Lihat Arsip Berita Raul Lemos



Raul Lemos Berharap Dimaafkan Wartawan Global TV

Minggu, 31 Juli 2011 07:01
Di bulan Ramadhan ini, suami artis Krisdayanti, Raul Lemos berharap kasus dugaan penganiayaan terhadap wartawan Global TV bisa selesai. Dirinya pun memiliki rencana untuk meminta maaf langsung dengan sang wartawan, Zaky Makmun.

Raul Lemos Diperiksa Polisi!

Sabtu, 30 Juli 2011 19:25
Akibat dugaan penganiayaan dengan mencekik wartawan Global TV, Zaky Makmun, suami artis Krisdayanti diperiksa di Polres Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Sabtu (30/7). Raul Lemos mendatangi kantor polisi bersama sang diva pop.

Raul Tak Campuri Urusan Rumah Gono-Gini KD

Jum'at, 29 Juli 2011 11:31
Rumah penyanyi Krisdayanti (KD) yang terletak di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan telah terjual. Rumah itu merupakan harta gono-gini yang pernah ditinggalinya saat menjadi istri Anang Hermansyah.

Saat Persalinan, KD Siapkan Tempat Untuk Wartawan

Jum'at, 29 Juli 2011 10:41
Suami penyanyi Krisdayanti, Raul Lemos menyadari kalau dunia artis bukanlah tempat yang tepat bagi dirinya. Namun mau tidak mau karena istrinya seorang publik figur, pengusaha asal Timor Leste ini ikut menjadi sorotan media. Dia pun mengakui bersalah atas insiden yang terjadi di Bandara Soekarno - Hatta, Senin (25/07/2011) lalu.

Citra Idol: Jadi Wartawan Itu Susah

Jum'at, 29 Juli 2011 02:05
Masih ramainya pemberitaan perihal kasus dugaan penganiayaan terhadap wartawan yang dilakukan oleh suami penyanyi Krisdayanti, Raul Lemos. Ternyata juga membuat penyanyi jebolan ajang pencarian bakat INDONESIAN IDOL, Citra Scholastika ikut berkomentar.

Krisdayanti: Tindakan Raul Lindungi Istri dan Anak

Kamis, 28 Juli 2011 16:41
Artis Krisdayanti memberikan apresiasi pada sang suami, Raul Lemos atas usahanya melindungi istri dan anaknya. Tindakan 'tegas' kepada wartawan beberapa waktu lalu itu sekaligus sebagai bukti tanggung jawab seorang kepala rumah tangga.

Raul Lemos Akui Terbawa Emosi

Kamis, 28 Juli 2011 11:02
Suami penyanyi Krisdayanti, Raul Lemos mengaku dalam kondisi emosi saat perjalanannya dihalangi dan diganggu oleh wartawan yang saat itu memaksa untuk wawancara dan mengambil gambar.

Tika T2: Wartawan dan Narasumber Harus Saling Mengerti

Rabu, 27 Juli 2011 22:05
Adanya kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan suami Krisdayanti, Raul Lemos dengan wartawan infotainment. Membuat publik memiliki opini berbeda terhadap hubungan antara selebriti dengan wartawan tersebut. Lantas bagaimana tanggapan duo vokal T2?

Yuni Shara: Itu Bukan Watak Raul Lemos

Rabu, 27 Juli 2011 19:23
Yuni Shara menilai bahwa apa yang dilakukan oleh Raul Lemosterhadap wartawan Global TV adalah spontan dan tak bermaksud apapun. Pasalnya mengingat Krisdayanti yang kala itu kesakitan setelah naik pesawat dan ingin segera pulang.

KD: Suami Saya Punya Kelembutan Luar Biasa

Rabu, 27 Juli 2011 19:05
Badan tinggi besar dengan raut wajah yang tegas, serta dikabarkan terlibat kasus dugaan penganiayaan wartawan TV swasta. Mungkin orang berpendapat bahwa Raul Lemos adalah sosok yang temperamental, namun ternyata sang istri, Krisdayanti justru memiliki pendapat sendiri.

Kasus Raul, KD Minta Maaf

Rabu, 27 Juli 2011 18:05
Setelah ramai diberitakan perihal kasus dugaan pemukulan yang dilakukan oleh suami Krisdayanti, Raul Lemos terhadap wartawan salah satu TV swasta. KD yang ditemui di restoran ayam lunak di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Selatan, Rabu (27/7) bersedia berbagi perihal kelanjutan kasus tersebut.

Yuni Shara: Raul Hanya Panik

Rabu, 27 Juli 2011 17:42
Mengenai perseteruan antara suami Krisdayanti, Raul Lemos dengan wartawan Global TV, akhirnya dikomentari oleh Yuni Shara. Dia menuturkan jika ada satu bagian yang tak terekspos dari pemberitaan, bahwa saat kejadian itu adiknya (Krisdayanti) tengah mengalami sakit perut.

KD Pilih Melahirkan di Jakarta

Rabu, 27 Juli 2011 17:05
Sempat dikabarkan akan melakukan proses persalinan di kampung halaman sang suami, Raul Lemos yakni di Dili. Diva pop Indonesia, Krisdayanti justru memilih untuk melahirkan anak ketiganya di Jakarta.

