Blog RISTY TAGOR


Risty Ngidam, Rifky Berburu Biskuit Singapura

Jum'at, 18 Februari 2011 15:21 | 

Risty Tagor

 | Tag: Kehamilan Selebritis

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah melanda pasangan selebriti Risty Tagor dan Rifky Balweel. Sang istri yang sedang hamil 4 bulan membuat Rifky jadi betah di rumah. Aktor TEROWONGAN RUMAH SAKIT ini pun mengaku sangat bersemangat menyambut calon bayinya. Menangani istri yang sedang hamil pun tak menjadi kendala baginya.

"Ribet sih nggak, lebih ke kangen mulu. Nanyain, 'Ayang di mana? Aku cenat-cenut nih' hahaha...," ujar Rifky saat ditemui saat launching sinetron CINTA CENAT CENUT di Blitz Megaplex, Jakarta Pusat, Kamis (17/2).

Diakui Rifky, pengalaman pertama menjadi calon ayah adalah hal paling berkesan. Ia jadi sering berada di rumah dan menemani sang istri. Namun, semua itu juga bukan tanpa cobaan, apalagi saat Risty mulai ngidam yang 'aneh-aneh'.

"Ngidam udah, alhamdulillah nggak ribet. Paling waktu dia minta biskuit, itu adanya di Singapura. Nggak mungkin kan gue ke Singapura. Nah, untung ada temen gue, jadi minta kirimin dah. Namanya ngidam, tapi gue baru dapat besok," ungkap Rifky.

Setelah pengiriman sukses, lanjutnya, Risty langsung makan dengan lahapnya. Tapi yang bikin gemes, biskuit itu tidak dihabiskannya semua. "Padahal gue beli satu pak, isinya 30 biji. Dimakan cuma setengah, nggak satu (pak). Alhasil sisanya gue yang makan," ujar Rifky.

Selama masa kehamilan, Rifky mengaku sama sekali tidak memberi batasan kepada sang istri untuk tetap berkiprah di dunia entertainment. Yang pasti, pria yang awalnya tak percaya akan menjadi ayah untuk pertama kalinya itu tetap mengkhawatirkan kondisi ibu dan buah hati. "Jadi, jangan syuting dulu deh," pungkasnya. (kpl/gum/boo)


Lihat profil: Risty Tagor, Rifky Balweel
Diposting oleh: Editor |


Risty Tagor Rindu Ingin Kembali Akting

Sabtu, 08 Januari 2011 10:04 | 

Risty Tagor

 | Tag: Bisnis Selebritis, Kehamilan Selebritis

Kapanlagi.com - Setelah menikah dengan Rifky Balweel awal Oktober 2010 lalu, artis Risty Tagor drastis tidak muncul di layar kaca. Perempuan yang tengah hamil tiga bulan ini pun memilih istirahat di rumah, menyiapkan kebutuhan sang suami. Namun sebenarnya, dia pun merindukan untuk kembali berakting.

"Sebenarnya mau (akting), tapi untuk saat ini stripping kan pulangnya pagi. Saat aku syuting Safa dan Marwa kan jam kerjanya seperti itu. Untuk sekarang aku sudah memiliki suami, sambil kerja gimana ngurusin suaminya. Kalau Rifky mau kerja kan pagi-pagi aku siapin keperluannya dan masak buat dia," ungkap Risty Tagor saat dihubungi KapanLagi.comô melalui telepon, Selasa (28/12) lalu.

Risty mengisi kesibukannya dengan urusan rumah tangga dan menyiapkan rencana pindahan ke rumah barunya, di samping juga mengelola jasa travel yang baru saja dibuka beberapa waktu lalu. Dia juga merintis bisnis online dari rumah.

"Selama di rumah aku ngurusin travel dan kadang-kadang bikin pernak-pernik kayak kalung buat dipakai sendiri. Terus saudara sama teman pada bilang lucu, sejauh ini sih hanya memasarkan melalui jejaring sosial. Kalau ada yang mau baru bikin, kalau mau buat usaha belum kepikiran. Soalnya kurang begitu paham," ungkapnya.

Risty Tagor dan Rifky Balweel menikah Sabtu (2/10/2010) lalu, di Graha Pinang, Pondok Pinang, Jakarta. Pernikahan mereka berlangsung secara mendadak, hingga isu kalau pengantin perempuan sudah hamil terlebih dulu pun menjadi semerbak, meski kemudian dibantah oleh yang bersangkutan.†† (kpl/buj/dar)


Lihat profil: Risty Tagor, Rifky Balweel
Diposting oleh: Editor |


Risty Tagor Adaptasi Jadi Ny. Rifky Balweel

Jum'at, 07 Januari 2011 16:01 | 

Risty Tagor

 | Tag: Bisnis Selebritis

Kapanlagi.com - Artis sinetron Risty Tagor mengaku tengah beradapsi menjadi ibu rumah tangga, alias menjadi Ny. Rifky Balweel. Kesibukannya setelah menikah banyak diisi dengan aktivitas rumah tangga, apalagi dalam waktu dekat dirinya akan tinggal terpisah dari orang tua.

"Lagi mau pindah rumah di daerah Pondok Pinang. Memang pilih di daerah ini biar nggak jauh dari rumah mama aku. Lagi proses adaptasi jadi istri. Aku lagi siap-siap merenovasi rumah, mendesain, ngumpulin furniture yang pas sama rumah kita nanti," ungkap Risty Tagor saat dihubungi KapanLagi.comô melalui telepon, Selasa (28/12) lalu.

