Komentar Fans MERIAM BELINA


KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (61)

  • Ilo (10-01-2012 19:13:02)
    helloww..mba mer???apa kabar???main film drama lagi donk???gw kangen akting mba mer....kaya di film2 drama thn 80 an

  • Ilah (12-12-2011 13:10:42)
    pa' kbar tante meriam ? ko, skrng gk main sinetron lg ? main lg donk ? aku kangen nie mw liat tante lg, kalau bisa ceritanya sperti yg dlu kisah sedih dihari minggu atau antara cinda dn dusta ? ayo donk tante smangat ? aku slalu dukung ko,

  • Ricky (04-12-2011 09:23:27)
    stlh Aishiteru tamat, next project apalagi nih?klo bs mba Mer pilih2 cerita yg bagus lah,biar sinetronnya panjang.skrg byk sinetron yg artisnya bagus2, tp klo critanya ga bagus ya ga ditonton lah. tlg ya mba klo bs sblm ambil peran,selektif dlm ceritanya.tp aku salut dg eksistensi mba Mer.tiap tahun tiap bulan slalu ada karya.ditunggu!!!

  • Ilah (02-11-2011 08:54:35)
    tante... ap' kbar hri ni ?? tante.. trus berkarya ya mai film nya, dn sukses slalu, tante aq bleh mnta email tante ??

  • Ilah (25-10-2011 14:38:36)
    jagan lpa di bales yach ???? aku fans tante loh.... ??

  • Ilah (25-10-2011 14:37:21)
    tante mer'...... klau sempet bales yach sms aq... ????

  • Ilah (25-10-2011 14:35:45)
    hallo... tante mer' ap' kbar hri nie ?? main2 donk ke bogor, tante aku ska bgt sma akting sinetron tante, stiap mlem aq slalu nonton, sukses ya tante, aku msh kuliyah tante di bogor,

  • Ilah (20-10-2011 09:49:54)
    assalamu'alaikum tante mer' ap kbar ?aku ska bgt sma gaya tante di setiap main sinetron, ap lg sinetrin yg thun ini, aku pngen bgt ktemu tante mer ? rmh tante dmna sich ? mw sharring dn ngbrol2 gtu, suksek slalu bwt tante, tante kririmin alamatnya ya ?

  • Eny (10-10-2011 13:06:19)
    mbak Mer kapan nyanyi lagi dong? saya pingin dengar lagu-lagunya mbak, tolong dong TV.Metro kali ini bintang tamunya mbak Mer di acara lagu Nostalgia

  • Oki Okindie (07-08-2011 22:07:07)
    mba mer..ngfssssss bngtttt..pengen dudk brebf smbil ngbrol,sm mbmerr...

  • Ria (20-06-2011 15:29:44)
    MBAK MER MKIN CANTIK AJ DECHN JGA MSIH KELIHATAN SEXYAQ KAGUM BANGET MA MERIAM BELINAKARNA PINTER BERAKTING,NYANYI SLAM KNAL BY : RIA JULIANA

  • Hepriani Aja (20-06-2011 15:26:39)
    hy??pha khabar???aq kepengen banget ktemu ma meriam belina tpi hrus gimn lgydia tinggal d jakarta n aq d plembang meriam belina fans aq banget walau pun umur qu bru 13 thuntpi aq nge -fans banget ma meriam belina gax twu akting nya bagus banget yaitu film ACDD

  • Fitri (17-05-2011 13:00:37)
    Apa kabar mbak meriam. Salam kenal, aku ngefans banget

  • Yati (02-05-2011 22:23:38)
    Hallo, apa kabar .. mba Meriam? maaf ya ganggu . tak lupa yati , dari dulu suka sekali lagu- lagu emba Mer . jaman dulu , ada lagu baru lagi . tolong kirim mail ke Yati

  • Utha (28-02-2011 21:31:46)
    linda...coba cari di trans tv ya alam putra ada di situ skrg

  • Arman Chasan (14-05-2010 21:33:31)
    mba mer.. aku penggemar kamu sejak pertama kali kamu jadi artis, aku paling senag liat film kamu yg judulnya "perkawinan 83" lagu di film itu enak banget.. kalo mba mer.. mempunyai filmnya minta copynya doooong!!!..

  • Arman Chasan (14-05-2010 21:24:31)
    mba mer.. aku penggemar kamu sejak pertama kali kamu jadi artis, aku paling senag liat film kamu yg judulnya "perkawinan 83" lagi di film itu enak banget.. kalo mba mer.. mempunyai filmnya minta copynya doooong!!!

  • Ricky (30-04-2010 22:43:54)
    mba Mer selalu membuat gebrakan terbaru di setiap karirnya, temasuk di film love and edelweis. gimana dengan kehidupan pribadinya? kok adem lagi gosip hubungan dgn HPH? resmikan aja klo memang benar, ga usah disembunyikan

  • Handy (16-04-2010 12:57:43)
    dri dlu poko'e akting mami MERIAM ga da tandingan nya

  • Dewi Anggraini (14-04-2010 16:48:17)
    mbak, saya ngefans sm anaknya, kirimin foto abel dan nigel donk








Kota

Merk