PERSONAL
Indra Perdana Sinaga lahir di Medan pada tanggal 10 Juli 1983. Namanya sudah dikenal sebelum menjadi vokalis grup Band Lyla. Naga adalah pemenang runner up ajang CILAPOP, kontes penciptaan lagu yang digelar salah satu teve swasta.

Pada November 2009, Naga bersama Dennis dilaporkan ke pihak yang berwajib, karena dianggap telah melanggar kontrak. Mereka pun dituntut ganti rugi sebesar Rp2 miliar.

Naga sempat mendapat penghargaan sebagai Model Video Klip Pria Terbaik Versi INBOX pada akhir tahun 2010. Dirinya mengalahkan beberapa nama seperti Ahmad Dhani, Dion Wiyoko, Faank Wali, serta Charly.

Jumat 27 Januari 2012 pagi, Naga lancar dan sukses melangsungkan prosesi akad nikah di kediaman mempelai perempuan, Feby Rizky Andhika Siregar, di Komplek Perumahan Bukit Permai Cibubur, Jakarta Timur.

KARIR
Mengawali karirnya dari ajang CILAPOP pada tahun 2005, Naga berhasil menduduki posisi runner up dengan lagu ciptaannya Aku di Sampingmu.

Lyla lalu dibentuk pada tahun 2008. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass), Amec (drum), dan Naga sendiri memegang posisi sebagai vokalis. Bersama Lyla, Naga merilis album pertamanya, Yang Tak Terlupakan pada tahun 2008.

Tak hanya dalam dunia musik saja, Naga pun melebarkan sayap ke dunia film. Pada bulan September 2011, Naga mengaku kaget saat pertama kali main film. Debutnya filmnya adalah AYAH, MENGAPA AKU BERBEDA.

DISKOGRAFI
AKU INGIN KAMU KAMU INGIN DIA (2004)
YANG TAK TERLUPAKAN (2008)
LEBIH DARI BINTANG (2010)


FILMOGRAFI
AYAH, MENGAPA AKU BERBEDA (2011)

Show More ▼



Show More ▼