Komentar Fans OKI SETIANA DEWI


KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (276)

  • Nabila (04-10-2009 16:56:54)
    Assalamualaikum...mb.Oki..aku pengagum beratmu.Aku jg selalu mengikuti kegiatanmu jg pemain kcb yg lain.Ku tunggu sinetrö atau filmmu yg lain .Semoga kesuksesan selalu menyertai langkah Mb.oki. Wassalamualaikum..wr.wb.

  • Mayrena (01-10-2009 11:14:33)
    Assalamu'alaikum Ukhti,.. Ana boleh tau alamat email atau FB punyamu Ukh,.??

  • Ari (01-10-2009 09:45:14)
    assalamualaikum....... ukhti. ana penggemar film kcb tolong ukhti oki adakan dong ketemu ma fans kcb yang ada di kaltim khususnya di tenggarong. Coz ana bela2in nonton kcb yang jarak rumah ana ma bioskopnya jauh sudah jalannya jelek banyak lobangnya lagi, tapi ana tetap nonton filmnya walaupun jauh. en fans ukhti oki banyak lho di kaltim jangan lupa ya datang.!!!!!! kami tunggu lho kedatangannya oke......... abas 3krm smkn 2 tenggarong

  • Trias (30-09-2009 19:01:28)
    wah............ disini oki cantik banget ya,,, truz akting nya itu lho pokok na keren banget deh

  • Abdillah (30-09-2009 12:55:32)
    assalamualaikum....afwan, saya penggemar berat novel KCB1-2, salah satu toloh yang saya kagumi adalah Anna Althafunnisa, bagi saya ia adalah dambaan lelaki sholeh. ukhti ekspektasiku ketika anti memerankan anna kurasa cukup membuatku tersipu malu melihat wajah cantik yang bukan mahramku. aku ingin anti tetap istoqamah, jadilah akhwat sejati, sungguh akan terasa kekecewaan yang luar biasa jika ukhti bukanlah sepeti anna setelah syuting film kcb. teruslah menjadi anna, bukankah anna permata pilihan yang sangat mahal. sebab ia wanita shalihah, bidadari surga.

  • Nanda Aulia (29-09-2009 10:09:16)
    Mba oki bisa aja ya menampilkan gaya berjilbab yang modis tapi tetap panjang dan tetap mengikuti syariat'a . . pook'a top bgt deh bwt Mba Oki... cantik , pintar islam'a keren bgt . . pengen deh kayak Mba Oki

  • Mahrizal (29-09-2009 08:55:26)
    SubhanALLAH begitu luar biasanya ALLAH SWT menciptakan bidadari secantik anda,mudah2an ALLAH selalu memberikan cahaya kedalam Hati mba` oki agar selalu dalam LindunganNYA.Amin

  • Firlianna (27-09-2009 11:09:21)
    Assalamu'alaikum.......Ukhti Kabir,,, ukhti cantik, pinter, bagus actingnya. semoga kakak bisa menjadi muslimah sejati. Ayo Kak, kita terus berusaha tuk meniti langkah muslimah sejati.Salam kenal dr Ukhti Shogir... Syukron!!!

  • Intan (26-09-2009 15:31:48)
    kakak cantik banget....apalagi dengan baju gamis.moga-moga kakak dapat terus mempertahankannya ya...

  • Nuri Wardani (21-09-2009 14:27:59)
    oki u tch maniezzzzzzzz giela! low senyuuuummmm qudu dr atie.......... biar lbh muaniezzzzzzzzz......... n usahakan ekspresi-nya natural aza!!!! jngn die-buat2.

  • Wahyu Budianto (19-09-2009 23:10:19)
    Semoga Allh memberi anti hidayah dan petunjung untuk mempelajari islm secara benar, sebagaimana yang diturunkan Alloh pada Rosulnya Sholallohu'laihi wa salam. Amiin

  • Tomo (19-09-2009 00:42:53)
    tadi sy udh nonton ketika cinta bertasbih 2. aktingnya bagus juga. kira2 kapan lagi mao main film lagi ?. kl pny face book boleh minta donk emailnya. thank!!!!!

  • Alifa (18-09-2009 06:39:12)
    kak oki itu artis yng plng keren,baik,sholeh,pinter,dllkak oki inget wktu itu kan kak oki pernah ketemu aku di mesir tapi waktu itu aku belum tau kalo itu kak oki setiana dewi yaudah ya .

  • Tri Julianto (17-09-2009 01:15:57)
    asslm,,,,,,mba Oki cantik bngt,,,hmm aq ngfans bngt ma mba Oki,mba Oki pas bngt dengn peran'ny,,trliht tmbh sempurna,,,,hmmm,,,,,

  • Nurul (14-09-2009 11:29:25)
    assalamu'alaikum........sampai sekarang q msh blm bs nonton film KCB,mknya q mnt doa mbak Oki agr sgr nonton film yg mmbwt q pnsaran ini.....ehm (^_^)

  • Findika (12-09-2009 22:05:55)
    kak... cantik banget seh ... alamdulillah maseh bnyak lho kak yang menganggap pake jilbab tuh blum tentu dapet ngrubah apapun ea kan????

  • Alma Luthfiyyah Di Kota Banjar (12-09-2009 13:05:59)
    assl. teteh oki makin kesinih makin cantik aja deh... gimana flim kcbnyah ???

  • Dahsyat (12-09-2009 11:28:49)
    bener nggak sih gosip yang beredar tentang kedekatan kamu dengan kholidi asadil alam alias pemeran azam dalam kcb.

  • Ida (12-09-2009 09:45:41)
    ASS WR WB, SALUT BUAT OKI, MEMANG SEBUAH KEWAJIBAN BAGI SEORANG MUSLIMAH UTK BERJILBAB, SEMANGAT UKHTI !!!!!!!

  • Hilda (05-09-2009 11:16:56)
    asslmkm.wr.wbkak Oki, aq ngefans banget ma kakak.abis kakak cantik banget sy.kalau boleh tau beli jilbabnya dimana kak?boleh ga aq minta satu?please!?!