Blog OLGA SYAHPUTRA


Olga Syahputra Ambil Alih Produser Filmnya

Selasa, 25 Januari 2011 13:42 | 

Olga Syahputra


Kapanlagi.com - Dalam film HANTU TAMAN LAWANG, Olga Syahputra tak hanya berperan, namun juga menjadi produser. Ini merupakan pertama kali Olga memproduseri sebuah film.

Olga memaparkan bahwa film ini sempat batal karena ada perselisihan dengan produser lama. Agar cepat terwujud lantas Olga mengambil alih untuk memproduseri film ini.

"Jadi gara-garanya, kemarin katanya ada permasalahan antara produser, jadi nggak bisa diselesaikan ya jadi Olga yang beli," terangnya saat dijumpai Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/1).

Olga yang penakut akan setan dan hal-hal mistis lainnya kali ini mencoba untuk berperan di film yang bergenrekan horor ini. Olga menuturkan bahwa di adegannya dia tidak akan bertemu dengan setannya.

"Emang aku orang penakut banget, tapi kalau di sini aku nggak pernah ketemu sama setannya," ujarnya.

Jarangnya Olga main film dan sempat vakum lama diakui olehnya bahwa dia pilih-pilih untuk soal film. Dia juga menegaskan bahwa tak ada kaitannya dengan bayaran di film yang ditawarkan kepadanya.

"Uang nomor 4-5 . Aku pilih-pilih kalau mau main film, paling aku main jadi cameo," tukasnya.   (kpl/hen/faj)


Lihat profil: Olga Syahputra
Diposting oleh: Editor |


Olga Syahputra Dandan Full di Film Baru

Selasa, 25 Januari 2011 12:42 | 

Olga Syahputra


Kapanlagi.com - Sempat vakum lama di dunia akting layar lebar kini presenter tenar Olga Syahputra kembali menghiasi layar lebar lewat film terbarunya berjudul HANTU TAMAN LAWANG. Kira-kira apa peran Olga di filmnya kali ini?

"Biasa ya jadi banci, nanti akting gue keren," ujarnya saat dijumpai di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/1).

Dalam film ini Olga diharuskan memerankan peran waria. Mendapatkan peran seperti itu Olga tidak menemui kesulitan berarti. Dia juga berjanji akan total dalam berakting dengan melengkapi dandanannya.

"Ya tahu sendiri, udah biasa meranin ini, tapi ntar gue bener-bener dandan full," paparnya

Raffi Ahamd partner dan sahabat Olga juga memberikan dukungan di film terbarunya. Terlebih dalam film ini Olga tak hanya berperan saja melainkan menjadi produser di film ini.

"Dukung, apalagi dia nggak cuma jadi aktor, tapi jadi produserin juga, bangga lah jadinya," urai Raffi.   (kpl/hne/faj)


Lihat profil: Olga Syahputra, Raffi Ahmad
Diposting oleh: Editor |


Olla Ramlan, Hindari Takabur Dengan Sibukkan Diri

Selasa, 25 Januari 2011 00:25 | 

Olga Syahputra

 | Tag: Perceraian Selebritis

Kapanlagi.com - Kembali bangkit di dunia entertainment adalah hal yang sangat disyukuri oleh Olla Ramlan. Karir yang mulai menanjak tak membuat mantan istri Alex Tian itu menjadi sosok yang takabur, namun menjadi pribadi yang bijak dan profesional.

"Kalau lihat dari padatnya jadwal sih, sangat padat dari tahun yang sebelumya, tapi kalau dibilang eksistensinya lebih, saya gak berani komentar. Yang jelas saya berusaha menyibukkan diri, berusaha membuat karier," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Walau kini kembali eksis di panggung gerak, namun ia menegaskan dirinya tak akan meninggalkan dunia presenter. "Ya, karena saya menyukai mulai dari DAHSYAT ya, awal mulanya dari sini. Kemudian saya mulai enjoy, enak lah," tandasnya.

