Lihat Arsip Berita Mulan Jameela



Damai Dengan Maia, Mulan Lebih Tenang

Selasa, 20 Februari 2007 12:48
Perdamaian antara Mulan Kwok dan Maia Ahmad, membuat wanita yang masih tercatat sebagai vokalis Ratu ini tampak lebih tenang. Bahkan terkesan lebih religius, saat menghadiri Pengajian I Like Monday-UJE Center di Masjid Pondok Indah, semalam (19/2). Bahkan Mulan ditunjuk untuk membaca saritilawah Surah Al Araf ayat 1-5.

Maia Penuhi Tuntutan Mulan

Senin, 19 Februari 2007 17:09
Perseteruan antara Maia Ahmad dan Mulan Kwok telah berakhir. Dalam sebuah pertemuan di sebuah tempat yang dirahasiakan Maia memenuhi beberapa tuntutan yang diajukan oleh Mulan. Istri pentolan Dewa 19 ini, juga telah memberikan sejumlah uang kompensasi kepada Mulan. Tetapi berapa jumlahnya, pengacara Mulan, Hotman Paris mengaku tidak tahu, (18/2).

Mulan Batal Lapor, Maia Tunda Jawaban

Jum'at, 16 Februari 2007 07:22
Mulan Kwok, mantan personil Ratu memperpanjang masa somasinya untuk Maia Ahmad dan Vitalia Ramona. Lalu bagaimana tanggapan pihak manajemen Ratu atas hal itu? Ditemui di kantor Hotma Sitompul, kuasa hukum keduanya, dengan diwakili oleh Sheila A. Salomo, SH, Andy F. Simangunsong SH dan Durapati Sinulingga, mereka menyatakan untuk menunda jawaban atas somasi dari Mulan.

Mulan Cabut Tuntutan Untuk Dhani Ahmad

Jum'at, 16 Februari 2007 07:11
Dalam jumpa pers kemarin, Mulan Kwok mulai melunak. Dirinya lebih memilih memperpanjang masa somasi sebanyak lima hari. Tak hanya itu saja, ternyata Mulan juga menghapuskan tuntutan yang mengarah pada Dhani Ahmad, suami Maia. Kini, Mulan menempatkan Dhani sebagai saksi saja.

Somasi Ditunda, Mulan Batal Lapor Polisi

Jum'at, 16 Februari 2007 06:06
Sikap Mulan Kwok yang menunda somasi diikuti dengan penangguhan rencana pelaporan atas Maia Ahmad dan Vitalia Ramona ke pihak kepolisian. Kini, dirinya lebih memilih untuk memberikan waktu kepada Maia dan Vita untuk menjawab somasi yang pernah diajukannya. Apakah 'nyali' Mulan telah menciut?

Dhani Ahmad: Saya Tak Akan Beri Kesaksian Palsu

Kamis, 15 Februari 2007 19:41
Perseteruan antara Mulan Kwok dengan manajemen grup Ratu terus bergulir. Pada hari Rabu (14/2) malam telah dikabarkan bahwa Mulan menunda somasinya atas manajemen Ratu, dan hal itu disampaikannya langsung dalam pertemuan internal di sebuah hotel berbintang dengan Maia Ahmad, sebagai perwakilan dari Ratu.

Mulan Kwok Tunda Somasi

Kamis, 15 Februari 2007 13:13
Somasi yang akan dilayangkan oleh Mulan Kwok kepada pihak manajemen Ratu untuk sementara ditunda. Penundaan tersebut karena, semalam (14/2), di sebuah hotel berbintang, telah terjadi pertemuan internal antara Mulan dan manajemen Ratu yang diwakili langsung oleh Maia Ahmad.

Mulan Mulai Sepi Job

Rabu, 14 Februari 2007 10:19
Mulan yang menyatakan mundur dari Ratu pada bulan Desember 2006 lalu, kini mulai jenuh. Ia merasakan sepi dalam karir dan kehidupan rumah tangganya. Kepada Kapanlagi.com, Selasa (13/02), ibu dua anak ini mengaku job manggung mulai berkurang, bahkan pendapatannya turun drastis.

Dhani Dukung Mulan Dengan 'Catatan'

Selasa, 13 Februari 2007 08:01
Kabar retaknya rumah tangga Dhani Ahmad dan Maia Ratu makin mendekati kenyataan. Pasalnya, Dhani secara tersirat membela Mulan dalam kasus perseteruannya dengan istrinya itu. Meski begitu, jika namanya masih dicantumkan sebagai salah seorang yang bertanggung jawab atas transparansi honor Mulan selama menjadi personel Ratu, Dhani keberatan. Dhani akan menuntut balik Mulan dan pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, bila namanya tidak dicabut dalam somasi tersebut.

