Blog PAUL WALKER


'THOR', Paling Ramai Dibicarakan di Twitter

Sabtu, 31 Desember 2011 14:13 | 

Paul Walker


Kapanlagi.com - Twitter baru saja melepas daftar tahunan mereka yang salah satunya berisi lima film yang paling banyak dibicarakan di situs jejaring sosial ini. Dari lima film yang rata-rata judul yang sudah akrab di kuping itu ternyata THOR berada di urutan teratas. Anehnya, HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS ternyata malah tak masuk dalam daftar pendek ini.

Mengikuti THOR yang dibintangi oleh Chris Hemsworth adalah film ketiga dalam trilogi Batman versi Christopher Nolan: THE DARK KNIGHT RISES. Berikutnya adalah X-MEN: FIRST CLASS yang memasangkan James McAvoy dan Michael Fassbender.

Kalau tiga film teratas diisi oleh para superhero, film keempat adalah FAST FIVE yang dibintangi oleh Vin Diesel dan Paul Walker. Sebagai penutup deret lima film paling ramai dibicarakan di Twitter adalah GREEN HORNET. Sedikit mengejutkan mengingat filmnya sendiri tak bisa dibilang sukses.

Di sektor televisi, PRETTY LITTLE LIARS yang berkuasa sementara TWO AND A HALF MEN mengintai di deret kedua. The Craigslist Killer muncul di deret ketiga disusul acara Golden Globe Awards dan People's Choice Awards.

Daftar di atas adalah versi Year in Review Twitter. Di saat yang sama, AdAge juga melepas daftar Trending Topic yang diambil dari WhatTheTrend.com. Dalam daftar ini HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS justru berada di deret teratas. Judul lain seperti TWILIGHT, NEVER SAY NEVER, COWBOYS & ALIENS, FINDING NEMO, dan THE DARK KNIGHT RISES juga masuk dalam daftar sepuluh besar mereka. (kpl/twi/roc)


Lihat profil: Chris Hemsworth, Christopher Nolan, James McAvoy, Michael Fassbender, Vin Diesel, Paul Walker
Diposting oleh: Editor |


'FAST FIVE' Masuk Daftar Best Movie Majalah TIME

Minggu, 18 Desember 2011 08:43 | 

Paul Walker


Kapanlagi.com - Sedikit mengejutkan memang mengingat kebanyakan kritikus film menganggap FAST FIVE tak lebih dari sekedar film laga yang hanya mementingkan sajian visual. Well, nyatanya itulah yang terjadi. Majalah TIME memasukkan film yang dibintangi Vin Diesel dan Paul Walker ini ke deret Top 10 Best Movie tahun ini. Tentu saja ini semua ada alasannya.

Richard Corliss, kritikus film majalah TIME selama 31 tahun terakhir menyebut film ini tak beda dengan HUGO atau THE ARTIST yang juga masuk dalam daftar mereka. What? Ya, Richard Corliss menganggap film ini adalah sebuah tribute pada para pelopor sajian menegangkan di layar perak. Corliss melihat ada aroma THE GREAT TRAIN ROBBERY atau KEYSTONE KOPS dalam film ini.

Memang FAST FIVE hanya sanggup menembus di urutan terbawah namun setidaknya ini adalah sesuatu yang sangat mengejutkan. Sebagian film yang ada di Top 10 Best Movie ini memang film-film yang banyak dipuji para kritikus kecuali FAST FIVE dan mungkin DETECTIVE DEE AND THE MYSTERY OF THE PHANTOM FLAME yang malah berada di urutan ketiga.

Delapan film sisanya cukup bisa ditebak. THE ARTIST berada di urutan teratas diikuti oleh HUGO. THE TREE OF LIFE berada di urutan keempat disusul oleh WAR HORSE dan SUPER 8. CAVE OF FORGOTTEN DREAMS bertengger di nomor tujuh sementara RISE OF THE PLANET OF THE APES dan RANGO menyusul kemudian. (kpl/tim/roc)


Lihat profil: Vin Diesel, Paul Walker
Diposting oleh: Editor |


Dua Sekuel FAST AND FURIOUS Bakal Dibuat Sekaligus

Senin, 24 Oktober 2011 07:13 | 

Paul Walker


Kapanlagi.com - Hadir menghibur penikmat film dengan aksi kebut mobilnya yang terekam kuat di benak, seri FAST & FURIOUS nyatanya telah mencetak 5 film yang hampir kesemuanya mendapat sambutan positif dari masyarakat. Entah karena kurang ide untuk membuat film baru atau memang ingin mengeruk untung, film lanjutan dari seri balap mobil jalanan ini siap dibuat.

