Blog RANDY PANGALILA


Dewi Sandra Kena DB, Syuting 'NADA CINTA' Tetap Jalan

Senin, 17 Januari 2011 22:45 | 

Randy Pangalila

 | Tag: Selebritis Sakit

Kapanlagi.com - Penyanyi Dewi Sandra kini merambah dunia seni peran dengan terlibat dalam sinetron sttriping NADA CINTA. Jadwal syuting yang sangat padat, sempat membuat mantan istri Glenn Fredly ini kelabakan, apalagi ketika ia secara tiba-tiba terkena Demam Berdarah atau DB.

"Yah sempet (break syuting), jadi waktu ke dokter dikira flu biasa karena DB sekarang nggak ada keluar bintik-bintiknya. Hampir seminggu, tapi syuting tetap jalan karena kan banyak cerita ada Mikha, Randy jadi yang lain tetap jalan," ucapnya ketika ditemui di Kantor MD Entertainment beberapa waktu lalu.

Menjadi penyanyi dan kemudian terjun ke dunia akting tentulah dua hal yang sangat berbeda. Menurut Dewi alasannya untuk menerima sinetron stripping adalah karena pada awalnya ia merasa perannya dalam sinetron tersebut tidaklah terlalu berat, namun ia benar-benar salah.

"Yah Pertama kali saya kira peran saya enggak berat, nggak akan berat kok lah saya cuma guru kok. Harusnya fokusnya di anak-anak, tapi ternyata kan kita mau diceritain sejarahnya Nada itu siapa ternyata anak saya. Saya nggak kepikiran ternyata harus digituin di sini saya harus oh yahh akhirnya kita harus shooting di Cibubur, Puncak, awwww jadi waktu yah balik lagi yang saya kira jamnya 11 malam udah selesai nggak tahunya jam 4 subuh kita masih set lokasi nggak bisa pulang akhirnya nginap lah di puncak," ucapnya.   (kpl/ato/sjw)


Lihat profil: Dewi Sandra, Mikha Tambayong, Randy Pangalila, Glenn Fredly
Diposting oleh: Editor |


Randy Pangalila: Berkhayal Nikah Dulu Aja

Minggu, 16 Januari 2011 17:20 | 

Randy Pangalila

 | Tag: Selebritis Pacaran

Kapanlagi.com - Datang bersama sang kekasih di acara pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah, tentunya menimbulkan banyak pertanyaan kapan Randy Pangalila dan kekasihnya, Rany Ramadhani, akan segera menyusul keduanya ke pelaminan.

"Dia masih 17 tahun gue masih 21, ya doain yang terbaik aja. Kalau keluarga kita udah deket, ya wajib dateng atau nggak dicoret dari keluarganya," ujar Randy sembari bercanda.

Hubungan Randy dan Rany sendiri sudah sangat terbuka, termasuk ke kedua keluarga masing-masing. "Kalau dari awal gue deket, menerima baik-baik, gue ikut senenglah, jadi otomatis gue akan lebih menjaga hubungan. Kalau dia, udah gue bawa ke keluarga gue juga, bahkan orang tua kita sering ketemu," ujarnya.

Lantas kapan dong keduanya berencana menikah? "Kalau gue sih, sekitar 28-29, karena kita beda 5 tahun jadi dia juga udah 25-an udah matang juga. Kalau iseng-iseng (ngebayangin) ya pernah, ya sering kalau mikirin nggak jelas ya masih terlalu jauhlah, baru ngayal-ngayal aja dulu," aku mantan kekasih Donita ini.

Selain masalah perbedaan agama, tentunya kesiapan finansial pun dipikirkan baik-baik oleh sang aktor. "Mau kasih makan apa, gue mikirnya cari duit dulu, kalau udah matang baru. Ya kalau masalah itu (agama), mendingan kita jalanin aja dulu, kita liat ke depannya nanti," pungkasnya.   (kpl/adt/mae)


Lihat profil: Randy Pangalila, Donita
Diposting oleh: Editor |


Randy Pangalila: Pernikahan Irwansyah Gak Ada Cium-Ciumnya?

Minggu, 16 Januari 2011 15:48 | 

Randy Pangalila

 | Tag: Perkawinan Selebriti

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu sahabat sekaligus 'calon' anggota keluarga Sungkar, aktor muda Randy Pangalila terlihat menghadiri prosesi akad nikah Irwansyah - Zaskia Sungkar. Lantas, bagaimana kesannya melihat salah satu sahabatnya menikah muda?

"Kalau tegang wajar, karena ini sekali dalam seumur hidup, tegang pasti, sampai tadi ada yang bilang 'Kok nggak ada cium-ciumnya', pasti nggak ada kepikiran, ya nggak nyangka ya," ungkap Randy ketika ditemui di Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/1).

Sebagai sahabat dan teman satu profesi, Randy pun menilai bahwa pernikahan pasangan muda inipun wajar. Pasalnya, Randy mengenal sosok Irwansyah sebagai seorang yang cukup dewasa dan matang. "Mau pacaran baru sebentar udah nikah ya itu hak orang, ya mungkin mereka sudah mateng daripada pikirannya nggak-nggak," lanjut pria yang datang bersama kekasihnya, Rany Ramadhani, yang tak lain adalah sepupu Zaskia.

Dalam kesempatan yang sama, Randy pun mengungkapkan bahwa sebelum pernikahan digelar, Zaskia pun sempat curhat kepada sang pacar. Curhat apa? "Ya minta doain semoga lancar, udah siap semua kayaknya," pungkasnya.  (kpl/adt/mae)


Lihat profil: Randy Pangalila, Irwansyah, Zaskia Sungkar
Diposting oleh: Editor |


Randy Panglila Makin On Time Main Bersama Senior

Jum'at, 14 Januari 2011 08:56 | 

Randy Pangalila


Kapanlagi.com - Randy Panglila mengungkapkan bahwa sejak dia bermain di sinetron Nada Cinta dirinya mengaku lebih sering on time dan disiplin. Dia mengakui bahwa dirinya memang sering telat, namun kali ini dia seakan mendapatkan pembelajaran. Hal apa yang kira-kira bisa mengubah kebiasaan Randy ini?

"Karena mainnya sama senior jadi harus on time. Ini jadi pembelajaran sendiri buat gue biar nggak telat-telat lagi, jadi lebih disiplin," ujarnya saat dijumpai di acara preskon dan syukuran sinetron Nada Cinta di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (13/1).

Bermain bersama para senior seperti Olla Ramlan dan Luna Maya di sinetron ini tak membuat Randy merasa menjadi beban. Baginya semua sudah seperti teman sehingga tak ada rasa tertekan bagi para junior.

"Kalau beban sih nggak ya. Semua memang senior tapi mereka sudah seperti teman. Kita yang junior jadi nggak tertekan. Bahkan mereka bilangnya anak muda juga," paparnya yang sempat kagok karena jeda syuting yang lama.

Memang jarak sinetron Cinta Melodi agak lama. Agak kagok juga sih dapat dialog panjang dan menghapal lagi," tukasnya.  (kpl/ato/faj)


Lihat profil: Randy Pangalila, Olla Ramlan, Luna Maya
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Randy Pangalila

2012






Kota

Merk