Blog NABILA SYAKIEB


Jadi Pilot, Ali Syakieb Siap Tinggalkan Akting

Senin, 25 Maret 2013 12:26 | 

Nabila Syakieb


Kapanlagi.com - Setelah berhasil menyelesaikan sekolah pilotnya, Ali Syakieb siap meninggalkan dunia akting. Dia lebih memilih berkarir sebagai pilot, yang selama ini ditekuninya di bangku sekolah formal.

"Kalau disuruh milih gue lebih milih pilot," tegas Ali Syakieb usai syukuran 500 episode sinetron Tukang Bubur Naik Haji di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jum'at (22/3).

Adik dari artis Nabila Syakieb ini pun punya alasan memilih profesi pilot dibanding entertainmnet. "Jadi pilot sudah jadi cita-cita gue sejak kecil. Gue pikir, kalau orang bisa ngebut naik mobil di darat itu sudah biasa. Tapi kalau ngebut di udara pakai pesawat nggak semua orang bisa kayak gitu," tuturnya.

Meski menyayangkan karir di dunia hiburan akan ditinggalkan, namun Ali tidak mau terlalu menyesali pilihannya itu. Sebagai lelaki, dia harus bisa memilih yang terbaik bagi masa depannya.

"Pasti sayang lah dengan ngelepas karir gue. Tapi gue harus memilih, gue laki-laki. Nantinya ketika sudah berkeluarga gue nggak mungkin hanya ngandelin jadi artis," pungkas Ali. (kpl/pur/dis/dar)


Lihat profil: Ali Syakieb, Nabila Syakieb
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Nabila Syakieb

2013

WHAZZ UP!