HOME » SELEBRITI » INDONESIA » P » PADI » BERITA


Lihat Arsip Berita Padi



Yoyo Padi Tinggal Tunggu Berkas

Senin, 07 Maret 2011 20:05
Seusai diciduk pada tanggal 27 Februari lalu karena kepemilikan sejumlah narkoba, drummer band Padi, Yoyo sudah selesai menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh Kepolisian. Saat ini tinggal berkas-berkas dari pria yang pernah kecanduan heroin ini yang belum kelar.

Nasib Yoyo Masih Nunggu Ketua BNN

Senin, 07 Maret 2011 16:05
Sudah beberapa hari sejak kasusnya ditangani pihak Kepolisian, Yoyo Padi masih dalam kondisi baik-baik saja. Hal itu diungkapkan langsung oleh Noni T Purwaningsih selaku kuasa hukum, usai menjenguk Yoyo di Unit II dari IV Narkotika Mabes Polri di BNN, Senin (8/3).

Hello Band: Narkoba Hanya Mensugesti Kita

Minggu, 06 Maret 2011 16:35
Setelah beberapa contoh kasus narkoba yang melibatkan nama-nama selebritis papan atas, dan masih segar dalam ingatan Yoyo drummer Padi yang tertangkap tangan sedang menggunakan barang haram tersebut di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (27/2) lalu.

Perlu 3 Hari Untuk Menangkap Yoyo Padi

Sabtu, 05 Maret 2011 20:14
Sebelum hari penangkapan Yoyo Padi, Polisi ternyata telah mempersiapkan penangkapan sang drummer Padi berdasarkan informasi dari intel-intel mereka. Perlu waktu 3 hari untuk mempersiapkannya. Seperti apa persiapan yang dilakukan oleh polisi sebelum akhirnya Yoyo ditangkap sendirian di apartemennya?

Ada 12 Artis Setelah Yoyo Padi

Sabtu, 05 Maret 2011 10:46
Dengan ditangkapnya Yoyo Padi oleh pihak berwajib akibat kepemilikan narkoba membuka cakrawala atas keterlibatan banyak selebriti di dunia terlarang ini. Lantas, benarkah Yoyo dan para selebriti lain sudah lama menjadi TO (Target Operasi) polisi?

Rossa Berharap Yoyo Direhabilitasi

Sabtu, 05 Maret 2011 05:35
Genap satu minggu sudah Yoyo Padi tertangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Tapi hingga sekarang mantan istrinya Rossa belum menjenguknya. Hal tersebut bukan dikarenakan Rossa tidak mau menjenguk Yoyo, melainkan karena kondisi drummer Padi tersebut belum bisa dijenguk banyak orang.

Sony Music Tak Rugi Walau Padi Molor

Jum'at, 04 Maret 2011 16:23
Produser Sony Music, Jan Juhana mengungkapkan bahwa labelnya tak merasa rugi dengan ditahannya drumer Padi, Yoyo karena kasus narkoba yang menimpanya. Dengan tertangkapnya Yoyo membuat Padi menunda albumnya. Bagi Jan penudaan seperti ini sudah biasa.

Sony Music Tunda Album Padi

Jum'at, 04 Maret 2011 15:23
Tertangkapnya drumer Padi, Yoyo yang kedapatan mengkonsumsi serta membawa shabu-shabu membuat perjalanan Padi agak terhambat. Jan Juhana selaku pemilik label Sony Music di mana Padi bernaung, menilai masalah ini cukup berat serta dia tak mempunyai wewenang akan hal ini. Bagi Jan ini adalah urusan Padi, pasalnya dia tak pernah menerapkan hal ini dalam kontrak mereka.

Sony BMG Sikapi Positif Kasus Yoyo

Kamis, 03 Maret 2011 23:50
Drummer grup band Padi, Yoyo diciduk pihak Kepolisian pada tanggal 27 Februari 2011 lalu karena kedapatan mengonsumsi shabu. Selain itu, pria ini dikabarkan pernah ketagihan narkoba kualitas tinggi yaitu heroin. Meski menurut pihak Produser Sony BMG ada promo single yang sempat tertunda karena penangkapan ini, hal itu tidak menghalangi Padi untuk beraktivitas.

Sony BMG Tak Beri Yoyo 'Deadline'

Kamis, 03 Maret 2011 21:45
Kasus narkoba yang menimpa Yoyo Padi tidak membuat kesolidan band asal Surabaya ini terganggu. Sebelum ditangkap, drummer tersebut bahkan sempat membuat lagu untuk album mereka.

Piyu Ingin Lepas Dari 'Bayinya'

Selasa, 01 Maret 2011 17:36
Karya gitaris Piyu Padi ternyata tak hanya di bidang musik. Sebuah buku yang menceritakan perjalanan dirinya masuk ke industri musik baru-baru ini telah selesai dan sudah beredar walau belum begitu luas.