Seperti dilansir Los Angeles Times' 24 Frames, Universal Picture telah mempertimbangkan pembuatan film ke-6 dan ke-7 dari seri FAST & FURIOUS ini. Bahkan rencananya keduanya bakal direkam tanpa jeda dengan plot yang berkesinambungan antara film ke-6 dan ke-7.

Penulis naskah, Chris Morgan kini sedang merampungkan ide untuk jalan cerita kedua film tersebut. Banyak sumber yang mengatakan bahwa Justin Lin, sutradara yang menggarap 3 film terakhir kembali dipercaya untuk mengarahkan para pria macho dan cewek seksi mengendarai mobil sport keren. Film ke-6, yang belum diberi judul, bakal rilis di Amerika 24 Mei 2013 nanti.

Bagaimanapun juga, syuting film yang berkesinambungan ini bakal memaksa tanggal edar film mundur sebab Lin, sang sutradara harus merampungkan syuting adegan film ketujuh sebelum menyunting film yang keenam.

Meski masih dalam tahapan awal pra-produksi, film ke-6 nanti direncanakan mengambil setting di Eropa. Rumor terbaru, Jason Statham akan bergabung dengan Vin Diesel, Paul Walker dan Dwayne Johnson dalam dua film sekuel ini, meski sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari aktor atletis asal Inggris ini tentang keterlibatannya. (ace/dka)


Lihat profil: Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Jason Statham
Diposting oleh: Editor |


'FAST FIVE' Melaju Kencang di Jalur DVD

Jum'at, 14 Oktober 2011 20:13 | 

Paul Walker


Kapanlagi.com - Sempat diberitakan kalau FAST FIVE adalah salah satu film dengan penjualan tiket tertinggi sepanjang masa. Meski masih belum bisa menyamai PIRATES OF THE CARIBBEAN: ON STRANGER TIDES dan TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON namun tetap saja angka yang didapat FAST FIVE sangat mengagumkan. Belakangan muncul kabar kalau penjualan versi DVD film ini juga tak bisa dikejar oleh film-film lain.

Data Nielsen VideoScan First Alert menyebutkan kalau akhir pekan lalu FAST FIVE yang kembali memasangkan Vin Diesel dan Paul Walker ini berada di urutan tertinggi penjualan DVD. Sayangnya, berita yang dilansir Contact Music tak menyebutkan angka penjualan yang diraih FAST FIVE.

Menyusul di urutan kedua adalah rilis ulang THE LION KING yang sampai saat ini masih ditayangkan di bioskop dan berada di urutan ketujuh box office wilayah Amerika Utara. Kalau dalam penjualan tiket bioskop TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON berada di atas FAST FIVE dalam versi DVD, film ini hanya sanggup mengejar di urutan ketiga.

FAST FIVE memang mendatangkan keuntungan besar buat Universal Pictures. Dari modal yang kabarnya hanya sekitar US$125 juta (Rp1,1 triliun), film ini bisa menghasilkan tak kurang dari US$620 juta (Rp5,4 triliun). (kpl/cmc/roc)


Lihat profil: Vin Diesel, Paul Walker
Diposting oleh: Editor |


Jason Statham Gabung 'FAST AND FURIOUS'?

Rabu, 05 Oktober 2011 11:36 | 

Paul Walker


Kapanlagi.com - Kalau bicara Jason Statham, pasti ingat aksi kebut-kebutan hebatnya dalam beberapa film. Dan kalau bicara film kebut-kebutan, apalagi kalau bukan FAST AND FURIOUS. Jason Statham dan FAST AND FURIOUS, apa jadinya?

Film ini sebenarnya sudah diramaikan dengan beberapa nama besar, termasuk Dwayne Johnson 'The Rock', Vin Diesel, dan Paul Walker, yang berkumpul dalam film terbarunya, FAST FIVE. Namun sepertinya hal ini tak cukup, karena aktor laga Jason Statham dikabarkan akan bergabung untuk film keenam.

