Blog RINI S BON BON


Digosipkan Meninggal, Rini S Bon Bon Anggap Doa

Jum'at, 21 Oktober 2011 15:23 | 

Rini S Bon Bon


Kapanlagi.com - Rini S Bon Bon mengaku syok saat diisukan telah meninggal dunia. Dia tak habis pikir dengan orang yang tega menyebarkan berita ini. Rini sendiri hanya diam dan tak menanggapi dengan adanya pemberitaan ini.

"Mungkin itu doa. Karena katanya kalau digosipin meninggal akan panjang umur, karena saya masih mau ikut berkarya. Kakak aku yang marah-marah, kok kabarinnya gitu sih, aku diam aja, sudah tak berdaya," paparnya.

Tak hanya Kakak Rini saja yang kaget dengan gosip ini, Jeng Anna pun juag mengaku kaget dan segera konfirmasi ke Rini ketika mengetahui kabar tersebut.

"Dengar Rini meninggal, akhirnya kontak langsung sama Rini, ternyata cuma di infus di RS," ujar Jeng Anna saat dijumpai usai mengisi acara Medika Natura di Jak TV, SCBD, jakarta Pusat, Jumat (21/10).

Komedian yang sering tampil di Lenong Betawi ini memang didera masalah kesehatan. Bahkan dia sempat divonis lumpuh oleh dokter. Namun berkat pengobatan herbal yang dilakukannya akhirnya dia bisa kembali lagi.

"Sebelum puasa dikasih ujian lagi, kaki bermasalah, posisinya lagi di Bali. Sempat istirahat juga dan sekarang masih pengobatan herbal asma Jeng Anna," pungkasnya. (kpl/gum/faj)


Lihat profil: Rini S Bon Bon
Diposting oleh: Editor |


Rini S Bon Bon: Doa Anak Yatim Berkah Buat Saya

Senin, 03 Oktober 2011 20:42 | 

Rini S Bon Bon


Kapanlagi.com - Setelah beberapa waktu lalu Rini S Bon Bon sempat terbaring kembali karena sakit akibat penyakit diabetes yang menyerangnya. Bahkan, sempat dikabarkan meninggal juga ternyata membuat pelawak yang besar dari lenong bocah itu semakin tegar.

Perlahan kondisi komedian bertubuh tambun itu mulai membaik setelah menjalani pengobatan medis dan pengobatan herbal dengan Jeng Anna. Namun, menurut Rini, kesembuhannya itu juga berkat doa teman-teman dan orang yang mendukungnya.

"Kita yakin saja kalau doa anak-anak yatim itu manjur. Waktu saya sakit saya minta doa agar bisa sembuh. Sekarang Alhamdulillah sudah membaik. Kebetulan Jeng Anna juga punya yayasan dimana dia jadi penyantun tetap, dan saya mau ikut membantu," ujar Rini saat ditemui di sebuah yayasan yatim piatu di Jakarta Timur, belum lama ini, minggu(2/10).

Sedangkan menurut sang herbalis, Di sela kesibukannya sebagai ahli pengobatan herbal, Jeng Anna juga selalu menyempatkan waktu berkegiatan sosial. Ahli herbal yang sering mengobati penyakit selebritis ini juga mengakui kemanjuran doa para anak-anak yatim.

"Saya meyakini berkat doa anak-anak yatim piatu itulah saya masih bisa tetap eksis sampai sekarang ini. Yang penting bagi saya adalah terus berusaha menjadi lebih baik. Kalau bisa saya sebulan sekali datang terus ajak teman-teman. Biar dekat juga dengan pasien," ujar Jeng Anna. (kpl/gum/faj)


Lihat profil: Rini S Bon Bon
Diposting oleh: Editor |


Sakit, Rini S Bon Bon Terkenang Almarhum Ayah

Rabu, 03 Agustus 2011 16:01 | 

Rini S Bon Bon

 | Tag: Selebritis Sakit

Kapanlagi.com - Artis Rini S Bon Bon sudah 8 hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Thamrin, tepatnya di lantai 5 kamar nomor 154, akibat inveksi di kakinya. Rini yang mengalami masalah dengan gula darahnya itu, menurut dokter mengalami stres hingga drop dan harus dirawat.

