Maudy telepon lalu diceritakan konsep dan aku langsung tertarik. Mau banget ikut. Sampai akhirnya latihan, exciting sekali," paparnya.

Sardi mengaku mengebut dalam berlatih untuk pementasan ini. Pasalnya para pemain lain sudah berlatih 2 bulan yang lalu dan dia baru saja menyelesaikan syuting filmnya.

"Kebetulan baru kelar syuting 13 November ini. Tanggal 14-nya latihan intensif karena yang lainnya dah latihan dua bulan sebelumnya, jadi saya ngebut," tukasnya.

Untuk naskah, Sardi hanya menghafalkan beberapa dan selebihnya dia berimprovisasi sendiri. Dia juga memperhatikan lawan mainnya agar bisa tetap match dengan ceritanya.

"Ada beberapa yang emang menghafal tapi ada juga yang improvisasi. Misalnya bloking gak ada di naskah, jadi apa yang dikasih di atas panggung oleh pemain lain, saya balas," tukasnya. (kpl/dis/faj)


Lihat profil: Lukman Sardi, Maudy Koesnaedi
Diposting oleh: Editor |


Maudy Koesnaedi Enjoy di Seni Pertunjukan

Kamis, 10 November 2011 20:05 | 

Maudy Koesnaedi


Kapanlagi.com - Dikenal sebagai pemeran Zaenab dalam sinetron populer Indonesia, Si Doel Anak Sekolahan, rupanya membuat selebritis cantik Maudy Koesnaedi tidak bisa lepas dari dunia hiburan. Dan kali ini, Maudy lebih memilih untuk bergelut dalam dunia seni panggung.

"Iya, ini baru 3 tahun yah mencoba seni pertunjukan. Saya menikmati semua tantangan, saya jadi banyak belajar. Banyak tahu juga, tahu kendala-kendala dan respon masing-masing," jelas Maudy.

Maudy yang ditemui di Grand Indonesia, Selasa (8/11) juga menjelaskan, bahwa dirinya tidak keberatan untuk terlibat dalam pertunjukan Kabaret Keroncong yang sering dianggap sebagai pertunjukan membosankan.

"Eh, tapi jangan berpikir dulu kalo pertunjukan Kabaret Keroncong ini bikin ngantuk lho ya. Ini sudah dikemas sedemikian rupa supaya tidak kelamaan," tambahnya.

"Yah, sejauh ini sih seneng aja nonton seni pertunjukan. Saya pertama kali terjun ya di dunia ini. Sangat bahagia dengan 3 pertunjukan terakhir. Kalo bisa dikasih kesempatan buat film sih gak nolak. Tapi saya lagi fokus di sini dulu," usai istri dari pengusaha Erick Meijer ini.  (kpl/dis/aia)


Lihat profil: Maudy Koesnaedi
Diposting oleh: Editor |


Maudy Koesnaedi Stres Garap Kabaret Keroncong

Kamis, 10 November 2011 17:34 | 

Maudy Koesnaedi

 | Tag: Aksi Sosial Selebritis

Kapanlagi.com - Kerja Maudy Koesnaedi untuk menggarap acara Kabaret Keroncong ternyata tidak bisa dibilang mudah. banyak kesulitan yang harus dijalaninya agar tujuan acara tersebut tercapai dengan maksimal. Namun semua kerja kerasnya akhirnya terbayar ketika melihat acaranya sukses.

"Ketika kita mempersentasikan ini semua memberikan respon yang sama 'bagus, luar biasa'. Tapi sampai saat ini tidak ada dukungan materil. Di Kabaret Keroncong ini juga gitu, acara ini bisa jadi momentum anak-anak bisa memberikan hiburan untuk keluarga," ungkapnya saat ditemui dalam temu media Kabaret Keroncong di Level One, Grand Indonesia, Selasa (08/11) lalu.

Selain itu, Maudy mengakui bahwa selama proses acara yang digagasnya bersama Iwet Ramadhan tersebut dirinya juga harus menjalani tantangan yang membuatnya serasa jungkir balik. Banyak tekanan yang harus dihadapinya, apalagi saat ini dia memiliki peran ganda, sebagai ibu dan anggota masyarakat.

