PERSONAL
Lahir dari pasangan Eko Sembodo dan Ida Fauziah, pria kelahiran Bogor 17 Agustus 1977 ini dikenal publik sebagai seorang foto model, pemain sinetron, bintang iklan dan politikus.

Sempat berpacaran dengan Nafa Urbach selama 4 tahun, hubungan Primus dan Nafa akhirnya kandas di tahun 2001. Di tahun 2002, Primus Yustisio menjalin hubungan dengan Jihan Fahira hingga akhirnya pasangan ini menikah di tahun 2004. Kedua pasangan ini dianugerahi 3 buah hati yaitu Lana Devina Yustisio, Sami Muhammad Abduh Yustisio dan Tara Azkia Alona.

KARIR
Sejak menjadi Pemenang Favorit ajang Cover Boy tahun 1995, nama Primus Yustisio mulai dikenal masyarakat. Saat itu wajahnya mendominasi layar kaca dengan penampilannya dalam sejumlah judul sinetron dan bintang iklan.

Salah satu sinetron yang melambungkan namanya adalah sinetron CINTA yang diperankan bersama Desy Ratnasari pada tahun 1999. Perannya di sinetron ini mengantarkannya pada penghargaan Bintang Sinetron Terfavorit Panasonic Awards di tahun 1999.

Tahun 2008 Primus banting setir ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai Bupati Subang, berpasangan dengan Agus Nurani. Sayang, usaha Primus dan Agus masih belum berhasil. Meskipun gagal, Primus tidak patah semangat untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR dari fraksi PAN di tahun berikutnya. Kali ini, usahanya berbuah manis.

Keseriusannya di dunia politik ditunjukkan dengan persiapan untuk kembali mengajukan diri sebagai Bupati Subang di tahun 2013 mendatang.

FILMOGRAFI
SINETRON:
INDAHNYA REMBULAN TERIKNYA MATAHARI (1996)
CINTA (1999)
KEHORMATAN
PANJI MANUSIA MILENIUM
SENYUMKU TANGISKU
KEPALA KELUARGA
MAWAR MERAH DI ANTARA DURI
CINTA ANAK KAMPUS
PAPAKU KEREN-KEREN
SI KEMBAR TITIPAN ILAHI
NAINA
CINTA ITU NGGAK BUTA

FILM
MESTAKUNG (2011)

Show More ▼



Show More ▼