"Gimana gak stress? Kondisi saya sakit terus harus mikirin ibu juga di rumah. Ya untungnya ada kakak Rini yang jagain saat ini. Dulu sempat punya pembantu tapi nggak bisa dipercaya, malah nyolong HP ayah," kisah melalui telepon Rabu (3/8/2011).

Rini yang beberapa kali menerima perawatan dan kini hidup bersama ibunya itu, mengaku terkenang dengan ayahnya yang sudah tiada. Banyak kenangan yang selalu diingat semasa almarhum tinggal bersamanya.

"Rini kangen ayah banget, lucunya itu kalau pas buka ayah suka beli makanan apa saja, tapi belum tentu dimakan terus kalau pas buka suka kasih makan dan minum orang yang lewat depan rumah. Ayah Rini itu selalu minta dibikinin timun suri pakai selasih," kisahnya.

Seperti kebanyakan keluarga yang lain, menjelang Ramadhan lalu, sebelum Rini jatuh sakit menyempatkan diri ziarah ke makam ayahnya.

"Beberapa hari sebelum masuk puasa Rini sempetin ziarah ke makan ayah, soalnya kalau sehari mau puasa kuburan penuh," pungkasnya.   (kpl/gum/dar)


Lihat profil: Rini S Bon Bon
Diposting oleh: Editor |


Rini S Bon Bon Sempat Dikabarkan Meninggal

Rabu, 03 Agustus 2011 11:26 | 

Rini S Bon Bon


Kapanlagi.com - Bintang komedi Rini S Bon Bon sempat diberitakan meninggal dunia, lantaran penyakit kencing manis yang selama ini dideritanya. Namun saat dikonfirmasi kepada yang bersangkutan, Rini mengaku sehat, meski harus kembali dirawat di rumah sakit.

"Astagfirullah, bukannya pada doain malah pada nyumpahin ya. Enggak kok, cuma Rini kecapekan saja, kemarin habis syuting Bukan 4 Mata sama Online-nya Olga. Sekarang Rini lagi istirahat di rumah sakit, sudah 8 hari di RS Thamrin lantai 5 kamar nomer 154," ungkap Rini tertawa, di tengah perasaan kagetnya.

Rini sebelumnya sempat dirawat, karena gula darahnya yang sangat tinggi. Bahkan saat itu kakinya sempat akan diamputasi. Kini dia kembali mengalami inveksi, akibat luka barunya yang tidak juga mengering.

"Kata dokter kakiku inveksi lagi, kelamaan berdiri sama kecapekan. Dokter bilang Rini strees, kemarin HB sempet 365. Soalnya Rini paksain hari pertama puasa jadi jadwal minum obat juga berubah. Tapi sekarang kondisi HB-nya sudah 200 dan kaki juga gak terlalu sakit," kisah melalui telepon Rabu (3/8/2011).

Menurut Rini dokter sempat bilang kalau kakinya diamputasi jika ada nanah di dalam dagingnya dan itu harus dikerik. Nanah itu bukan seperti nanah biasa tapi nempel di daging, sehingga jadi cara mengeluarkan harus dikerik.

"Yang ditakutkan dokter kalau sampai merambat ke operasi yang lama di atasnya. Itu bisa membuat kulit rusak dan menghitam," ungkap Rini yang mengaku selalu mengonsumsi obat herbal. (kpl/gum/dar)


Lihat profil: Rini S Bon Bon
Diposting oleh: Editor |


Usai Umroh Rini S Bon Bon Jalani Treatment

Kamis, 03 Maret 2011 15:23 | 

Rini S Bon Bon

 | Tag: Selebritis Sakit

Kapanlagi.com - Saat berumroh bersama Rini S Bon Bon, Jeng Ana salut dengan kegigihan Rini yang berjuang saat melakukan sya'i walau kakinya masih merasa sakit serta kelelahan karena jalannya yang menanjak.

