PERSONAL
Mayangsari yang memiliki nama lengkap Agustina Mayangsari lahir di Purwokerto, Jawa Tengah pada tanggal 23 Agustus 1971. Mayangsari dikenal sebagai penyanyi yang menyanyikan lagu-lagu seperti seperti Harus Malam Ini dan Tiada Lagi. Selain menyanyi, Mayang juga memiliki kemampuan nyinden atau menyanyikan lagu-lagu Jawa. Darah seninya diwarisi dari kedua orang-tuanya. Ayahnya seorang dalang wayang kulit terkenal dan ibunya juga seorang pesinden.

Kisah asmara Mayangsari adalah kisah yang lain daripada yang lain. Ketika karirnya sedang turun, wanita yang sebelumnya sempat digosipkan dekat dengan beberapa artis tersebut tiba-tiba mencuat kembali karena kedekatannya dengan putra mantan Presiden Soeharto, Bambang Tri Hatmojo. Mayang ternyata adalah istri kedua setelah Halimah Agustina Kamil.

Hubungan Mayang dan Tri semula berjalan secara sembunyi-sembunyi. Namun seiring dengan kehamilan dan kelahiran anaknya, segalanya pelan-pelan mulai terbuka. Apalagi pernah terjadi penyerangan rumah Mayang oleh Halimah dan anak-anaknya, semakin membuka hubungan antara keduanya.

Rumah Mayang yang ada di Kompleks Simpruk Golf No. 36 itu, 'diseruduk' mobil yang dikendarai anak Bambang, Panji Trihatmojo yang juga didukung oleh anak perempaun Bambang bernama Gendis. Bahkan Bambang yang sudah berada di dalam rumah Mayang terlibat perkelahian dengan anak laki-lakinya itu.

Perempuan yang pernah digosipkan dekat dengan DJ, Winky Wiryawan itu dikaruniai Khirania Siti Hartina Trihatmodjo, anak hasil hubungannya dengan bos Bimantara itu. Namun belakangan bayi tersebut diragukan sebagai buah janin dari Bambang. Dicurigai (alm) Adi Firansyah, pria yang sebelumnya digosipkan pernah menjalin hubungan dengan Mayangsari adalah ayah dari janin tersebut.

Jenny Nuraeni, ibu dari (alm) Adi Firansyah, secara 'lantang' mempertanyakan orang tua anak tersebut, bahkan meminta untuk melakukan uji DNA, demi kebenaran siapa bapak anak tersebut. Namun bulan 11 Juli 2011, pasangan Mayang dan Bambang justru menjawab semua itu dengan meresmikan pernikahan mereka yang sebelumnya masih berstatus nikah siri.

KARIR
Mayangsari hingga kini telah menelurkan banyak album, di antaranya, BERI KESEMPATAN, RASA CINTAKU (1995), HARUS MALAM INI (1997), TIADA LAGI (1998), SATU JAM BERSAMA THE BEST OF MAYANGSARI (1999) dan 20 LAGU LAGU TERBAIK MAYANGSARI (2000). Terakhir Mayang merilis REPACKAGE MAYANGSARI (2005), di mana dalam album tersebut ada dua lagu terbarunya. Satu lagu ciptaan Bebi Romeo, Kembali Mencintaimu dan Mengertilah karya Irwan Simanjuntak.

Selain berkecimpung di dunia tarik suara, Mayang juga sempat menjadi model iklan. Adapun iklan yang sempat dibintanginya adalah produk 'Kunyit Asam'.

DISKOGRAFI
GAIRAH (1990)
SELAMAT MALAM CINTA (1991)
PINTA (1992)
AGENDA (1993)
BIARKAN SAJA (1994)
RASA CINTAKU (1995)
BERI KESEMPATAN (1996)
HARUS MALAM INI (1997)
TIADA LAGI (1998)
KUSALAH MENILAI (1999)
IJINKAN (2000)
REPACKAGE (2005)

IKLAN
Kunyit Asam

Show More ▼



Show More ▼