Lihat Arsip Berita Robby Tumewu



Pihak Keluarga Bantah Kabar Robby Tumewu Meninggal

Kamis, 27 Juni 2013 21:26
Keponakan Robby Tumewu, Andre membantah bahwa pamannya telah meninggal dunia.

Kondisi Membaik, Robby Tumewu Lepas Oksigen

Senin, 24 Juni 2013 21:31
Setelah dikabarkan sudah dipindah dari kamar ICCU ke kamar biasa, kondisi Robby Tumewu dipastikan lebih membaik.

Kondisi Membaik, Robby Tumewu Dipindah Ke Kamar Biasa

Senin, 24 Juni 2013 20:05
Setelah mendapat perawatan di ruang ICCU Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan selama beberapa hari, Robby Tumewu kini telah dipindahkan ke kamar biasa.

Keluarga Tak Tahu Penyebab Robby Tumewu Kembali Stroke

Senin, 24 Juni 2013 11:31
Semenjak ambruk pertama kali terkena stroke sekitar dua tahun lalu, Robby Tumewu rajin menjalani terapi, namun serangan stroke kembali datang untuk kedua kali. Pihak keluarga mengaku tidak tahu penyebab stroke kedua yang dialami aktor komedian ini.

Robby Tumewu Belum Boleh Dijenguk

Senin, 24 Juni 2013 11:01
Aktor Robby Tumewu sudah dipindahkan dari ICU Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) ke ruang perawatan intensif. Hingga saat ini masih belum diperbolehkan untuk dijenguk.

Robby Tumewu Dipindahkan ke Kamar Perawatan Intensif

Senin, 24 Juni 2013 09:26
Hingga saat ini komedian Robby Tumewu masih terbaring di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan akibat stroke. Dia kembali mengalami stroke, bahkan menurut keluarga lebih parah dari serangan pertama dua tahun lalu.

Tak Sadarkan Diri, Robby Tumewu Terkena Serangan Stroke

Sabtu, 22 Juni 2013 19:51
Robby Tumewu tak sadarkan diri akibat penyakit stroke yang menyerangnya. Ia dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Pondok Indah sejak Kamis lalu.

Debby Sahertian : Saya Minta Tata Jaga Pola Makan

Senin, 18 Maret 2013 21:51
Bagi Debby Sahertian, kepergian Tata Dado banyak meninggalkan kenangan.

Pulang Dari Amerika, Kakak Robby Tumewu Bersyukur

Rabu, 03 November 2010 16:17
Demi adik tercinta, Guss Tumewu rela meninggalkan Amerika sementara waktu agar bisa menemani Robby yang masih terbaring di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta. Ia mengaku senang melihat kondisi Robby saat ini yang dikelilingi para sahabat dan juga rekan kerjanya.

Debby Sahertian Akan Bantu Terapi Robby Tumewu

Rabu, 03 November 2010 15:52
Robby Tumewu masih terbaring di rumah sakit akibat pecahnya pembuluh darah di otak sebelah kanan pada 15 Oktober lalu. Namun, walaupun masih dalam pengobatan, sang sahabat yang setia menemaninya yaitu Debby Sahertian sangat kagum dengan semangat Robby.

Keluarga Tak Akan Bawa Robby Berobat ke LN

Selasa, 02 November 2010 19:21
Walau masih belum sembuh benar, keluarga Robby Tumewu belum berniat untuk membawa aktor dan juga presenter itu berobat ke luar negeri. Pihak keluarga mengaku masih mempercayakan pengobatan kepada RS Pondok Indah.

Robby Tumewu Jalani 2 Jenis Terapi

Selasa, 02 November 2010 18:25
Setelah dinyatakan kesehatannya membaik, aktor yang juga presenter Robby Tumewu, masih harus menjalani 2 kali rencana pengobatan terhadap dirinya. Pengobatan lanjutan itu adalah dengan 2 kali terapi untuk menyempurnakan kesehatannya.

Robby Tumewu Masih Belum Bisa Bicara

Selasa, 02 November 2010 18:11
Meskipun sudah sedikit pulih dari penyakitnya, aktor yang juga presenter Robby Tumewu kini sudah bisa berinteraksi dengan keluarga sekitarnya. Namun, karena menderita penyakit stroke, Robby belum bisa bicara dan hanya dapat tersenyum.

Sadar, Kondisi Robby Tumewu Membaik

Selasa, 02 November 2010 17:50
Setelah sempat mengalami koma, aktor yang juga presenter Robby Tumewu, akhirnya sadar dan mampu berkomunikasi. Sebelumnya, saat pertama kali masuk rumah sakit pada tanggal 15 Oktober lalu, Robby memang sempat tak sadarkan diri.

