Blog NAFA URBACH


Nova Eliza 'PDKT'

Sabtu, 24 Desember 2005 18:03 | 

Nafa Urbach


Kapanlagi.com - Setelah kisah asmaranya dengan DJ Riri kandas dan jomblo selama beberapa waktu. Artis seksi Nova Eliza dikabarkan sedang PDKT' (pendekatan) dengan aktor muda yang sedang naik daun.

Beberapa sumber menyebut nama Zulmy Zola. Bintang muda, lawan main Agnes Monica dalam AKU JATUH CINTA.

Mereka berdua sering kepergok jalan berdua. Namun rumor tersebut ditampik Nova pada saat peluncuran majalah Pasadena, Jum’at (23/12) sore, di Citos.

Sebuah majalah fashion milik Nova. Awalnya, sahabat Titi Kamal dan Nafa Urbach ini menolak untuk berkomentar masalah pribadi.

Saat dikonfirmasi tentang kabar tersebut. Cewek berdarah Aceh ini tidak berkomentar banyak. "Hanya teman biasa." ujarnya singkat. Dia hanya mengatakan kalau teman jalannya ini, enak untuk diajak ngobrol.

"Yang jelas dia charming, dia tahu apa yang aku inginkan," akunya. Menurutnya profile calon gebetannya, orang yang pemalu.

Dikalangan seleb, Nova terkenal seringkali putus hubungan. Tapi hal ini tidak membuatnya trauma. Kalau trauma bisa cilaka. Baginya setiap orang pasti punya masalah pada saat menjalin hubungan. Hanya penyikapannya saja yang berbeda.

Nova sendiri merasa bahwa dirinya bukan tipe agresif. Dia hanya menunggu. Baginya yang harus nyamperi dulu adalah pihak dari cowok. Bukan dari dia. "Namun kalau dirasa cocok, ya jalani saja," ungkapnya enteng. (kl/ww)


Lihat profil: Nova Eliza, Titi Kamal, Nafa Urbach
Diposting oleh: Editor |


Program Diet Nafa Urbach

Rabu, 23 November 2005 17:45 | 

Nafa Urbach


Kapanlagi.com - Menjadi cantik sekaligus seksi adalah keinginan setiap wanita. Tidak terkecuali bagi pemain sinetron Nafa Urbach. Diakunya menjadi seksi dan cantik adalah tuntutan bagi seorang artis.

"Ya kalau mau jadi artis ya harus punya fisik yang bagus, soalnya kalau nggak gitu takutnya nggak laku,"ujarnya saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Tidak tanggung-tanggung, demi mendapatkan keseksian tubuhnya, Nafa rela melakukan diet ketat.

"Sebenarnya dibilang diet keras juga nggak. Aku cuma menghindari makanan berlemak dan hindarin makan nasi, sering minum air putih dan olahraga fitness aja,"katanya.

Soal makanan, kekasih Zack Lee ini memang berhati-hati. Bahkan untuk makan ayam pun harus dengan cara yang berbeda.

"Karena lagi program diet makan ayamnya harus yang direbus dan ada suatu bumbunya deh. Makannya pun harus pake nasi merah atau kentang, itu semua untuk pengganti nasi. Pokoknya setiap hari yang aku makan ya itu tadi,"terangnya.

Meski sudah terlihat seksi saat ini, Nafa tidak akan berhenti melakukan diet ini. Katanya diet ini untuk tabungan di masa tuanya nanti.

"Diet yang sekarang itu bukan untuk seksi aja. Tapi untuk kesehatan dan biar badannya bagus aja. Kan jelek kalau tuanya gembrot," ucapnya sambil melirik Zack.

Saat disinggung apakah diet ini semua dalam rangka menuju pernikahan, Nafa dan Zack mengelak. Katanya untuk ke arah sana masih lama. Alasannya, keduanya masih terlalu muda untuk menjadi suami-istri. (kl/kkn)


Lihat profil: Nafa Urbach
Diposting oleh: Editor |


Nafa Urbach-Zack Lee Mantapkan Langkah Menuju Pelaminan

Senin, 21 November 2005 16:06 | 

Nafa Urbach


Kapanlagi.com - Pasangan selebritis Nafa Urbach dengan Zack Lee mengakui kalau mereka belum siap untuk mengarungi bahtera rumahtangga. Mumpung mereka masih muda, masih mau senang-senang dan banyak yang ingin dilakukan, kata Zack.