Selain itu, berpasangan dengan Olga Syahputra dan Raffi Ahmad diakui oleh Olla bukan hal yang baru. Ia telah bermain dengan Olga sejak zaman sitkom OKB dulu.

"Jadi chemistry-nya udah dari zaman dulu. Dan memang di luar syuting atau apa, kita memang suka curhat-curhatan dan becandaan. Jadi aku rasa sih fine-fine aja, asik-asik aja," pungkasnya.  (kpl/hen/bun)


Lihat profil: Olla Ramlan, Olga Syahputra, Raffi Ahmad
Diposting oleh: Editor |


Raffi dan Olga Bikin Olla Ramlan Nangis

Minggu, 23 Januari 2011 11:37 | 

Olga Syahputra

 | Tag: Dahsyatnya Awards, Perceraian Selebritis

Kapanlagi.com - Artis Olla Ramlan masuk nominasi Presenter Tamu Terdahsyat dalam gelaran acara Dahsyatnya Awards 2011. Menurut artis cantik ini, dirinya sejak dulu memang menyukai dunia presenter, nominasi ini menjadi yang sangat diharapkan.

"Dari awal saya memang menyukai dunia presenter ini. Dibilang susah, nggak susah, dibilang gampang juga nggak gampang. Apalagi saya kan bertiga sama Raffi dan Olga, chemistrinya harus dapat, nyawanya juga harus dapat, suasananya harus dapat. Bisa membawa suasana," ucapnya ketika ditemui di RCTI, 19 Januari 2011

Ketika membawakan acara DAHSYAT bersama Raffi dan Olga, Olla Ramlan sempat menangis. Menurutnya saat itu dirinya terbawa lagu yang tengah diputar, di mana artis kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 jadi teringat perceraiannya dengan mantan suaminya Alex Tian.

"Kalo nangis itu sebenarnya..gimana yah, kalau kita lagi nge-host, lagi seneng ketawa, tapi yang di dalam ini kan kadang-kadang lagi sedih atau kelihatan kan nggak keliatan. Kadang ada lagu yang mengena di hati, ya bisa nangis, apalagi Raffi dan Olga kan sudah kayak saudara sendiri. Becandaan itu bukan bikin aku seneng malah bikin nangis. Biasa aja, itu malah bikin aku refleks. Gak gimana-gimana gitu," tutupnya.    (kpl/dis/sjw)


Lihat profil: Olla Ramlan, Raffi Ahmad, Olga Syahputra
Diposting oleh: Editor |


'Dahsyatnya Awards' Adopsi Teknologi Konser Madonna?

Jum'at, 21 Januari 2011 06:32 | 

Olga Syahputra

 | Tag: Dahsyatnya Awards, Madonna Queen of Pop

Kapanlagi.com - Tata musik disertai grafis apik bakal meramaikan gelaran malam anugerah Dahsyatnya Awards 2011 di Kemayoran pada 26 Januari mendatang. Bahkan pihak RCTI mengklaim teknologi yang dipakai mirip dengan perhelatan penyanyi Madonna saat manggung. Begitu dikatakan Rudi Ramawy, production & programming Director RCTI di depan media, Rabu (19/1).

“Mungkin nanti akan kita menggunakan teknologi seperti Madonna, yaitu tata musik grafik. Selain itu Dahsyatnya Awards 2011 ini mengekspresikan kedahsyatanmu tanpa batas. Di mana sejak tahun 2008 musik variasi dari sisi musik yang paling digandrungi adalah Dahsyat,” ujarnya.

Rudi menambahkan, pada tanggal itu juga pihaknya akan memaksa Raffi Ahmad dan Olga Syahputra untuk mengerjakan sesuatu yang menempuh bahaya. Namun dia enggan mengungkap secara detail mengenai bahaya yang akan ditempuh duo presenter DAHSYAT tersebut.

“Sepanjang hari nanti mereka akan menempuh bahaya. Yang kita sendiri belum kasih tahu detailnya,” sambungnya sambil melirik Olga yang pasang wajah menegang.

