Lihat Arsip Berita Novi Amalia



Tampil Berjilbab, Novi Amalia Bantah Jaga Image

Rabu, 17 Juli 2013 03:01
Model panas Novi Amalia membantah jika penampilannya dengan menggunakan jilbab adalah untuk menjaga image atau pencitraan dirinya.

Banyak Masalah, Novi Amalia Diminta Ibunda Pulang Kampung

Selasa, 16 Juli 2013 22:01
Sederetan kasus yang menimpa Novi Amalia membuat ibundanya khawatir dan meminta perempuan tersebut pulang ke Medan.

Seminggu Sekali Novi Amalia Harus Kontrol

Selasa, 16 Juli 2013 19:41
Sekitar dua minggu model majalah dewasa Novi Amalia dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Dia keluar pada Senin (15/7), namun masih harus terus kontrol seminggu sekali.

Tak Hanya Berjilbab, Novi Amalia Juga Rajin Salat

Selasa, 16 Juli 2013 19:01
Selama dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur sekitar dua minggu, Novi Amalia rajin menjalankan salat lima waktu.

Setelah Kasus Buka Baju, Novi Amalia Akan Berjilbab?

Selasa, 16 Juli 2013 17:41
Model Novi Amalia kembali tampil beda saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (16/7). Setelah sebelumnya tampil dengan busana seksi dengan busana berdada rendah, kini dia tampil mengenakan jilbab.

Novi Amalia, Hadiri Sidang Sekaligus Tes Mental

Selasa, 16 Juli 2013 15:21
Sidang kasus Novi Amalia hari ini, Selasa (16/7) sekaligus menjadi tes mental selepas keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Novi Amalia Datang ke Sidang Pakai Jilbab

Selasa, 16 Juli 2013 14:41
Ada penampilan yang beda dalam sidang model majalah dewasa Novi Amalia di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, hari ini, Selasa (16/7). Dia datang mengenakan jilbab warna hitam sambil membawa tas di lengannya.

Tak Perlu Rehabilitasi Lagi, Novi Amalia Siap Jalani Sidang

Selasa, 16 Juli 2013 10:21
Model cantik Novi Amalia akhirnya diperbolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Hampir dua pekan, dia menjalani perawatan, setelah kembali bertingkah tak wajar di Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Lita Gading: Kasus Novi Amalia Butuh Keterlibatan Orang Tua

Jum'at, 05 Juli 2013 11:01
Bagi Lita Gading, dalam kasus Novi Amalia yang dibutuhkan adalah perhatian dari orang tua Novi.

Lita Gading: Novi Amalia Sebaiknya Diperiksa Medis dan Psikologis

Rabu, 03 Juli 2013 19:31
Menurut Lita Gading, Novi Amalia sebaiknya menjalani pemeriksaan medis dan psikologis.

Pengacara Belum Diperbolehkan Temui Novi Amalia

Rabu, 03 Juli 2013 17:26
Kuasa hukum Novi Amalia, Rendy Anggara Putra hingga satu minggu ke depan belum dibolehkan menemui kliennya. Penyebabnya, Novi masih mengalami tekanan jiwa.

Pada Polisi Novi Amalia Teriak-Teriak Nantang Minta Diperkosa

Rabu, 03 Juli 2013 15:51
Anggota polisi Polsek Mampang kala itu tengah persiapan apel pagi saat tiba-tiba model Novi Amalia datang dibonceng tukang ojek. Dia dibawa ke Polsek karena baru saja ngamuk dan berusaha melucuti pakaiannya.

Sidang Kasus Novi Amalia Pun Ditunda Dua Pekan

Rabu, 03 Juli 2013 11:21
Persidangan terdakwa Novi Amalia di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dengan agenda mendengarkan keterangan saksi korban akhirnya ditunda. Penundaan dilakukan lantaran terdakwa saat ini dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Novi Amalia Pun Berontak Saat Diambil Sample Darah dan Urine

Rabu, 03 Juli 2013 08:55
Saat akan menjalani tes urine dan darah di Badan Narkotika Nasional (BNN), model majalah dewasa Novi Amalia sempat berontak. Akhirnya petugas langsung mengirimnya ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta.