Tentunya, film Statham sebelumnya, TRANSPORTER, TRANSPORTER 2, dan DEATH RACE, membuatnya tak lagi asing dengan film yang memamerkan adegan kebut-kebutan super menegangkan sekaligus mencengangkan. Apalagi, syuting film FAST AND FURIOUS keenam nanti rencananya akan berlokasi di Eropa. Wah, makin seru tuh! (cmc/mae)


Lihat profil: Jason Statham, Vin Diesel, Dwayne Johnson, Paul Walker
Diposting oleh: Editor |


'FAST FIVE', Salah Satu Film Penghasil Duit

Selasa, 12 Juli 2011 20:13 | 

Paul Walker

 | Tag: Prestasi Selebritis

Kapanlagi.com - Serial ini memang sudah memasuki bagian kelima tapi sepertinya itu bukan berarti para pembalap liar ini sudah kehilangan taringnya. Buktinya, film yang dibintangi Vin Diesel dan Paul Walker ini malahan termasuk salah satu film penghasil uang terbanyak tahun ini. Ini sebuah prestasi mengejutkan lantaran angka yang dicatatkan FAST FIVE ini adalah yang tertinggi dalam sejarah franchise THE FAST AND THE FURIOUS.

Tercatat FAST FIVE saat ini sudah menghasilkan tak kurang dari US$600 juta dari penjualan tiket di seluruh dunia. Di akhir pekan pertama diluncurkannya saja film ini sudah menghasilkan US$370 ribu dari penjualan tiket di 40 negara. Total yang didapat hingga kini mencapai angka US$601.299.659. Ini bukan angka kecil dalam franchise THE FAST AND THE FURIOUS. Angka tertinggi sebelumnya adalah US$363 juta yang dipegang oleh bagian keempat yang berjudul FAST & FURIOUS.

Dengan angka US$6 juta lebih, FAST FIVE bebas melenggang ke urutan ketiga film-film dengan penghasilan terbesar tahun ini. Posisi paling terhormat diduduki Johnny Depp dan kawan-kawan yang bermain dalam PIRATES OF THE CARIBBEAN: ON STRANGER TIDES diikuti oleh TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON. PIRATES berhasil mengumpulkan total pendapatan sebesar US$1 miliar lebih sedangkan TRANSFORMERS mencatatkan angka US$645 juta.  (kpl/cmc/roc)


Lihat profil: Vin Diesel, Paul Walker, Johnny Depp
Diposting oleh: Editor |


'FAST FIVE' Bakal Dibuatkan Sekuel?

Rabu, 04 Mei 2011 18:13 | 

Paul Walker


Kapanlagi.com - Untungnya ending film ini memang sudah disiapkan untuk sebuah sekuel. Bayangkan betapa bingungnya pihak studio sekarang mengingat film ini ternyata sukses secara komersil. Melihat perkembangan yang bagus ini jelas saja penyandang dana tak ragu-ragu mengucurkan dana untuk membuat kelanjutan dari FAST FIVE yang pekan ini berhasil mengumpulkan US$86 juta lebih ini.

Sebenarnya FAST FIVE sendiri sebenarnya adalah bagian dari serial FAST & FURIOUS dan disutradarai oleh Justin Lin yang juga dipercaya menggarap THE FAST AND THE FURIOUS: TOKYO DRIFT dan FAST & FURIOUS. Film ini masih dibintangi oleh Paul Walker dan Vin Diesel. Ada pendatang baru dalam film ini yang sepertinya direkrut gara-gara permainannya dalam film FASTER. Dia adalah Dwayne Johnson.

"Setelah akhir pekan yang sukses ini, kita akan bergerak maju. 100%. Ini sudah pasti," ujar Justin Lin seperti dikutip dari Splash News. Jadi sepertinya tak percuma Justin Lin dan Chris Morgan membuat film ini punya peluang untuk dibuatkan kelanjutan karena studio sepertinya tak ragu-ragu mendanai proyek ini lagi. Sayangnya, belum jelas apakah Justin Lin sudah menyiapkan naskah atau belum. (spl/roc)


Lihat profil: Dwayne Johnson, Paul Walker, Vin Diesel
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Paul Walker

2012



Kota

Merk