Lihat Arsip Berita Olga Syahputra



Olga Syahputra Rajin Sembahyang di Bulan Ramadhan

Rabu, 17 September 2008 05:35
Bulan Ramadhan adalah saat yang tepat untuk memperbaiki perilaku dan ibadah bagi umat muslim pada umumnya. Demikian pula bagi komedian, Olga Syahputra, baginya Ramadhan adalah saat yang tepat untuk memperbaiki ibadah. Olga mengaku, meskipun sibuk dengan kegiatan yang dijalaninya, Olga tidak pernah melupakan ibadah puasa dan menambah amal.

Tessy Srimulat Kembali Main di Trans TV

Senin, 25 Agustus 2008 21:09
Setelah sempat berseteru dengan Trans TV, komedian Tessy Srimulat kembali nongol di stasiun milik pengusaha Chairul Tanjung itu. Padahal Tessy sebelumnya di-blacklist untuk bermain di setiap acara stasiun TV tersebut. Kepastian tampilnya Tessy tersebut dipastikan saat dirinya ikut bermain di sitkom bertajuk SAATNYA KITA SAHUR.

Olga Syahputra Diciumi Bapak-Bapak

Senin, 25 Agustus 2008 20:42
Penampilan artis dan presenter Olga Syahputra yang mirip perempuan ternyata membuat dirinya banyak mendapatkan pengalaman unik. Usai syuting sebuah acara, Olga pernah diciumi oleh bapak-bapak karena dirinya dikira artis Sandra Dewi.

Olga Curhat Soal 'ML' ke Menteri

Rabu, 14 Mei 2008 20:09
Di tengah tugasnya sebagai presenter malam puncak Pemilihan Miss Indonesia 2008, presenter kocak Olga Syahputra sempat-sempatnya curhat perihal film yang dibintanginya, ML alias MAU LAGI, kepada Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan Meutia Hatta. Dengan wajah memelas, Olga mengutarakan kesedihannya gara-gara film itu menuai protes dan ditunda perilisannya.

Aksi Simpati 1000 Anak, Peringati Hari Film Nasional ke-58

Senin, 31 Maret 2008 16:02
Sebanyak 1000 anak dan orang tua di bawah naungan Sanggar Ananda Jakarta pimpinan Aditya Gumay, melakukan aksi simpati bertema "Aksi Simpati 1000 Anak Menyoal Film Indonesia" di depan Gedung Menteri Kebudayaan dan Pariwisata RI dan seputaran Patung Kuda Jalan Merdeka Barat, Minggu (30/3). Aksi simpati tersebut diisi acara orasi, penandatanganan deklarasi bersama, repertoar seni, dan pembacaan puisi dari anak-anak.

Bikin Klip Video, Maia 'Kerahkan' Segudang Selebriti

Rabu, 26 Maret 2008 21:12
Sepertinya Maia Estianty alias Maia Ahmad tak ingin kalah dengan Mulan Jameela. Kali ini, giliran dia memboyong teman-temannya untuk membantu dalam pembuatan klip video terbarunya, Emang Gue Pikirin. Kalau Mulan hanya memakai model Sandra Dewi dan Cinta Laura, Maia lebih banyak lagi.

'SKANDAL CINTA BABI NGEPET' Siap Edar di Bioskop

Selasa, 18 Maret 2008 19:44
Film horor Indonesia kian mewarnai bioskop tanah air. Setelah beberapa film dengan genre sama bersaing, kini tampil lagi salah satu kebanggaan anak negeri berjudul SKANDAL CINTA BABI NGEPET (SCBN) yang siap beredar di seluruh bioskop nasional secara serentak. Film ini dibintangi Ratu Felisha, Ferry Fernandez, Olga Syahputra, Chika, dan Arthur Tobing.

Olga Syahputra, Disurvey ke Tukang Bakso

Senin, 17 Maret 2008 19:10
Nama Olga Syahputra mulai ngetop di dunia entertainment. Beberapa acara 'on-air' maupun 'off-air' pun sering dijalaninya. Namun, siapa sangka nama besarnya belum tentu dipakai untuk membintangi film SKANDAL CINTA BABI NGEPET. Bahkan, namanya harus di-survey dulu ke beberapa golongan masyarakat.

Agnes Monica Pernah Dibikin Malu Olga

Jum'at, 08 Februari 2008 19:19
Pertemanan yang dilakoni Agnes Monica dengan Olga Syahputra sejak kecil ternyata menyisakan banyak kejadian suka, sedih, maupun memalukan. Hal itulah yang diungkapkan Agnes, saat menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya, Olga, di Balai Kartini.

Pesta Ultah Olga Diboikot Kapolda

Jum'at, 08 Februari 2008 17:23
Tak dapat dibayangkan apa yang ada di benak presenter yang sering tampil 'feminin' Olga Syahputra, saat seorang Kapolda menyuruh Olga untuk 'dipulangkan' dari acara yang ternyata telah dirancang untuknya di Balai Kartini Jakarta. Hal itu terjadi lantaran Olga, menurut Kapolda tersebut, dirasa terlalu norak dan tidak sopan, saat berjoget di panggung.