Olga Syahputra: Robby Tumewu Sama Kayak Aku

Kamis, 21 Oktober 2010 15:10
Sakit yang diderita Robby Tumewu cukup mengejutkan banyak orang. Apalagi orang-orang yang pernah bekerja dengannya di dunia entertainment, termasuk Olga Syahputra yang mengaku kaget dengan kabar itu. Ia mengaku punya banyak kenangan bersama Robby yang banyak memberikan masukan untuknya.

Cut Memey Prihatin Lihat Kondisi Robby Tumewu

Selasa, 19 Oktober 2010 12:15
Sebagai salah seorang sahabat Robby Tumewu, Cut Memey merasa prihatin melihat kondisinya saat ini yang masih dirawat di rumah sakit. Bintang yang kerap memerankan tokoh Betawi itu, usai menjalani operasi dan sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan akibat stroke.

Robby Tumewu Masih Belum Bisa Diajak Bicara

Senin, 18 Oktober 2010 22:55
Setelah tak sadarkan diri beberapa hari lalu dan langsung dirujuk ke rumah sakit, keadaan Robby Tumewu pun berangsur membaik. Andre, juru bicara keluarga Robby Tumewu yang menuturkannya ketika dihubungi wartawan, Senin (18/10).

Ria Irawan: Robby Tumewu Tak Ada Keluhan

Senin, 18 Oktober 2010 16:10
Sakit mendadak yang dialami Robby Tumewu memang mengagetkan banyak pihak. Termasuk juga Ria Irawan, lawan mainnya dalam film MADAME X. Ria mengaku mengetahui berita tersebut lewat infotainment. Awalnya, ia pikir kejadian tersebut untuk promosi film.

Ramzy Kaget Robby Tumewu Kolaps

Jum'at, 15 Oktober 2010 18:20
Jatuh komanya aktor senior Robby Tumewu, Jumat (15/10) pagi tadi membuat banyak rekannya merasa kaget. Pasalnya, dalam kesehariannya Robby tak tampak menderita sakit dan selalu menjaga makanannya.

Arzetti Bilbina 'Rahasiakan' Kondisi Robby Tumewu

Jum'at, 15 Oktober 2010 14:32
Aktor Robby Tumewu yang tengah terbaring koma akibat stroke, terus saja mendapatkan simpati dari para artis. Artis Arzetti Bilbina nampak menjenguk pria yang kerap memerankan tokoh Betawi itu, namun tidak bersedia membagi (merahasiakan) kabar pada para wartawan.

Operasi Lancar, Tekanan Darah Robby Tumewu Normal

Jum'at, 15 Oktober 2010 13:15
Doa dan harapan terus-menerus dipanjatkan untuk kesembuhan Robby Tumewu. Berbagai ucapan silih berganti ditujukan kepada komedian senior yang kini terbaring di RSPI setelah menjalani operasi akibat pembuluh darah otak sebelah kanannya pecah tadi malam (Kamis, 14/10). Dan dari sahabat dan juga juru bicaranya, Ramzi, diketahui bahwa tekanan darah Robby sudah normal.

Pembuluh Darah Otak Kanan Robby Tumewu Pecah

Jum'at, 15 Oktober 2010 12:41
Kecapekan bekerja dalam beberapa hari ini membuat kondisi Robby Tumewu drop. Puncaknya terjadi saat syuting di stasiun TV TPI tadi malam (Kamis, 14/10). Robby yang masih berusaha profesional di atas panggung tiba-tiba jatuh dan terduduk di tengah acara. Segera saja ia dilarikan ke rumah sakit karena pembuluh darah otaknya sebelah kanan pecah.

Koma, Para Selebriti Beri Dukungan Robby Tumewu

Jum'at, 15 Oktober 2010 08:53
Berita duka datang dari aktor dan desainer Robby Tumewu yang saat ini terbaring koma, karena stroke ringan dan mengalami pendarahan otak sejak tadi malam. Seniman kelahiran Bandung yang terkenal melalui sinetron komedi Lenong Rumpi, pagi ini, Jumat (15/10) akan menjalani operasi di Rumah Sakit Pondik Indah, Jakarta Selatan.

Putri Titian Kesulitan di 'MISTER OLGA'

Selasa, 27 Juli 2010 13:06
Menjelang bulan Ramadhan, banyak job yang ditawarkan kepada para aktris dan aktor tanah air. Apalagi biasanya di setiap bulan suci bagi umat Muslim ini akan banyak acara-acara yang dihelat di berbagai stasiun televisi. Tak ketinggalan juga untuk Putri Titian yang diajak main di sinetron MISTER OLGA.

Nobar '3 HATI, 2 DUNIA, 1 CINTA' Seru!

Senin, 12 Juli 2010 08:45
Hari Sabtu (10/07) yang cerah di kota Malang, beberapa orang berbondong-bondong mendatangi 21 Malang Town Square. Suasana mall yang lebih populer disebut Matos itu masih sepi, namun mereka amat antusias. Rupanya pukul 9 pagi itu dilangsungkan acara nonton bareng film 3 HATI DUA DUNIA SATU CINTA.