Lihat Arsip Berita Nuri Maulida



Nuri Maulida Gagal Nikah!

Minggu, 30 Agustus 2009 12:07
Malang benar nasib pesinetron cantik Nuri Maulida, tak hanya di dalam scene sinetron saja, cerita asmara di kehidupan nyatapun tak jauh berbeda. Setelah calon suami dikabarkan tersangkut kasus penipuan, pernikahan di depan mata gagal pula.

Teuku Wisnu - Shireen Sungkar Harapkan Kesembuhan Dinda

Senin, 06 Juli 2009 11:40
Kebersamaan yang cukup panjang di lokasi syuting sinetron CINTA FITRI membuat beberapa bintang sinetron laris itu berbondong-bondong menyambangi Dinda Kanyadewi yang mengalami kecelakaan Sabtu (04/07) lalu.

Nuri Maulida Ikut Prihatin Kasus Cici Paramida

Kamis, 18 Juni 2009 21:33
Kekerasan yang dialami pedangdut Cici Paramida membuat bintang sinetron Nuri Maulida turut prihatin. Dari kejadian tersebut, berharap tidak terjadi lagi pada wanita lain, bahkan jika membayangkan hal tersebut terjadi pada dirinya, aktris yang juga presenter ini mengaku tidak bisa membayangkan, akan terpukul dan depresi.

Calon Suami Dituding Penipu, Nuri Maulida Santai

Jum'at, 05 Juni 2009 14:20
Tunangan Nuri Maulida, Ferry Ludwankara Setiawan, dilanda kabar miring. Menurut pemberitaan salah satu tabloid mingguan nasional pada awal pekan kemarin, Ferry dituding sebagai seorang penipu dan memiliki utang sebesar Rp6 miliar. Dituduh seperti itu, Ferry terang saja tidak terima, apalagi berita itu dirasa telah menganggu keluarganya dan keluarga besar calon istrinya.

Ngerasa Klop, Nuri Maulida Siap Nikah

Rabu, 15 April 2009 15:20
Meski baru beberapa bulan mengenal sang kekasih, Nuri Maulida mengaku siap untuk menikah. Karena sudah merasa cocok, tanpa malu-malu bintang sinetron CINTA FITRI ini, merasa kalau tidak ada aral melintang, cewek kelahiran Bandung 22 November 1985 ini ingin segera menikah segera setelah kuliahnya selesai.

Ferry Ardiansyah: Merit Dulu Baru Pacaran

Jum'at, 19 Desember 2008 16:39
Menjelang pergantian tahun, Ferry Ardiansyah rupa-rupanya mengikrarkan suatu resolusi. Harapannya, di tahun yang berganti mendatang dia akan memiliki langkah dan pemikiran yang baru.

Kakek Nuri Maulida Tutup Usia

Selasa, 16 September 2008 21:08
Nuri Maulida tengah berduka. Kakeknya yang bernama Edi Suratmo meninggal pada hari Selasa (16/9), sekitar jam 1 siang. Menurut Nuri, meninggalnya sang kakek begitu tiba-tiba, setelah sebelumnya mengalami kondisi unfall. Nuri menambahkan bahwa kakeknya tak menderita sakit keras sebelum kepergiannya.

Nuri Maulida dan Marissa Jeffryna Canggung Pakai Kebaya

Minggu, 27 Juli 2008 13:19
Bagi seorang model berjalan di atas catwalk membawakan busana kasual, renang, atau formil sudah tanpa canggung lagi berjalan, tapi bagaimana kalau busana yang dibawakan adalah busana tradisional pernikahan. Adalah Marissa Jeffryna dan Nuri Maulida, artis yang merintis karir dari dunia modeling ini, mengaku sangat canggung saat membawakan busana tradisional pernikahan karya seorang Wedding Organiser ternama kota Bandung Uday Hidayat.

Nikah, Nuri Maulida Pesan Kebaya

Minggu, 27 Juli 2008 09:13
Belum lama memutuskan tali asmaranya dengan pesinetron Ferry Ardiansyah, artis cantik Nuri Maulida dikabarkan akan melepas masa lajangnya dengan seorang karyawan bank ternama di ibukota, bulan November mendatang.

Nuri Maulida - Ferry Ardiansyah Putus

Senin, 31 Maret 2008 13:14
Kisah cinta Nuri Maulida dan Ferry Ardiansyah kembali kandas. Kesibukan dan desakan menikah menjadi penyebab hubungan keduanya putus. Menurut Nuri, selama pacaran, ia merasa ada perbedaan di antara mereka.

Dimas Andrean Gandeng Pacar Baru

Rabu, 03 Januari 2007 08:00
Pesinetron Dimas Andrean tampak malu-malu mengandeng wanita cantik bernama Nuri Maulida. Dimas yang ditemui KapanLagi.com, saat menghadiri resepsi Donna dan Darius Sabtu (30/12), di Gedung Gradia Halim Perdana Kusuma mengaku telah jadian dengan Nuri sejak September 2006.

Dimas Andreas-Nuri Maulida Pacaran

Senin, 16 Oktober 2006 12:17
Akhirnya Dimas Andreas punya pacar baru, setelah empat bulan putus dengan pacar terdahulunya. Kini bintang yang melejit lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini mengandeng artis sinetron, Nuri Maulida. Mereka mengaku pacaran sejak tanggal 16 Agustus lalu, seperti yang dituturkannya di halaman masjid At Tien Taman Mini Indonesia Indah seusai menghadiri acara buka puasa bersama yang diselenggarakan Yayasan PENA, Minggu (15/10).

Global TV, Hadirkan Sinetron 'CINDERELLA'

Kamis, 23 Maret 2006 06:13
Sinetron terbaru berjudul CINDERELLA akan tayang di Global TV, setiap Jumat pukul 20.00 WIB. Sinetron ini mengangkat tema cinta remaja yang dimainkan oleh sepasang kekasih antara Nuri Shaden dan Hikmal Akbar. Nuri berperan sebagai Ratu, sementara Hikmal berperan sebagai Radja. Keduanya terlibat cinta remaja dan selalu memuja arti cinta. Kisah cinta mereka terjadi dalam sebuah rumah panti asuhan yang dihuni oleh tokoh bernama Nurlela.