Blog NIKITA MIRZANI


Soal Hubungan Dengan Alex Nurdin, Nikita Mirzani No Comment

Jum'at, 04 Mei 2012 13:03 | 

Nikita Mirzani


Kapanlagi.com - Setelah sempat heboh dengan kabar pengakuannya berselingkuh dengan Indra Birowo, kali ini Nikita Mirzani enggan berkomentar saat ditanya soal hubungannya dengan calon Gubernur Jakarta, Alex Nurdin.

Nikita yang biasanya menjawab pertanyaan dengan semangat dan panjang lebar, kali ini tidak demikian. "No comment. Saya boleh tidak menjawab kan," ujarnya singkat saat dijumpai di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Kamis (3/5).

Dicecar pertanyaan seputar Alex Nurdin, Nikita tetap keukeuh dengan jawaban 'no comment'. Bahkan saat ditanya apakah ia pernah ada hubungan atau pernah bertemu tokoh politik tersebut, Niki tetap tak mau buka mulut.

Disinggung soal pacar rahasia, aktris seksi ini juga menjawab dengan meninggalkan rasa penasaran. "Mmm. Ada deh," pungkasnya. (kpl/dis/dew)


Lihat profil: Nikita Mirzani, Indra Birowo
Diposting oleh: Editor |


Nikita Mirzani Ancam Pukul Jenny Cortez Pakai Botol?

Jum'at, 04 Mei 2012 10:10 | 

Nikita Mirzani

 | Tag: Perseteruan Selebritis, Sensasi Nikita Mirzani

Kapanlagi.com - Seperti tidak capek kedua wanita ini masih saling melempar di media. Tetapi, ada asap pasti ada api. Demikian diungkapkan oleh Jenny Cortez ketika dijumpai di rumahnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (03/05).

"Awalnya aku kan memang suka nulis di Twitter tentang apa saja kegiatan aku. Nah, dia itu kasih comment. Ya meski memang membenarkan, tapi dia juga menjatuhkan aku di media," ungkap Jenny tentang awal mula pertikaiannya dengan Nikita Mirzani.

Berperan dalam satu film yang sama, POCONG KUNTILANAK ROXY, Jenny mengaku sudah terganggu oleh Nikita sejak hari pertama. Menurut Jenny, lawan mainnya itu sering melontarkan celotehan yang tidak nyaman didengar.

"Teman-teman bisa tanya sama orang-orang produksi, gimana kelakuan Nikita (di lokasi syuting). Aku sih tadinya nggak mau nanggepin, tapi daripada beritanya simpang-siur, ya aku jelasin," kata Jenny.

"Dari awal syuting, aku nggak ada masalah sama dia (Nikita). Dia yang selalu cari cara untuk terus ngeluarin celotehan nggak penting untuk mancing aku. Sampe hari terakhir, dia bilang nggak mau syuting. Semua orang nyuekin dia. Pas dia bilang mau mecahin kepala aku pakai botol, ya aku mulai nggak sabar," tutur Jenny menceritakan kronologis perseteruan mereka.

"Menurut teman-teman, pantas nggak kalo artis papan atas ngomong kayak gitu?" cetus Jenny. (kpl/adt/rea)


Lihat profil: Jenny Cortez, Nikita Mirzani
Diposting oleh: Editor |


Jenny Cortez: Yang Cari Sensasi Itu Nikita!

Jum'at, 04 Mei 2012 09:38 | 

Nikita Mirzani

 | Tag: Perseteruan Selebritis, Sensasi Nikita Mirzani

Kapanlagi.com - Masih belum usai tampaknya pertikaian dua artis seksi Jenny Cortez dan Nikita Mirzani, justru keduanya semakin gencar mengumbar kebencian satu sama lain. Jenny pun menyatakan Nikita hanya mencari sensasi. Salah satunya, melalui situs jejaring sosial.

"Buat teman-teman semuanya, yang soal masalah Twitter aku dengan wanita itu (Nikita), sebenarnya nggak ada pertengkaran sama sekali karena kita lagi main film bareng. Tapi dia ngomong kayak gitu. Awalnya aku nggak mau nanggepin, makanya 2 minggu setelah berita itu ke mana-mana, baru aku kasih statement," tutur Jenny mencoba memberi klarifikasi.