"Tetapi ngga juga, kalau Tuhan kasih kita buat nikah muda, kenapa ngga," bantah Nafa mengomentari pasangannya itu.

Ditemui pada penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award di JHCC, Jumat (18/11) malam lalu, keduanya nampak serasi dan selalu terlihat mesra. Lalu, kapan pastinya mereka akan menikah?

"Kita memang ngga buru-buru banget, yang penting nanti begitu kita sudah sama-sama siap kita pasti laksanain deh," ujar wanita seksi ini.

Sejak sempat putus dan kembali berbaikan, diakui Nafa ada yang membuat berbeda. "Ya, jadi lebih beda lah, karena kita kan ngga mungkin mengulangi kesalahan masa lalu. Doain saja yah," pinta Nafa.

Ia juga menambahkan kalau dirinya saat ini harus lebih serius lagi menjalani hubungannya berasama Zack. Sampai sejauh ini persiapan apa saja yang telah mereka lakukan untuk menata langkah kearah yang lebih serius?

"Kita sudah sama-sama nabung buat persiapan nanti. Selain itu persiapan mental juga kita jalani. Intinya memang kita harus saling percaya, serta tidak lupa persiapan hati dan fikiran yang bersih," pungkas Nafa sambil berlalu bersama kekasihnya. (kl/zee)


Lihat profil: Nafa Urbach, Zack Lee
Diposting oleh: Editor |


Restoran dan Butik Jadi Bisnis Baru Nafa Urbach

Jum'at, 05 Agustus 2005 11:35 | 

Nafa Urbach


Kapanlagi.com - Bekerja dibidang hiburan itu memang tidak bisa ditebak. Saat sedang naik daun, maka tawaran banyak sekali yang datang. Namun saat pamor sedang turun, tawaran pun berkurang. Karena itu tak heran jika banyak artis-artis yang memiliki usaha sampingan seperti yang dilakukan artis cantik Nafa Urbach baru-baru ini.

Buat Nafa, bidang usaha properti dan butik yang mulai dirintisnya ini adalah sebagai upaya untuk menyalurkan bakat bisnisnya. Mengikuti jejak sahabatnya Titi Kamal yang telah berani mengambil langkah untuk membuka usaha rumah makan. Nafa Urbach pun tidak mau ketinggalan dan memulai usahanya dengan berbisnis di bidang properti serta membuka sebuah butik bernama Hasuku. Kerja sampingan tersebut dilakukannya untuk mengantisipasi bila dirinya sudah tidak berkarir lagi di dunia hiburan.

Menurut Nafa, seorang selebriti itu adalah jabatan temporary, bukan jabatan sampai mati. Untuknya Nafa harus maju ke depan untuk menyambung hidupnya yakni di bidang properti dan butik. Diakui Nafa, dengan melakukan bisnis sampingan ini banyak hal yang didapat. Selain menambah pengalaman dari segi materi, kekasih Zack ini mendapat keuntungan lebih dibanding bila berperan dalam sebuah sinetron. Nafa bertekad ia akan menjalani bisnis yang penuh resiko ini dengan serius. Namun hal ini dilakukannya bukan karena khawatir namanya akan pudar sebagai sosok selebriti. (ind/erl)


Lihat profil: Nafa Urbach
Diposting oleh: Editor |


Nafa Urbach Mengaku Dikecewakan Rumah Produksi

Sabtu, 23 Juli 2005 13:37 | 

Nafa Urbach


Kapanlagi.com - Sinetron bertajuk CEWEK TARZAN yang dibintanginya tak ada kabar. Artis seksi Nafa Urbach mengaku kecewa dan menegaskan sikapnya, walaupun sudah meneken kontrak dengan rumah produksi yang memproduksi sinetron tersebut.

"Terus terang saja, soal itu memang benar adanya. Saya merasa kecewa dengan ARA Entertainment yang sudah sepakat kontrak kerja dengan saya, tapi sampai kini belum ada kejelasannya kalau sinetron tersebut mau berlanjut diproduksi atau engga," aku Nafa seperti dikutip Rileks.Com.