Menurut rencana di tanggal 26 Januari 2011, Dahsyatnya Awards 2011 bakalan tampil live di sejumlah titik seperti Bogor, Bandung dan Tangerang dari pagi hingga malam. Selain diramaikan pada musisi ternama seperti ST12, Nidji, Afgan, Smash, Kotak dan lain-lain, dibantu pula oleh host-host tamu serta bintang tamu yang masih menjadi kejutan.

Sedangkan pemenang dari ajang Dahsyatnya Awards yang ketiga kali ini masing-masing personil memperoleh asuransi jiwa senilai Rp100 juta.    (kpl/dis/bun)


Lihat profil: ST12, Nidji, SMASH, Afgan Syah Reza, Raffi Ahmad, Olga Syahputra
Diposting oleh: Editor |


Olga Syahputra: Kita Tak Pernah Sakit Hati

Rabu, 19 Januari 2011 23:14 | 

Olga Syahputra

 | Tag: Video Porno Mirip Ariel

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Olga Syahputra mengaku senang bisa bertemu dengan Luna Maya. Maklumlah, keduanya lama tak berjumpa dengan mantan rekannya di acara DAHSYAT tersebut, sejak video asusila mirip Ariel mencuat dan menyeret Luna ke dalam kasus tersebut.

"Tadi kita ngobrol, akhirnya kita bisa ketemu lagi. Kalau janjian sama dia kadang suka gak bisa, saat aku bisa dia gak bisa," ujar Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/1).

Raffi menambahkan, dirinya masih sering bertemu dengan Luna, walaupun Luna vakum di panggung hiburan. "Kalau saya masih sering ketemu Luna dibanding sama Olga, soalnya temennya dia temennya saya juga," tandas Raffi.

Dan walau mereka tak lagi bersama di DAHSYAT, namun kekompakan mereka tetap terjaga seperti dulu.

"Tadi seru banget, bercandaan. Raffi, Olga ke Luna itu tidak ada bercandaan yang bikin sakit hati. Emang suka cela-celaan dari dulu, jadi gak ada yang sakit hati. Kan tujuannya kita menghibur penonton DAHSYAT di rumah. Alhamdulillah responnya luar biasa, lewat twitter. Olga kan sekarang udah punya twitter," tukas Olga.  (kpl/dis/bun)


Lihat profil: Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Luna Maya, Ariel Peterpan
Diposting oleh: Editor |


Luna Maya Bakal Kembali ke DAHSYAT?

Rabu, 19 Januari 2011 22:47 | 

Olga Syahputra

 | Tag: Video Porno Mirip Ariel

Kapanlagi.com - Kehadiran Luna Maya di acara DAHSYAT pada hari Rabu (19/1) tak urung membuat kedua mantan rekannya di acara musik tersebut, yakni Raffi Ahmad dan Olga Syahputra, merasa surprise dan terharu. Dan yang pasti, tampilnya Luna yang saat itu membawakan single terbarunya mengobati kerinduan para 'Lunatic', yakni penggemar Luna.

Manajer Operasional RCTI, Untung Pranoto, mengatakan bahwa kedatangan Luna tersebut sengaja ditujukan sebagai kejutan alias surprise. Dan untuk ke depannya tak menutup kemungkinan adanya 'surprise lanjutan'.

"Kita lihat nanti ya, yang namanya surprise kan belum tahu. Kebetulan waktunya ada, kita undang lalu kita olah secara kreatif," ujar Untung saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/1).

"Kemungkinan selalu adalah ya, kita bukan Tuhan yang bisa memutuskan," imbuhnya sembari tertawa.

Lantas bagaimana dengan keinginan para 'Lunatic' (penggemar Luna) dan juga rekan Luna, Raffi Ahmad dan Olga Syahputra, agar kekasih Ariel itu kembali menjadi presenter di acara DAHSYAT?

"Kita lihat responnya dulu, biarkan waktu yang menilai," pungkasnya.   (kpl/dis/bun)


Lihat profil: Luna Maya, Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Ariel Peterpan
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Olga Syahputra

2012






Kota

Merk