Blog RHOMA IRAMA


Foto Bikini Aurel Tanda Kedekatan Anang - Angel Lelga?

Rabu, 02 Februari 2011 11:17 | 

Rhoma Irama

 | Tag: Artis Indonesia Bugil

Kapanlagi.com - Beredarnya foto-foto Angel Lelga bersama Aurel yang menggunakan bikini di sebuah pantai di Bali mengundang banyak pertanyaan. Keduanya nampak sedang menikmati kebersamaan, layaknya sahabat dekat, bahkan seperti antara ibu dan anak.

Apakah ini sebagai tanda kalau ada 'hubungan khusus' antara mantan istri Rhoma Irama itu dengan Anang Hermansyah yang juga ayah sekaligus pasangan duet Aurel?

"Kok jadi meluas ke situ, yang sebenarnya memang kita itu ketemu Angel di sana sama manajemennya yang lagi syuting di Bali. Itu kebetulan ketemu di pantai. Nggak ada hubungannya sama kedekatan mas Anang, memang itu kebetulan, makanya aku sekarang konfirmasi memang kebetulan terjadi seperti itu. Jadi nggak ada apa-apanya," ujar manajer Anang, Yuni saat dihubungi KapanLagi.com™, Selasa (01/02/2011).

Yuni sendiri tidak tahu bagaimana tanggapan Anang soal beredarnya foto-foto tersebut. Namun yang jelas foto itu diambil oleh seseorang di pantai, yang memang banyak pengunjung di sana. Jadi bukan sesuatu yang harus dipersoalkan secara berlebihan.

"Aku nggak ngerti yang moto siapa, itu sudah lama kalau tidak salah bulan Oktober - November kemarin. Lagian itu kan di pantai, nggak tahu siapa yang motret," pungkasnya.   (kpl/adt/dar)


Lihat profil: Aurel, Anang Hermansyah, Angel Lelga, Rhoma Irama
Diposting oleh: Editor |


Ridho Rhoma: Papa Selalu Kasih Arahan

Minggu, 23 Januari 2011 19:01 | 

Rhoma Irama


Kapanlagi.com - Rhoma Irama masih mengambil jalur dakwah dalam karir di dunia film. Film terbarunya, SAJADAH KA'BAH, masih mengambil tema religius, bersetting perbedaan kehidupan dalam beragama.

"Intinya film ini untuk ditonton bangsa Indonesia yang mayoritas beragama Islam, sekarang ini katakanlah banyak yang tidak sejalan, ini yang membuat tidak nyaman. Padahal Allah sudah bilang 'bersatulah kamu dalam perbedaan', nah ini ternyata susah implementasinya," ungkapnya dalam syukuran syuting film SAJADAH KA'BAH di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/1) lalu.

Aktor yang sudah berperan di 26 film itu, berperan sebagai dirinya sendiri, sekaligus sebagai sutradara. Lantaran sebagai pengalaman pertama sebagai sutradara, beberapa hal dirasa menjadi sebuah tantangan.

"Bagaimana men-direct akting seorang pemain, sehingga bisa mencapai apa yang saya inginkan, kita harus tahu karakter seorang pemain, itu yang tersulit," terangnya.

Sementara bagi Ridho Rhoma, film ini merupakan film kedua setelah DAWAI 2 ASMARA. Baginya juga, dunia akting sudah menjadi sesuatu yang menarik, dan ingin terus dikembangkan bersama sang papa.

"Papa juga sering berkomunikasi dan mudah-mudahan bisa lebih baik lagi. Saya sudah terbiasa dengan Papa, di film sebelumnya pun papa selalu kasih warning, arahan," ungkap Ridho.

"Film ini musikal, jadi tetap bikin musik, penonton mengharapkan penampilan vokal saya, vokal papa," tegasnya.  (kpl/dis/dar)


Lihat profil: Ridho Rhoma, Rhoma Irama
Diposting oleh: Editor |


Rhoma Irama Tak Marah Disindir Soal Angel Lelga

Minggu, 23 Januari 2011 13:01 | 

Rhoma Irama


Kapanlagi.com - Saat menggelar tasyakuran dimulainya syuting SAJADAH KA'BAH raja dangdut Rhoma Irama sempat mendapat pertanyaan godaan dari para wartawan. Saat itu ditanyakan, mengapa artis pendukung film tersebut, yakni Michella Adlen mirip dengan Angel Lelga, istri terdahulu.

Mendapat pertanyaan itu, Rhoma Irama hanya tersenyum. Di depan anaknya Ridho Rhoma dan Michella Adlen, mempersilahkan orang berpendapat apapun tentang hal tersebut, dirinya tidak akan marah.

"Negara ini kan demokrasi dan boleh ngomong apa saja, yang dibilangin juga nggak boleh marah," ungkap Rhoma Irama sambil tertawa dengan muka yang sedikit memerah.