Sampai saat ini, Nafa mengaku sudah menjalani berbagai kegiatan termasuk foto untuk kepentingan pra produksi sinetron tersebut. Namun hingga kini, ARA entertainment yang beralamat di kawasan Tangerang, Jawa Barat belum juga menjelaskan kenapa produksinya tak ada kabar akan berlanjut.

"Meski saya sudah meneken kontrak sebagai bintangnya dan saya juga sudah menjalani berbagai kegiatan termasuk pemotretan. Kalau 3 bulan kedepan tak ada kabarnya, saya terpaksa ambil sikap akan mengundurkan diri secara sepihak," tegas Nafa.

Namun begitu, Nafa akan tetap menunggu kejelasan dari pihak ARA Entertainment. "Saya tetap akan menunggu kabarnya kok meski hingga kini belum ada kabarnya dari mereka," terang Nafa.

Saat ini, Nafa sibuk membintangi beberapa sinetron, termasuk sinetron berjudul "Kurindu Jiwaku" yang akan tayang di RCTI. Namun sebenarnya Nafa juga sudah terlibat beberapa sinetron termasuk sinetron berjudul Cewek Tarzan. Kabarnya, Nafa kecewa lantaran sinetron tersebut berhenti tanpa diketahui oleh Nafa. (rlk/erl)


Lihat profil: Nafa Urbach
Diposting oleh: Editor |


Nafa Urbach Ingin Segera Menikah?

Selasa, 28 Juni 2005 12:37 | 

Nafa Urbach


Kapanlagi.com - Setelah rujuk kembali dengan Zack Lee, bebeberapa waktu lalu. Artis cantik nan seksi, Nafa Urbach, sangat mengharapkan segera menikah. Nafa mengakukini hubungannya dengan Zack meningkat lebih serius.

"Yang pasti saat ini saya dan Zack, sudah tak main main lagi," ujar Nafa sambil memeluk mesra Zack.

Disinggung soal kabar yang beredar kalau mereka menikah dalam waktu dekat, cewek yang berasal dari kota Semarang, Jawa Tengah ini menjawab,

“Soal menikah, semua kita serahkan sama Tuhan. Saat ini saya dan Zack hanya berpegang pada Tuhan untuk diberikan kekuatan dalam menjalin hubungan dan semoga bisa menikah dengan segera,” tutur cewek kelahiran 15 Juni 1980 ini tanpa mau menjawab secara gamblang kabar mau menikah dalam waktu dekat.

Setelah rujuk kembali, Nafa mengaku tak mau kelain hati. Bahkan karena seriusnya, saat rujuk, mereka berdua sempat memberikan kesaksian cinta abadi di sebuah Gereja dan kabarnya akan dilanjutkan pernikahaan. (rlk/erl)


Lihat profil: Nafa Urbach, Zack Lee
Diposting oleh: Editor |


Nafa Urbach-Zack Lee Kembali Jalin Kasih

Senin, 20 Juni 2005 12:34 | 

Nafa Urbach


Kapanlagi.com - Nafa Urbach dan Zack Lee telah menyatakan putus hubungan beberapa bulan lalu. Namun awal bulan ini, kabarnya pasangan ini kembali berbaikan. Pertemuan yang tak sengaja di pesawat menuju Manado, Sulawesi Utara, membawa mereka kembali bersama.

Menurut penuturan bintang GAUL BANYAK GAYA ini setelah mempertimbangkan kembali, ia memilih kembali lantaran mereka telah se-agama dan telah bertunangan. Saat memutuskan hubungan waktu itu hanyalah dilandasi emosi sesaat, selain itu keduanya enggan untuk memulai pendekatan lagi dalam hubungan baru.

Nafa dan Zack bertunangan pada 19 Desember lalu di sebuah kafe di kawasan Menteng dengan cincin pertunangan berinisial ZN. Menurut rencana waktu itu Nafa menyatakan akan menikah 4 tahun lagi.

Berkenaan dengan masalah yang saat ini dihadapi Zack dengan Danar Guritno, adik Wulan Guritno, bintang berusia 25 tahun ini menyatakan bahwa saat inilah dirinya harus menunjukan kasih sayang dalam bentuk support. "Malah kalau dia dipenjara saya akan temenin," katanya. (bbs/erl)


Lihat profil: Nafa Urbach, Zack Lee
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Nafa Urbach

2005






Kota

Merk