Novi Amalia Direhab di Rumah Sakit Ketergantungan Obat

Selasa, 02 Juli 2013 12:26
Model majalah dewasa, Novi Amalia akhirnya dirujuk ke Badan Nasional Narkotika (BNN) untuk direhabilitasi. Novi kedapatan kembali mengamuk di jalanan dan berusaha melucuti pakaian yang dikenakan.

Novi Amalia 'Telanjang Lagi' Karena Narkoba?

Senin, 01 Juli 2013 17:51
Ulah model majalah dewasa Novi Amalia diduga karena pengaruh narkoba. Tindakannya yang meledak-ledak dan emosional, kemungkinan besar karena tekanan zat tertentu yang dikonsumsi oleh yang bersangkutan.

Kembali Ditahan, Sidang Novi Amalia Terancam Batal

Senin, 01 Juli 2013 16:26
Kuasa hukum terdakwa Novi Amalia, Rendy Anggara Putra kaget dengan ulah kliennya, yang tanpa alasan jelas tiba-tiba mengamuk dan hendak buka baju di hadapan polisi. Akibat ulahnya itu, sidang yang rencananya digelar Selasa (2/7) besok di Pengadilan Negeri Jakarta Barat terancam terganggu.

Naik Ojek, Novi Amalia Teriak Sambil Buang-Buang Barang

Senin, 01 Juli 2013 15:51
Novi Amalia, model yang namanya dikenal lantaran kasus kecelakaan di daerah Tamansari, Jakarta Barat beberapa waktu lalu kembali berulah. Dia mengamuk saat dibawa seorang tukang ojek di daerah Mampang Prapatan.

Diamankan, Novi Amalia Berusaha Telanjang di Depan Polisi

Senin, 01 Juli 2013 14:51
Model seksi Novi Amalia kembali membuat ulah. Tanpa alasan yang jelas dia tiba-tiba mengamuk di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/7). Bahkan, perempuan yang pernah mengemudi setengah bugil itu juga sempat ingin membuka bajunya.

Novi Amalia Berulah Lagi, Ngamuk dan Mau Telanjang

Senin, 01 Juli 2013 13:13
Novi Amalia, model yang sempat menghebohkan Jakarta karena mengemudi setengah telanjang di Taman Sari, Jakarta Barat, tahun lalu, kembali berulah. Kali ini, dia mengamuk dan mau telanjang di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/7) subuh.

Hormati Persidangan, Novi Amalia Pakaian Tertutup

Rabu, 26 Juni 2013 14:26
Berbeda dengan sidang pertamanya yang mengenakan pakaian dengan lingkar dada rendah, terdakwa Novi Amalia hadir dengan pakaian yang lebih tertutup di sidang berikutnya. Termasuk dalam sidang keempatnya yang digelar Selasa (25/6).

Novi Amalia Kecewa Korban Tak Hadir di Persidangan

Rabu, 26 Juni 2013 11:31
Terdakwa Novi Amalia kecewa saat mengetahui saksi korban tidak hadir dalam sidang keempatnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Jaksa gagal menghadirkan saksi, lantaran tidak bisa meninggalkan pekerjaannya.

Novi Amalia: Semoga Keterangan Korban Untungkan Saya

Selasa, 25 Juni 2013 15:51
Terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas, model cantik Novi Amalia, kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sidang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi korban.

Lebih Cantik, Novi Amalia Tak Pakai Baju Berdada Rendah

Rabu, 19 Juni 2013 13:31
Terdakwa Novi Amalia (26), model cantik penabrak tujuh orang dengan mobil yang dikendarainya, tampil lebih sopan dibanding sidang sebelumnya. Dia tidak lagi mengenakan pakaian berdada rendah seperti di sidang pada Selasa (4/6) lalu.

Novi Amalia Berharap Keterangan Korban Meringankan Hukuman

Selasa, 18 Juni 2013 11:55
Persidangan terdakwa Novi Amalia, model yang menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dalam persidangan ketiga hari ini, mengagendakan pemanggilan saksi.