Rhoma selain membintangi film SAJADAH KA'BAH juga berperan sebagai sutradara. Film ini sekaligus menjadi filmnya pertama yang disutradarai, dan film yang ke-27 yang sudah dibintanginya.

"Ini buat saya bisa tampil di film suatu berkah dari Allah, karena di usia yang tidak muda lagi saya bisa berkarya di film, apalagi produser memberikan kepercayaan saya sebagai sutradara," ungkapnya.

Film sebelumnya DAWAI 2 ASMARA masih mendapat sambutan dari penonton, dan tekadnya untuk terus berkarir menghasilkan karya-karya yang memberi manfaat pada masyarakat.

"Salah satu eksistensi seorang aktor itu terpulang pada reputasi mereka, gimana menjaga stabilitasnya, saya rasa aktor seperti itu," tegas di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/1) lalu.   (kpl/dis/dar)


Lihat profil: Rhoma Irama, Ridho Rhoma, Angel Lelga
Diposting oleh: Editor |


Rhoma Irama Tetap Bawa Misi Dakwah

Sabtu, 22 Januari 2011 16:21 | 

Rhoma Irama


Kapanlagi.com - Aktor Rhoma Irama kembali menggandeng sang anak, Ridho Rhoma dalam film SAJADAH KA'BAH. Bedanya suami pedangdut Ricca Rachim itu, selain jadi pemain juga langsung menyutradarai film tersebut.

"Kalau perasaan senang, sudah diberi kepercayaan lagi, dan Papa sendiri jadi sutradaranya itu spesial. Akan melihat kerja keras dan kesungguhan Papa membuat saya menjadi lebih bekerja lebih baik lagi. Apalagi bisa bekerja dengan legend," ungkap Ridho Rhoma saat ditanya soal perasaanya dapat kembali bermain bersama sang ayah.

Tidak jauh dari film sebelumnya, Rhoma Irama tetap membawa film ini sebagai alat dakwah. Khususnya dalam rangka membangun kerukunan umat Islam, yang belakangan sempat tercabik karena adanya perbedaan.

"Karena merasa kesepian dan merasa terkotak-kotakkan dengan ajaran yang tidak sama madzabnya (aliran) dan interaksi yang kurang antar berbeda madzabnya, ya dengan film ini menghimbau agar tidak seperti itu. Agar nyaman hidup beragama, kita mengajak siapapun untuk mengajak hidup satu dalam perbedaan," ungkap pria yang selalu berperan sebagai diri sendiri dalam setiap filmnya.

Tidak hanya dalam misi dakwah saja, namun seorang Rhoma Irama juga ingin memperlihatkan potensi daerah yang kaya akan keindahan. Karenanya syuting film ini dilakukan di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Syuting diperkirakan akan memakan waktu sekitar satu bulan, serta masa proses editing dan sebagainya hampir 2 bulan.

"Mungkin karena masih punya idealisme ingin mengangkat budaya bangsa sendiri, setidaknya mengenalkan untuk bangsa sendiri, karena bukan hanya Bali, kita punya banyak potensi yang bisa kita jual," ungkap pria yang pernah menjalin pernikahan siri dengan Angel Lelga itu.

Diungkapkan oleh Rhoma Irama dalam jumpa pers dan syukuran pembuatan film SAJADAH KA'BAH di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/1) lalu, film ini akan mulai syuting 17 Januari. Dijadwalkan akan beredar saat Idul Fitri mendatang. (kpl/dis/dar)


Lihat profil: Rhoma Irama, Ridho Rhoma, Ricca Rachim
Diposting oleh: Editor |


Angel Lelga: Sudah Nggak Zaman Ustadz Kawin Banyak

Sabtu, 15 Januari 2011 10:32 | 

Rhoma Irama

 | Tag: Perceraian Selebritis

Kapanlagi.com - Artis Angel Lelga merasa bisa mengambil banyak hikmah dari kegagalannya sebagai istri ke sekian dari raja dangdut Rhoma Irama. Meski poligami secara hukum agama diperbolehkan, namun dirinya tidak lagi bersedia menjadi istri pria yang sudah menjadi milik perempuan lain.

"Menurut aku memang poligami diperbolehkan, tapi aku pribadi kurang setuju karena aku pernah mengalaminya. Sesabar-sabarnya perempuan itu menipu, sejauh mana bisa berbagi dengan suami. Aku bilang membohongi publik, sejauh mana kita bisa sabar, aku bilang munafik," ungkap Angel Lelga saat merayakan ulang tahunnya ke-26, di Yayasan Al-Anshor, Jl.Anugrah I, Jati Cempaka, Bekasi, Jumat (7/1) lalu.

"Enggak ada lelaki yang bisa berbagi secara adil, kalau nabi itu ada alasannya. Aku nggak setuju ada orang melakukan poligami. Kalau ada itu kedok doang, cuma mau menikah lagi, mau itu artis, jangan terbuai dengan alasan agama. Itu bullshit alasan kuno," sambungnya menegaskan.

