Blog RUHUT SITOMPUL


Ruhut Sitompul: Saya Ikut Sedih, Tabah Ya Pak Hotman

Jum'at, 30 Maret 2012 16:01 | 

Ruhut Sitompul

 | Tag: Penganiayaan Selebritis, Perseteruan Selebritis

Kapanlagi.com - Kasus hukum yang menimpa pengacara kondang Hotman Paris Hutapea atas tindak kekerasan terhadap teman perempuannya, Meriam Belina, ditanggapi dengan berkelakar oleh teman sesama pengacara yang kini menjadi anggota DPR RI, Ruhut Sitompul. Dengan nada menyindir, Ruhut menyayangkan kejadian yang kini ditangani oleh polisi itu.

"Aku orang yang sangat sedih mendengar kejadian itu, apa yang dialami sahabat saya, Hotman Paris Hutapea. Kenapa? Kita tahu, Hotman itu pengacara papan atas, apalagi rantai, batu akik, Ferarinya di mana-mana. Dia kan orang yang paling suci. Kalau ada wanita, pasti dia akan maju membelanya," terang Ruhut saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Jum'at (30/3/2012).

Ruhut mengaku sangat kaget, karena pengacara sekelas Hotman yang semula mengagung-agungkan Meriam Belina akhirnya dilaporkan oleh wanita 'hebat' itu. Sebagai sahabat dirinya hanya meminta Hotman untuk bersabar dan menganggap sebagai cobaan yang segera berlalu.

"Eh, kok dia dilaporkan orang yang dia katakan wanita yang paling hebat. Gimana nggak kaget aku. Wanita yang dia puji itu melaporkannya ke kantor polisi," ucap Ruhut.

"Walaupun kau paling sering menyerang aku, aku paling sedih. Tabah ya, Pak Hotman. Badai pasti akan berlalu. Kalau tidak, kasihan dia. Klien akan lari. Kau banyak menghidupi orang," sambungnya dengan senyuman khasnya.

Sebelumnya, Meriam melaporkan Hotman Paris Hutapea, Rabu (28/3/2012) dengan pasal penganiayaan. Hotman dan Meriam memang diketahui publik sebagai pasangan kekasih.   (kpl/gum/dar)


Lihat profil: Ruhut Sitompul, Hotman Paris Hutapea, Meriam Belina
Diposting oleh: Editor |


Hotman - Ruhut Bertengkar Gara-Gara 'Rantai Kapal'

Senin, 05 Maret 2012 09:55 | 

Ruhut Sitompul

 | Tag: Perseteruan Selebritis

Kapanlagi.com - Pengacara Hotman Paris Hutapea mengakui jika perseteruannya dengan Ruhut Sitompul memang sudah lama terjadi. Bahkan, mereka saat berpapasan, tidak ada saling tegur sapa di antara mereka.

"Sehari-hari gue kan megang kasus, dia nggak pernah pegang kasus, kalau ketemu kita juga nggak teguran. Aku kan pengacara yang sangat internasional, dia kan apa gitu,” ujar Hotman Paris Hutapea saat dijumpai di acara HUT TV One 'Indonesia Hebat' di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (2/3) malam lalu.

Dalam acara ultah TV One itu, Hotman dan Ruhut memang didaulat untuk tampil satu frame. Seperti biasanya, keduanya pun saling menyindir satu sama lain.

"Padahal tadi sebelum acara, kami berdiri nggak ngomong satu kata pun, ya kita masih musuhan, kayak orang bego gitu diam saja, sampai Ruth Sahanaya selesai nyanyi,” ujar Hotman.