"Mbak Rini lelah karena nanjak dan tidak menggunakan pertolongan, walau yang pertama pakai kursi roda. Dan alhamdulillah yang kedua dia bisa full Sya'i walau dia berjuang keras. Akhirnya sampai juga," paparnya saat dijumpai di bandara Soekarno Hatta, Rabu (2/3) usai pulang umroh bersama Rini S Bon Bon.

Jeng Ana menuturkan bahwa kondisi Rini yang juga pasiennya ini sangat baik ketika berangkat maupun pulang.

"Walau masih ada pembengkakan di kakinya, tapi kondisinya baik dari berangkat sampai pulang," ujar Jeng Ana yang menyarankan Rini untuk membawa bekal obat baik dari dokter serta obat darinya.

"Saya sarankan bawa bekal obat dari dokter. Tapi kapsul herbal dari saya juga saya bawakan dengan minyak rempah buat dioleskan di kakinya," imbuhnya.

Melihat kondisi kaki Rini yang bengkak selanjutnya Jeng Ana akan segera memberikan perawatan untuk kaki Rini.

"Karena kondisi kaki Rini kan bengkak karena lelah berjalan di sana (Mekkah), nanti akan ada treatment sedikit untuknya," tukasnya.   (kpl/gum/faj)


Lihat profil: Rini S Bon Bon
Diposting oleh: Editor |


Rini S Bon Bon Legowo Tinggalkan Dunia Hiburan

Kamis, 03 Maret 2011 14:42 | 

Rini S Bon Bon

 | Tag: Bisnis Selebritis, Selebritis Sakit

Kapanlagi.com - Mengenai kariernya Rini S Bon Bon tampaknya harus legowo dengan melepas tawaran untuk bermain sinetron atau film yang banyak menghampirinya. Rini mengungkapkan bahwa dia sebenarnya ingin untuk kembali ke dunia entertainment, namun karena kesehatan yang tidak memungkinkan membuat dirinya rela melepaskan semuanya.

"Kemauan untuk kembali ke entertaint sih ada tapi kemampuan gak ada. Kalau syuting kan bisa sampai pagi, sampai pagi sedangkan kaki saya begini. Tawaran sih banyak, kemarin aja saya ditawarin di ISLAM KTP tapi saya tolak karena keadaan saya," paparnya saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta usai pulang umroh, Rabu (2/3).

Walau harus rela untuk berhenti di dunia hiburan yang menghidupinya, akan tetapi Rini tak kebingungan untuk mencari nafkah. Hasil upah saat dia masih bermain film dia kumpulkan untuk usahanya.

"Alhamdulillah saya dulu waktu masih banyak main uangnya saya kumpulkan. Saya bikin kos-kosan dan sisanya buat modal buat kue," tukasnya sembari bersyukur.  (kpl/gum/faj)


Lihat profil: Rini S Bon Bon
Diposting oleh: Editor |


Rini S Bon Bon: Teman-Teman Artis Masih Beriman

Rabu, 02 Maret 2011 16:23 | 

Rini S Bon Bon


Kapanlagi.com - Terkabulnya keinginan Rini S Bon Bon untuk bisa mengunjungi rumah Allah tak mampu ia ungkapkan dengan kata-kata. Rasa rindu Rini akan rumah Allah membuat dirinya ingin segera ke sana lagi.

"Rasa rindu terus hadir. Pas sampai di sini aja (bandara) kayanya pingin banget ke sana lagi walau kondisi kaki seperti ini," ujarnya saat dijumpai di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Rabu (2/3).

Rini menuturkan bahwa saat di sana dia juga bertemu dengan teman-teman artis yang juga tengah pergi umroh.

"Iya ketemu sama Opick Kumis, papasan di hotel tapi gak sempet ngobrol. Kalau Aming ketemu di masjid Nabawi saat mau ke Madinah," paparnya.

Rini sangat senang sekaligus bersyukur melihat banyaknya teman artis yang yang pergi menunaikan ibadah umroh.

"Alhamdulillah ternyata artis-artis masih peduli dengan keimanannya," tukasnya.   (kpl/gum/faj)


Lihat profil: Rini S Bon Bon, Opick, Aming
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Rini S Bon Bon

2012

RINI S BON BON


WHAZZ UP!







Kota

Merk