Bongky BIP: Padi Pasti Ada Kebijaksanaan Untuk Yoyo

Selasa, 01 Maret 2011 13:42
Banyaknya artis yang menjadi sorotan kasus narkoba menurut bassis BIP, Bongky semua karena kesalahan artis itu sendiri yang menyalahgunakan serta memanfaatkan zat-zat yang dilarang untuk di konsumsi. Bongky menjelaskan bahwa zat tersebut sebenarnya juga digunakan untuk pengobatan oleh Dokter, namun harus sesuai dengan dosis yang ditentukan.

Bongky BIP: Yoyo Makai Karena Psikologis

Selasa, 01 Maret 2011 12:23
Tertangkapnya drummer grup Padi, Yoyo di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan pada Minggu (27/2), membuat beberapa teman Yoyo cukup prihatin. Salah satunya adalah Bongky BIP. Beberapa kasus narkoba yang melibatkan selebritis membuat kalangan artis disorot dan hal tersebut disesalkan basis BIP itu.

Piyu Padi Eksploitasi Titi Kamal

Selasa, 01 Maret 2011 10:21
Dengan pengalaman yang dimiliki Piyu tak sekedar puas dengan karya yang dihasilkan melalui Padi. Untuk itu dia terus menggali potensi diri sehingga karya lainnya dapat digunakan pihak lain yang membutuhkan. Semisal dengan menjadi produser.

Padi Sudah Vakum 6 Bulan

Selasa, 01 Maret 2011 09:31
Alih-alih tidak mempunyai aktivitas para personil band Padi akhirnya memiliki kesibukan masing-masing. Satu dua orang mempergunakan kesempatan lowong ini dengan kegiatan bermanfaat. Namun ada pula yang malah terjerumus ke tindakan tidak terpuji.

Barang Bukti Minim, Yoyo Berharap Rehabilitasi

Senin, 28 Februari 2011 21:50
Drummer grup band Padi, Yoyo, berharap dirinya bisa direhabilitasi berdasarkan vonis hakim sesuai dengan Undang-Undang. Apalagi, Peraturan Pemerintah mengenai pembahasan soal korban narkotika sedang dalam pembahasan.

Kasus Yoyo Tak Berkaitan Dengan Rossa

Senin, 28 Februari 2011 20:22
Kuasa hukum Yoyo Padi, Noni T. Purwaningsih, membantah jika kasus yang dialami oleh kliennya karena terkait hubungannya dengan penyanyi Rossa. Namun, Noni membenarkan jika kliennya mengalami depresi.

Padi Jenguk Yoyo Jelang Tengah Malam

Senin, 28 Februari 2011 19:07
Jelang tengah malam, para personel Padi, yakni Fadly, Piyu, Ari dan Rindra menjenguk sahabat mereka, Yoyo, yang diperiksa di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN). Yoyo pun mengatakan kepada rekan-rekannya jika dirinya dalam kondisi baik-baik saja.

Padi Tak Beri Komentar Masalah Hukum Yoyo

Senin, 28 Februari 2011 18:32
Tertangkapnya drumer grup band Padi, Yoyo membuat para personel Padi lainnya merasa prihatin. Para personel Padi yang terdiri dari Piyu, Fadly, Ari dan Rindra pun siap memberikan dukungannya.

Padi Belum Akan Pecat Yoyo

Senin, 28 Februari 2011 17:50
Terbukti menggunakan narkoba jenis sabu-sabu, drummer grup band Padi masih aman dalam bandnya. Yoyo belum akan dipecat dari grup band asal Surabaya tersebut. Hal ini dijelaskan oleh sang vokalis Fadly.

Yoyo Padi Resmi Tersangka

Senin, 28 Februari 2011 16:09
Noni T Purwaningsih pengacara Yoyo Padi mengungkapkan kepada para wartawan, jika status kliennya dari hasil keputusan pemeriksaan Polisi semalam, adalah tersangka.

Piyu Tahu Yoyo Ditangkap Dari Twitter

Senin, 28 Februari 2011 11:14
Mengenai penangkapan Yoyo yang notabene temen sesama band, Piyu ternyata tidak tahu menahu. Dia malah tahu dari jejaring sosial, Twitter.

Piyu Padi Ungkap Konflik Masa Lalu Melalui Buku

Minggu, 27 Februari 2011 18:01
Piyu Padi merilis bukunya yang berjudul Life Passion Dreams and Legacy di Istora Senayan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Baru saja ia meluncurkan buku perdana yang ia tulis sendiri ini, Piyu sudah berencana membuat seri lanjutan.

Diperiksa, Yoyo Padi Pasang Senyum Lebar

Minggu, 27 Februari 2011 14:42
Seperti tidak ada beban sedikitpun, personil band Padi, Yoyo memberikan senyum lebar saat digelandang dari ruang pemeriksaan Unit 2 Badan Narkotika Nasional untuk melakukan pemeriksaan urine setelah dirinya tertangkap dengan barang bukti shabu-shabu Minggu (27/02) dini hari tadi.

Yoyo Padi Kena Ciduk Polisi

Minggu, 27 Februari 2011 10:36
Daftar hitam selebriti yang berurusan dengan hukum nampaknya semakin bertambah panjang. Kali ini, penggebuk drum band Padi, Yoyo, harus diringkus gara-gara tertangkap sedang memakai narkoba jenis shabu-shabu.