Bagi wanita yang foto-foto seksinya sering tersebar di dunia maya ini, yang dilakukan Nikita semata-mata mencari sensasi. Apalagi, mengingat Nikita terhitung baru di dunia hiburan.

"Dia (Nikita) sengaja banget cari-cari masalah untuk mendongkrak filmnya dia, bukan film yang sama aku. Jadi aku sih santai aja, dan mungkin dia suka banget nyari sensasi dengan berantem sama orang untuk bikin tambah hit, biar makin dikenal," cetus Jenny yang mengaku berkebalikan dari Nikita.

Jenny membantah jika dikatakan ini masalah persaingan popularitas dengan Nikita, "Aku di sini bukan masalah bersaing. Aku baca di salah satu media online, dia bilang nggak selevel, cuma artis baru, mau mendongkrak popularitas lewat namanya dia. Aduh, nggak banget deh. Teman-teman media kan juga tau, aku main film dari tahun 2009, AIR TERJUN PENGANTIN," jelasnya.

"Kalo dia kan artis satu bulan yang lalu, dikenal sebagai perebut suami orang. Jadi masyarakat juga tahulah, siapa sih yang sebenarnya mendongkrak popularitas," tukas Jenny menambahkan. (kpl/adt/rea)


Lihat profil: Jenny Cortez, Nikita Mirzani
Diposting oleh: Editor |


Jenny Cortez: Gue Artis Papan Atas, Nikita Mirzani Artis...

Kamis, 03 Mei 2012 21:18 | 

Nikita Mirzani

 | Tag: Perseteruan Selebritis, Sensasi Nikita Mirzani

Kapanlagi.com - Artis Jenny Cortez ternyata memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Dirinya mengklaim bahwa memiliki bagian-bagian tubuh yang seksi. Salah satunya adalah, maaf, pantat. Bahkan, Jenny merasa jika pantatnya sudah seindah artis Jennifer Lopez atau J-Lo.

“Aku memang seksi. Seksi di bagian mata, hidung, bibir, bokong. Pantat gue besar, itu sering dipuji, katanya pantat gue kaya J-Lo,” ujar Jenny saat ditemui di kediamannya, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (3/5).

Jenny bukannya sembarangan bicara. Pasalnya, dia mengakui selalu melakukan perawatan kecantikan di Singapura. Bahkan, sekali perawatan, katanya bisa menghabiskan uang Rp 50 juta.

“Perawatan gue harus ke Singapura, sebulan bisa dua kali malah, sekali perawatan Rp 50 juta, karena saya perawatan yang diutamakan mata, hidung, dan bokong saya, itu yang selalu dipuji,” ujar Jenny yang mengaku perawatan tersebut meliputi menghilangkan flek, keriput, hitam hitam di muka, dan mengencangkan.

Tak cuma itu, Jenny juga mengklaim bahwa dirinya artis papan atas. “Ya pasti mahal dong, kan gue artis papan atas.  Kalau Nikita Mirzani beda, dia sih perawatan emperan pinggir jalan,” ujar Jenny.

Baca juga:

Jenny Cortez: Yang Cari Sensasi Itu Nikita!

Nikita Mirzani Ancam Pukul Jenny Cortez Pakai Botol? (kpl/adt/abs)


Lihat profil: Jenny Cortez, Nikita Mirzani, Jennifer Lopez
Diposting oleh: Editor |


Jenny Cortez Akui Lebih Seksi Daripada Nikita Mirzani

Kamis, 03 Mei 2012 20:30 | 

Nikita Mirzani

 | Tag: Perseteruan Selebritis, Sensasi Nikita Mirzani

Kapanlagi.com - Artis seksi Jenny Cortez mengakui kalau Nikita Mirzani tak sebanding dengan dirinya. Bahkan, sambil berseloroh, Jenny mengatakan kalau Nikita masih kalah seksi dengan keseksiannya.