Risty dalam waktu dekat berencana pindah ke rumah barunya. Kini masih dalam tahap renovasi karena rumah yang dibeli rumah second sehingga butuh pembenahan di sana-sini. Namun pembenahan juga terkendala musim hujan, sehingga pekerjanya tidak dapat menyelesaikan sesuai waktu yang direncanakan.

"Insya Allah antara Januari dan Februari 2011 (pindahan). Karena cuaca kurang memungkinkan, tukangnya kesulitan jadi renovasinya mundur. Kami beli rumah second, di daerah Pondok Pinang kan rumah baru sudah nggak ada," ungkapnya.

Selain itu, Risty juga mengisi kesibukannya dengan mengelola jasa travel yang baru saja dibuka beberapa waktu lalu. Dia buka travel perwakilan Armina Reka Umroh & Haji di dekat rumahnya dan di Yogjakarta.

"Kebetulan mama juga punya usaha bikin buku tentang sholat dan umroh. Aku kan orangnya nggak bisa diam, jadi buka usaha itu bareng mama, biar ada kesibukan selama aku istirahat dari dunia sinetron. Jadi aku ngurusin perwakilan di Jakarta dan mama di Yogjakarta. Usaha ini atas nama aku sama mama," terangnya.††† (kpl/buj/dar)


Lihat profil: Risty Tagor, Rifky Balweel
Diposting oleh: Editor |


Risty Tagor Buat Kesepakatan Soal Nama Anak

Jum'at, 07 Januari 2011 11:01 | 

Risty Tagor

 | Tag: Kehamilan Selebritis

Kapanlagi.com - Lantaran usia kehamilannya yang masih tiga bulan jalan artis Risty Tagor belum menyiapkan nama untuk calon sang jabang bayi. Karena memang janin usia tersebut masih belum bisa dilihat jenis kelaminnya.

Meski demikian Risty dan suaminya Rifky Balweel telah membuat kesepakatan dalam memberikan nama sang anak nantinya.

"Belum (siap nama) ya mbak, soalnya belum tahu cowok atau cewek. Tapi aku sepakat berdua, nama tengah aku yang ngasih terus nama belakang pake nama belakang Ballweel," ungkap Risty Tagor saat dihubungi KapanLagi.comô melalui telepon, Selasa (28/12) lalu.

Risty pun mengaku belum tahu, apakah dalam usia kehamilan keempat bulan atau tujuh bulan nantinya akan menggelar acara khusus. Lantaran dirinya kini disibukkan rencana pindahan rumah, sehingga belum bisa menjanjikan.

"Belum tahu juga ya mbak, soalnya lagi ribet ngurus pindah rumah. Kalau nggak sempet undang maaf ya kalau hanya dua keluarga saja. Soalnya kemarin waktu nikah juga sempet, aduh beritanya nggak-nggak pas nikah. Tapi entar dikabarin kok," ungkapnya.

Risty Tagor dan Rifky Balweel menikah Sabtu (2/10/2010) lalu, di Graha Pinang, Pondok Pinang, Jakarta. Pernikahan mereka berlangsung secara mendadak, hingga isu kalau pengantin perempuan sudah hamil terlebih dulu pun menjadi semerbak, meski kemudian dibantah oleh yang bersangkutan.†† (kpl/buj/dar)


Lihat profil: Risty Tagor, Rifky Balweel
Diposting oleh: Editor |


Risty Tagor Ngidam Cokelat Crunchy Honey

Rabu, 05 Januari 2011 10:03 | 

Risty Tagor

 | Tag: Kehamilan Selebritis

Kapanlagi.com - Hamil tiga bulan, artis Risty Tagor mengaku ngidam cokelat crunchy honey. Keluarga pun dibuat pontang-panting oleh istri Rifky Balweel itu, hanya untuk mendapatkan cokelat 'keinginan sang bayi' yang hanya bisa didapatkan di Singapura.

"Aku tuh ngidam pengen cokelat crunchy honey. Dan coklat itu cuma ada di Singapore saja. Karena tahu aku pengen makan itu sampai-sampai keluargaku pada nyari di Jakarta dan nggak nemu," ungkap Risty Tagor saat dihubungi KapanLagi.comô melalui telepon, Selasa (28/12) malam lalu.

Sang ayah yang bekerja di Kedubes Amerika pun ikut bertanya-tanya pada teman dan sahabatnya hanya untuk mendapatkan cokelat tersebut. Lewat seorang teman, sang ayah meminta tolong untuk membelikan. Bersamaan Risty juga terus mencari-cari lewat teman-temannya.

"Aku juga BBM teman-teman yang di sana. Beruntung, akhirnya teman papa bawa empat cokelat pesanan aku. Tapi begitu sampai rumah tinggal 2, soalnya dimakan anaknya. Dia nggak tahu kalau itu pesenan," cerita Risty Tagor sambil tertawa.

"Alhamdulillahnya aku bukan tipe orang yang ngidam yang harus hari ini," sambung Risty tertawa.

Ternyata tidak hanya Risty yang ngidam seiring kedatangan sang janin, Rifky pun ikut-ikutan ngidam. Hanya saja dia ngidamnya sederhana dan mudah didapatkan di pinggir-pinggir jalan di Jakarta.

"Oya, Rifky juga ngidam loh. Malam-malam dia suka minta nasi goreng, untungnya rumah makan deket rumah jam 1 malam masih bisa delivery jadi aku pesen," pungkasnya.† (kpl/buj/dar)


Lihat profil: Risty Tagor, Rifky Balweel
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Risty Tagor

2012






Kota

Merk