Setelah dicerai oleh Rhoma Irama, Angel menjalani kehidupan seorang diri, tanpa ada pria yang mendampingi. Kesendiriannya itu dimanfaatkan untuk membangun karir, yang kini tengah serius dijalani. Baginya juga sudah tidak ada lagi waktu untuk menyesali masa lalunya itu.

"Poligami itu merugikan wanita. Bohong kalau wanita mau dipoligami. Apakah wanita yang dipoligami itu menerima atau bahagia? Kan nggak. Bohong kalau wanita bisa sabar," ungkapnya.

"Secara pribadi, poligami nggak ada untungnya sama sekali bagi perempuan. Agama itu penting tapi jangan picik mencapai kehidupan berumah tangga dengan poligami. Sudah nggak zaman ustadz kawin dengan banyak wanita," sambungnya.

Bahkan jika kelak dirinya menemukan kembali jodoh dalam hidupnya, salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah 'tidak berstatus sebagai suami orang lain' alias single. Karena pernikahannya terdahulu menjadi pelajaran berharga.

"Saya nggak kuat, saya pernah jalani itu ternyata gagal. Enggak ada kebahagiaan juga. Menikah normal itu enak, kenapa harus mau dipoligami. Semua ada hikmahnya, saya nggak menyesali. Saya cuma nggak mau ini terjadi sama orang lain. Next aku mau nikah sama yang normal aja," pungkasnya.   (kpl/ato/dar)


Lihat profil: Angel Lelga, Rhoma Irama
Diposting oleh: Editor |


Michella Adlen Deg-Degan Main Bareng Rhoma Irama

Selasa, 11 Januari 2011 17:24 | 

Rhoma Irama


Kapanlagi.com - Walau telah berakting di tiga film sebelumnya, namun rasa grogi dan deg-degan tetap dialami artis Michella Adlen. Apalagi dalam aktingnya harus beradu dengan bintang legenda sekelas Rhoma Irama dan Ridho Rhoma. Tentu cewek kelahiran Jakarta ini pun berusaha menghilangkan rasa groginya itu dengan mengeksplore kemampuan aktingnya.

"Meski sedikit grogi dan deg-degan main sama Bang Haji Rhoma dan Ridho tapi aku pengen kuatin dari hal itu agar bisa baik mainnya,” ujar Michella Adlen, di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/1).

Michella yang sebelumnya pernah bermain dalam film CHIKA, TIGA HATI DUA DUNIA SATU CINTA dan SEXY CITY, itu akan beradu akting dalam film garapan Rhoma Irama, SAJADAH KA"BAH.

Dengan bermain bersama bapak anak itu dirinya merasa mendapat kehormatan selain tentunya memperolah pengalaman baru.

“Yah aku sih ikut saja dan ini juga kesempatan aku bisa main film dengan aktor senior untuk menambah pengalaman,” ucap pembawa acara Rahasia Hidup Sehat ini. (kpl/dis/dar)


Lihat profil: Rhoma Irama, Ridho Rhoma
Diposting oleh: Editor |


Angel Lelga: Semua Tahu Dipoligami Tidak Enak

Selasa, 11 Januari 2011 13:13 | 

Rhoma Irama

 | Tag: Perceraian Selebritis

Kapanlagi.com - Salah satu syarat yang diajukan Angel Lelga untuk calon suaminya adalah 'tidak berstatus sebagai suami orang lain' alias single. Karena pernikahannya terdahulu dengan raja dangdut Rhoma Irama menjadi pelajaran berharga.

"Trauma nggak tapi aku semakin dewasa dan belajar dari kemarin, aku nggak mau rugi lagi. Aku mencintai diri aku, jadi aku nggak mau tersakiti lagi. Aku belum punya pasangan karena aku masih menunggu," ungkap Angel Lelga saat merayakan ulang tahunnya ke-26, di Yayasan Al-Anshor, Jl.Anugrah I, Jati Cempaka, Bekasi, Jumat (7/1).

Angel Lelga sendiri menolak mengungkapkan kisah hidupnya saat dipoligami oleh Bang Haji, namun kesimpulan yang diberikan dengan tegas, bahwa poligami tidak enak.

"Semua orang tahu kok bagaimana rasanya. Enggak usah diceritain, sudah lupa, sudah lewat, aku sedang rock n roll," ungkapnya tengah tawa lepas.

Setelah dicerai oleh Bang Haji, Angel menjalani kehidupan seorang diri, tanpa ada pria yang mendampingi. Kesendiriannya itu dimanfaatkan untuk membangun karir, yang kini tengah serius dijalani. Baginya juga sudah tidak ada lagi waktu untuk menyesali masa lalunya itu.  (kpl/ato/dar)


Lihat profil: Angel Lelga, Rhoma Irama
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Rhoma Irama

2011






Kota

Merk