“Iya lah, seksian gue daripada dia. Lihat saja keseksian gue. Silakan lu (Nikita) cari sensasi biar lu tenar. Gue nggak terpancing, sensasi lu nggak bermutu,” ujar Jenny saat ditemui di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (03/05).
        
Jenny dan Nikita memang sempat terlibat percekcokan di dunia maya. Namun, Jenny mengaku kalau dirinya tidak terpancing karena mengetahui niatan Nikita yang hanya mencari sensasi dan numpang tenar.

“Aku memang sempat terpancing emosi. Tapi teman-teman suruh aku sabar. Memang ucapan dianya yang nggak bisa direm. Malahan manajer, sutradara dan produser ikut menenangkan aku,” ujar Jenny.

Jenny memang menilai sosok Nikita bukanlah artis yang berprestasi dan hanya besar dengan sensasi murahan.

“Dia kalau nggak pakai sensasi nggak laku kali Mas. Menurut aku, sangat miris sekali sih. Menyedihkan, ada orang, mengaku ribut-ribut sama orang biar dirinya tenar, berantem sama aku, karena akunya juga cuek,” pungkasnya. (kpl/adt/sjw)


Lihat profil: Jenny Cortez, Nikita Mirzani
Diposting oleh: Editor |


Ribut Jenny Cortez Dan Nikita Mirzani Cuma Settingan?

Kamis, 03 Mei 2012 20:16 | 

Nikita Mirzani

 | Tag: Sensasi Nikita Mirzani, Perseteruan Selebritis

Kapanlagi.com - Dua artis yang kerap menuai sensasi, Jenny Cortez dan Nikita Mirzani ribut-ribut di dunia maya melalui situs jejaring sosial twitter. Banyak yang meyangsikan ribut-ribut tersebut hanyalah settingan untuk mendongkrak film keduanya.

 “Ada teman wartawan yang BBM, kalau ini Nikita Mirzani dan Jenny settingan dari atasan film. Film aku saja baru beres syuting, belum tahu kapan tayang, kok bisa dibilang settingan?” ujar Jenny saat ditemui di tempat tinggalnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (3/5).        

Namun meski begitu, Jenny menuding jika pihak Nikita lah yang membesar-besarkan persoalan ini untuk mendongkrak filmnya.

“Yang ada dia (Nikita Mirzani) yang pengen promosiin film terbarunya NENEK GAYUNG, dia yang mencari-cari masalah di twiter dan lokasi syuting,” ujar Jenny.

 Sebelumnya, Nikita Mirzani dan Jenny Cortez memang sempat terlibat perang kata-kata di twitter. Namun, Jenny enggan menanggapi, karena melihat sosok Nikita yang merupakan artis pendatang baru. (kpl/adt/abs)


Lihat profil: Nikita Mirzani, Jenny Cortez
Diposting oleh: Editor |


Jatuh Dari Ketinggian 3 Meter, Nikita Mirzani Teriak Kencang

Rabu, 02 Mei 2012 18:08 | 

Nikita Mirzani


Kapanlagi.com - Artis sensasional, Nikita Mirzani jatuh dari ketinggian 3 meter. Kejadian itu hanya terjadi dalam video klip Semua Untukmu, single kedua Arek Band. Ekspresi ketakutan keluar dari wajah artis yang sekujur tubuhnya dipenuhi tato itu.

Nikita memang sangat menyukai tantangan. "Coba dulu dong, pelan-pelan ya tariknya," pinta Nikita. Ketika sling ditarik oleh kru pada saat syuting, Rabu (2/5), sontak dirinya teriak sekencang-kencangnya.

Tak membutuhkan waktu lama, Niki sudah terbiasa dengan sling yang menyangkut di tubuhnya. 3 kali mencoba, syuting pun dimulai. Usai mencoba beberapa kali, Niki justru menikmati adegan tersebut.

"Semuanya udah Niki cobain, yang belum kayak terjun dari ketinggian 3 meter ini. Saya suka kesempatan, ya pengen dicobain semua. Pengen tau hasilnya kayak apa", tutupnya. (kpl/hen/dew)


Lihat profil: Nikita Mirzani
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Nikita Mirzani

2011






    Kota

    Merk