KD - Raul: Kami Tak Musuhan Dengan Infotainment

Rabu, 27 Juli 2011 16:51
Didampingi istrinya, Raul Lemos mengaku tergesa-gesa dan setengah panik dengan pekerjaannya. Namun wartawan Global TV, justru mengganggu perjalanannya. Raul yang diamini Krisdayanti sedang dalam posisi tergesa-gesa di tengah keadaan istrinya yang saat itu bermasalah dengan perutnya.

Krisdayanti dan Raul Hanya Melarang Ambil Gambar

Rabu, 27 Juli 2011 15:35
Pasangan selebritis Krisdayanti dan Raul Lemos menggelar jumpa pers, meluruskan pemberitaan yang menyebut pihaknya melakukan penganiaan terhadap wartawan Global TV. Jumpa pers dilakukan di Rumah Makan Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/07/2011).

Tamara Geraldine Kaget Suami KD Aniaya Wartawan

Rabu, 27 Juli 2011 15:01
Artis yang juga presenter Tamara Geraldine kaget dengan kabar penganiayaan yang dilakukan oleh suami Krisdayanti, Raul Lemos terhadap wartawan Global TV, Zaky Makmun. Apalagi selama ini Tamara terbilang dekat dengan diva pop Indonesia itu.

Krisdayanti Bantah Raul Cekik Wartawan

Rabu, 27 Juli 2011 14:31
Penyanyi Krisdayanti didampingi suaminya, Raul Lemos, membantah kalau suaminya mencekik wartawan Global TV saat bersitegang Senin (25/07/2011), sebagaimana yang tersebar dalam pemberitaan belakangan ini.

Anang: Dewan Pers Harus Bangun Ruang Privasi

Selasa, 26 Juli 2011 16:15
Melihat kasus penganiayaan wartawan Global TV yang dilakukan oleh Raul Lemos memang hal yang sangat disayangkan. Menurut Anang Hermansyah bisa jadi karena mereka enggan privasinya diusik, terlebih adanya berita yang secara sembarangan dan membuat mereka merasa tak nyaman.

Raffi Ahmad Harap Kasus Raul Selesai Secara Musyawarah

Selasa, 26 Juli 2011 13:42
Mengenai kasus penganiayaan wartawan Global TV oleh suami Krisdayanti, Raul Lemos juga telah diketahui oleh Raffi Ahamd. Namun kekasih Yuni Sarah belum konfirmasi hal ini ke Raul karena menurutnya hal tersebut sangat sensitif.

Manajer KD Belum Tahu Raul Lemos Dilaporkan ke Polisi

Senin, 25 Juli 2011 20:55
Suami penyanyi Krisdayanti, Raul Lemos, dilaporkan oleh wartawan Global TV, Zaky Makmun, ke Polres Bandara Soekarno Hatta. Pelaporan ini terkait dengan tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh Raul Lemos kepada Zaky di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Senin (25/7).

Global TV Laporkan Raul Lemos ke Polisi

Senin, 25 Juli 2011 19:45
Terkait penganiayaan yang dilakukan oleh suami Krisdayanti, Raul Lemos terhadap 2 wartawan Global TV, Pemred News Global TV segera memberikan respon. Dia juga meminta polisi mengambil visum terhadap Kiki karena dirinya dicekik oleh Raul.

Raul Lemos Aniaya Wartawan Global TV

Senin, 25 Juli 2011 19:16
Penganiayaan kepada wartawan saat bertugas kembali terjadi dan dilakukan oleh suami Krisdayanti, Raul Lemos. 2 wartawan dari Global TV, Zaky Makmun atau Kiki (reporter) dan Adit (kameramen) tengah meliput pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos yang baru saja pulang dari Denpasar.

KD Berbagi Sayang Kepada Aurel-Azriel-Calon Bayi

Minggu, 17 Juli 2011 17:07
Usia kandungan Krisdayanti telah memasuki bulan ke-7. Hal ini tentunya menambah debar perasaan KD menyambut anak pertamanya dari pernikahannya dengan Raul Lemos. Penyanyi asal kota Batu ini sampai saat ini kompak menyimpan rapat info mengenai hasil kelamin bayinya nanti.

Hamil 7 Bulan, KD Tak Mau Makan Apa-Apa

Sabtu, 16 Juli 2011 19:01
Memasuki usia tujuh bulan kehamilannya, Krisdayanti mengakui bahwa ada perubahan besar dalam dirinya. Bahkan berat badan KD yang naik hingga 30 kilo tersebut sempat membuat KD trauma. Namun demikian, personil 3 Diva tersebut menyatakan bahwa kondisi kehamilannya sehat.

Anak-Anak Anang Kurang Nyaman Dengan Kelahiran Anak KD

Rabu, 13 Juli 2011 04:30
Krisdayanti tak lama lagi akan segera melahirkan anak dari pernikahannya dengan Raul Lemos. Sang mantan suami, Anang Hermansyah pun mengaku jika kedua anaknya, Aurel dan Azriel akan memberikan kado kelahiran adik mereka.