Dhani Dukung Upaya Hukum Mulan

Senin, 12 Februari 2007 16:08
Upaya hukum yang dilakukan Mulan Kwok terhadap manajemen Ratu dalam meminta transparansi secara mengejutkan didukung penuh oleh Ahmad Dhani. Padahal secara struktural Dhani menempati posisi general manajer Ratu. Dukungan Dhani bukan tanpa alasan dan tanpa syarat.

Bens Leo Sarankan Mulan Kembali

Jum'at, 09 Februari 2007 16:11
Kritikus dan pengamat musik kenamaan, Bens Leo menyarankan agar Mulan Kwok jangan terburu-buru mengambil keputusan untuk keluar dari Ratu. Tentunya bukan tanpa alasan, Bens menyarankan semacam itu. Menurut Bens banyak hal yang perlu dibeanhi oleh Mulan. Salah satunya ia harus memulai lagi dari nol. Terutama dalam pembentukan karakter.

Mulan Siap Laporkan Ratu ke Polisi

Jum'at, 09 Februari 2007 05:01
Jika dalam jangka waktu 1x24 jam somasinya tak dipenuhi oleh pihak manajemen Ratu, Mulan Kwok beserta tim kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea siap menyeret manajemen Ratu ke pihak yang berwajib. Dalam hal ini, pihak yang tersomasi adalah Dhani Ahmad sebagai 'General Manager' Ratu, Maia Ahmad sebagai pemilik Ratu, dan Vitalia Ramona sebagai mantan manajer Ratu.

Mulan Layangkan Somasi Pada Maia

Kamis, 08 Februari 2007 15:42
Perseteruan di tubuh Ratu sepertinya makin memanas saja. Bukannya berdamai, siang ini, Kamis (08/02) Mulan men-somasi Maia. Tak tanggung-tanggung Mulan menyewa jasa pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, yang berarti akan berhadapan dengan pengacara Maia, Hotma Sitompul. Dengan bertemunya kembali dua pengacara yang berseteru ini, dapat dipastikan pertikaian bakal semakin seru.

Ratu Ngaku Tidak Bubar di SMA 2 Bandung

Senin, 05 Februari 2007 10:19
Pemberitaan seputar retaknya duo Ratu yang digawangi Maia Ahmad dan Mulan Kwok belakangan ini ternyata disanggah. Entah disengaja untuk memenuhi permintaan penonton yang menyaksikan mereka saat menjadi bintang tamu utama di acara SMA 2 Bandung, Sabtu (3/2) malam, atau tidak. Yang pasti kedua perempuan tersebut mengaku tak akan membubarkan Ratu.

'Keukeuh' Tinggalkan Ratu, Mulan Terancam Denda

Jum'at, 02 Februari 2007 05:15
Keputusan untuk keluar dari Ratu ternyata tak semudah membalikkan tangan bagi Mulan Kwok. Melalui pengacaranya, Shailla A. Salomo, manajemen Ratu mengancam akan mengenakan denda bagi Mulan, apabila dirinya tetap 'nekat' keluar dari Ratu. Bahkan dendanya sebesar sepuluh kali lipat dari biaya produksi. Menurut Shailla, manajemen Ratu sama sekali tidak pernah meminta Mulan Kwok untuk non-aktif, Kamis (1/2). Kalaupun Mulan ingin keluar harus dilakukan melalui gugatan di pengadilan.

Mulan Hengkang, Ratu Lirik Windy

Kamis, 01 Februari 2007 23:23
Hengkangnya Mulan Kwok dari grup Ratu baru-baru ini rupanya tak terlalu membawa dampak besar bagi Maia. Pasalnya, isteri Dhani Ahmad ini dikabarkan telah punya pengganti. Penyanyi Windy bakal segera menggantikan posisi Mulan di Ratu. Saat dimintai konfirmasi tentang hal itu baru-baru ini, Windy membenarkannya. Bahkan, tawaran tersebut telah disampaikan Maia melalui manajernya, Feber.

Maia Masih Inginkan Mulan?

Kamis, 01 Februari 2007 22:16
Ditengah perseteruannya dengan rekan satu grupnya, Maia Ahmad rupanya masih menginginkan Mulan Kwok untuk tetap bergabung bersama Ratu. Hal ini tersirat dalam keterangan yang diberikan oleh pengacara Maia, Shailla A. Salongo, SH, saat jumpa pers di Kantor Pengacara Hotma Sitompul, Petogogan, Jakarta Pusat, Kamis (1/2), dalam menanggapi keinginan Mulan untuk mundur.

Mundur Dari Ratu, Mulan Direkrut Label Lain?