"Menyenangkan dengan jungkir balik. Stressfull, kita masih kerja di tempat lain, jadi ibu juga. Mungkin karena berangkat dari passionnya. Mengenai budaya seni, apa yang saya sharing," lanjutnya. (kpl/dis/ris)


Lihat profil: Maudy Koesnaedi
Diposting oleh: Editor |


Maudy Koesnaedi Ingin Bahagiakan Veteran

Kamis, 10 November 2011 16:34 | 

Maudy Koesnaedi


Kapanlagi.com - Maudy Koesnaedi rupanya menyimpan maksud yang mulia dalam penyelenggaraan acara Kabaret keroncong pada Selasa (08/11) lalu. Bertepatan dengan hari pahlawan ini, dia mengaku ingin membahagiakan para veteran yang notabene telah banyak berkorban untuk bangsa Indonesia.

Namun demikian, dia tidak melibatkan para veteran yang hadir untuk berpartisipasi dalam pertunjukan yang diselenggarakannya. Maudy mengaku lebih fokus pada wujud kepedulian anak bangsa pada para veteran tersebut. Dengan kegiatan yang diselenggarakannya tersebut, Maudy berharap dapat memberikan sumbangsih untuk para pahlawan.

"Gak melibatkan penyanyi keroncong di zamannya. Hanya saja yang terlibat di dalamnya adalah kepedulian terhadap para veteran," ungkapnya saat ditemui dalam temu media Kabaret Keroncong di Level One, Grand Indonesia, Selasa (08/11) lalu.

"Yang penting kita ingin membahagiakan veteran. Mudah-mudahan banyak donasi yang masuk. Pastinya lewat twitter. Mumpung saya masih bisa berkarya, masih kondusif," lanjut Maudy.

Acara Kabaret Keroncong ini terselenggara atas gagasan Maudy dan Iwet Ramadhan. Menurut Maudy, acara ini terinspirasi dari salah satu kerabat Iwet yang sekarang berstatus sebagai veteran. Acara ini dilakukan menjelang perayaan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November. (kpl/dis/ris)


Lihat profil: Maudy Koesnaedi
Diposting oleh: Editor |


Maudy Koesnaedi: Anak Muda Harus Tahu Keroncong!

Kamis, 10 November 2011 15:34 | 

Maudy Koesnaedi


Kapanlagi.com - Sebagai salah satu penggagas acara Kabaret Keroncong, ternyata Maudy Koesnaedi memiliki tujuan tertentu. Menurutnya, terlepas dari image keroncong sebagai musik tempo dulu, setiap generasi muda harusnya juga mengetahui genre musik ini. Dengan demikian, musik ini tidak akan punah ditelan waktu.

"Bisa kasih apresiasi nyata dan anak muda paling tidak tahu keroncong itu apa. Kan ada Keroncong Tugu, Langgam, Stambul, kemudian menyenandungkannya. Momen keakraban dan kehangatan antara eyang dengan orang tua dan anaknya," ungkapnya saat ditemui dalam temu media Kabaret Keroncong di Level One, Grand Indonesia, Selasa (08/11) lalu.

Selanjutnya, Maudy menjelaskan bahwa dalam acara Kabaret Keroncong tersebut dirinya justru tidak mengundang penyanyi yang khusus berkecimpung di dunia musik keroncong. Namun demikian, ada seorang penyanyi yang memiliki kemampuan membawakan lagu keroncong dengan baik.

"Gak ada penyanyi keroncong yang selebnya tapi ada satu penyanyi pria yang bawain lagu keroncong Selendang Sutera. Nanti lagu-lagunya akan lebih banyak dibawain oleh penyanyi-penyanyi kontemporernya atau pop. Gak ada yang khusus penyanyi keroncongnya," lanjutnya.

Gagasan untuk mengadakan acara ini muncul dari kepala Maudy dan Iwet Ramadhan. Iwet yang kebetulan memiliki keluarga seorang veteran kemudian terinspirasi untuk memanggil kembali jiwa tempo dulu. Moment ini juga dirasa sangat sesuai karena bertepatan dengan perayaan hari pahlawan yang jatuh pada 10 November.  (kpl/dis/ris)


Lihat profil: Maudy Koesnaedi
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Maudy Koesnaedi

2011

MAUDY KOESNAEDI


WHAZZ UP!







Kota

Merk