PERSONAL
Risty Tagor adalah bintang sinetron berdarah Aceh dan Batak kelahiran Jakarta, 12 April 1989. Risty juga dikenal sebagai saudara sepupu dari pesinetron dan presenter Inez Tagor.

Dalam kehidupan pribadinya, ia pernah berpacaran dengan aktor Mario Irwinsyah, namun hubungan itu kandas. Dan pada 2009, ia kembali menjalin kasih dengan pesinetron Armand Geraldy.

KARIR
Perkenalan Risty di dunia hiburan dimulai sejak masih berumur 5 tahun. Saat itu dia membintangi iklan sebuah produk susu. Sayangnya saat masuk sekolah dasar, ibunya ingin Risty konsentrasi ke sekolah.

Saat SMU, Risty dan teman-teman sekolahnya mengikuti ajang pemilihan model Kawanku. Tak dinyana, Risty berhasil masuk 100 besar. Saat mengikuti seleksi lebih lannjut, seorang pencari bakat menawarinya untuk membintangi iklan Pucelle. Risty pun menyamber kesempatan itu dan mengundurkan diri dari ajang tersebut.

Penampilannya di iklan menarik perhatian MD Entertainment yang akhirnya memberi kontrak eksklusif. Dari situlah, mulai karier Risty di dunia sinetron dan film.

Anak ke tiga dari 4 bersaudara pasangan Johan Tagor Harahap dan Tjut Mutia ini mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Andien dalam film POCONG 2.

Sebelumnya Risty telah membintangi sinetron HIV +, RIDHO, PENGANTIN REMAJA, PANGERAN PENGGODA, MAHA KASIH dan HEI CANTIK.

Lama tak menampilkan kemampuan aktingnya di layar televisi, pada September 2009, Risty kembali ke sinetron lewat sinetron stripping, SAFA DAN MARWAH.

Show More ▼



Show More ▼