Rabu, 31 Januari 2007 20:05
Mundur dari Ratu ternyata tak membuat Mulan Kwok kemudian 'mati langkah'. Bahkan beberapa label rekaman telah mencoba menyodorkan kontrak kepada penyanyi berparas cantik ini. Salah satunya adalah dari Nada Suara Record. Walau dibantah oleh Mulan, tapi kemungkinan melangkah ke situ tetap ada. Sodoran kontrak dari label, selain label yang menaungi Ratu, disinyalir menjadi faktor pendorong kuat bagi Mulan untuk cabut dari band bentukan Dhani Ahmad ini.

Mulan Kwok Mundur dari Ratu!

Rabu, 31 Januari 2007 16:15
Kesabaran Mulan Kwok, vokalis Ratu akhirnya habis sudah. Dengan lantang ia menyatakan keluar dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Setelah deadline selama sepuluh hari sejak surat terbuka mengenai transparansi untuk Ratu dibacakan tidak ada jawaban dari pihak manajemen. Ditambah lagi pertemuan antara dirinya, Maia dan manajemen Ratu pada hari Jum’at (26/1) mengalami jalan buntu.

Tampil di Ultah TPI, Maia-Mulan 'Tak Mesra' Lagi

Rabu, 24 Januari 2007 06:05
Ngambeknya salah satu personil grup duo Ratu, Mulan Kwok ternyata menjalar di pagelaran pentas ultah TPI ke-16 di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, semalam, Selasa (23/1). Meski terpaksa manggung baik, Mulan dan Maia terlihat tidak saling bertegur sapa.

Mulan Terancam Dipecat Dari Ratu?

Rabu, 24 Januari 2007 05:01
Penampilan grup duo Ratu di ultah TPI ke-16 diprediksi menjadi penampilan Ratu untuk yang terakhir kalinya. Beredar kabar, Mulan akan segera didepak dan digantikan oleh personel baru. Maklum, beberapa hari yang lalu, Mulan sempat 'berkoar-koar' ke media kalau dirinya merasa tidak puas dengan jatah honor yang diterimanya. Kontrak Ratu di beberapa tempat adalah sampai Februari 2007. Oleh karena itu, sampai batas yang sudah ditentukan, Mulan akan tetap bersama Ratu.

Maia Ahmad: Mulan Tak Keluar

Selasa, 23 Januari 2007 22:01
Konflik di tubuh Ratu antara Maia Ahmad dan Mulan Kwok akhirnya bisa cair. Maia, ketika dimintai konfirmasinya, Selasa (23/01) sore, mengaku akan menyelesaikan segala permasalahan di tubuh Ratu. Maia menjamin bahwa Mulan tidak akan keluar dari Ratu. Masih menurut Maia, Mulan seharusnya berterima kasih kepada Ratu, karena tak bisa dipungkiri bahwa namanya dibesarkan oleh Ratu. Mulan masuk Ratu dengan cara baik-baik, dan semuanya juga harus diselesaikan baik-baik.

Vitalia Ramona Balas Pernyataan Dhani Ahmad

Senin, 22 Januari 2007 22:01
Kisruhnya kasus Mulan Kwok versus Ratu makin memanas dan kembali menyeret nama Vitalia Ramona ke dalamnya. Tentu saja pernyataan Dhani melalui surat terbukanya, membuat mantan manajer grup 'duo' Ratu itu geleng-geleng kepala. Bahkan, ia memperingatkan, Ismatullah atau yang akrab dipanggil Ismet, sebagai pelaksana admisnistrasi Ratu, untuk berhati-hati memberikan statement terhadap permasalahan yang tidak pernah ia tahu.

Dhani Ahmad Jawab Permintaan Mulan Kwok

Senin, 22 Januari 2007 21:01
'Dedengkot' Dewa 19, sekaligus pendiri grup vokal Ratu, Dhani Ahmad, melalui surat terbuka yang diedarkan di kediamannya, Jl. Pinang Mas 8, US 19, Jakarta, Senin (22/1), memberikan jawaban terhadap permintaan salah satu personil Ratu, Mulan Kwok.

Mulan Kwok Bakal Hengkang Dari Ratu?

Minggu, 21 Januari 2007 09:00
Keharmonisan duo Ratu dengan manajemen baru yang dipegang Ahmad Dhani makin jauh dari mesra, setelah kabar keretakan rumah tangga Dhani dan Maia, kini Mulan juga mulai mengeluarkan taringnya karena tangan besi Dhani membuat honor yang diterimanya makin merosot tajam, dengan didampingi manajer personalnya Dra. Ismaya Sari, MM, Mulan melakukan pernyataan sikap di hadapan para wartawan di Tea Box Cafe, Sabtu (20/01) sore.