Sebagai seorang laki-laki, Hotman pun mengakui jika dirinya pernah nyaris berkelahi dengan Ruhut. “Pernah berantem setahun yang lalu, nggak ada masalah apa-apa sih. Habis aku selalu dibilang pakai rantai kapal orang berlian asli begini kok,” ujarnya sambil menunjukkan gelang berliannya.   (kpl/adt/dar)


Lihat profil: Hotman Paris Hutapea, Ruhut Sitompul, Ruth Sahanaya
Diposting oleh: Editor |


Ketika Hotman Paris dan Ruhut Sitompul Satu Panggung

Sabtu, 03 Maret 2012 15:11 | 

Ruhut Sitompul


Kapanlagi.com - Dua orang ini memang selalu berseteru dalam penanganan sebuah kasus. Dia adalah Ruhut Sitompul dan pengacara Hotman Paris. Lalu, apa jadinya jika dua orang ini tampil bareng di satu frame layar kaca?

Hal itulah yang terjadi saat acara ulang tahun TV One di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (2/3) tadi malam. Tampil secara live keduanya berperan dan didaulat sebagai reporter televisi dadakan.

"Itu acara spontan saja, yang dibikin sama wartawan TV One. Rada kaku sih. Bukannya sahabatan, gue malah nyerang dia kan tadi kalian lihat. Kalau anak kecil bilang kita ini kayak Tom&Jerry," ujar Hotman Paris ditemui di usai acara ultah TV One, Indonesia Hebat di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (2/3) malam.

Ruhut yang diwawancarai secara terpisah mengaku kalau dirinya tidak memiliki masalah saat satu panggung dengan Hotman Paris.

"Kita ini benci tapi rindu, kelebihan aku kan aktor, dia susah jadi aktor, makanya aku nggak grogi. Awalnya memang sudah direncanakan, untuk tampil bareng. Aku selalu bicara dengan hati, dia salaman terus cuci tangan. Aku ngomong pakai hati dia ngomongin berlian jadi enggak nyambung," ujar Ruhut.  (kpl/adt/faj)


Lihat profil: Hotman Paris Hutapea, Ruhut Sitompul
Diposting oleh: Editor |


Ruhut Sitompul Terancam Dipecat Dari DPR RI?

Jum'at, 02 Maret 2012 20:35 | 

Ruhut Sitompul

 | Tag: Perseteruan Selebritis

Kapanlagi.com - Kasus dugaan pemalsuan identitas pernikahan yang dilakukan oleh selebritis yang juga politisi Demokrat, Ruhut Sitompul semakin berlanjut. Bahkan menurut istri pertama Ruhut, Anna Tobing, Ruhut tidak hanya tidak mengakui keberadaan pernikahannya, namun juga anak mereka.

"Anaknya Ruhut ini, Christian, sudah berusia 17 tahun, tidak pernah sekalipun dikunjungi Ruhut. Christian bahkan sudah dapat gelar marga Ruhut, anak sulung keluarga Sitompul," ungkap Hotman Paris, pengacara Anna.

"Kami ini sudah menyiapkan surat mengenai teguran Ruhut. Bahkan sampai saat ini Ruhut tidak pernah berkomunikasi dengan saya. Saya ini mau meminta kembali sama Badan Kehormatan DPR RI soal sanksi tersebut. Saya punya target untuk memperjuangkan status saya dan anak saya," tambah Anna.

Bahkan menurut Hotman yang ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (2/3), mereka mengupayakan sanksi hukum kepada Ruhut yang berupa pemecatan sampai dikeluarkan dari DPR.

"Jadi jangan sampai Christian ini disebut anak haram. Dua orang anak yang tinggal sama Ruhut itu anak si tukang masak restoran, sementara anak kandungnya enggak diakui. Data di DPR itu nama istri dan nama anak kandung malah dicoret, diganti dengan nama anak tiri dan perempuan si tukang masak," cetus Hotman(kpl/hen/aia)


Lihat profil: Ruhut Sitompul, Hotman Paris Hutapea
Diposting oleh: Editor |


Istri Pertama: Ruhut Sitompul Palsukan Status Pernikahan

Jum'at, 02 Maret 2012 19:05 | 

Ruhut Sitompul

 | Tag: Perseteruan Selebritis

Kapanlagi.com - Kabar politisi Ruhut Sitompul yang dilaporkan oleh istri pertamanya Anna lantaran dugaan pemalsuan status pernikahan kembali bergulir. Terbaru, pengacara Anna, Hotman Paris Hutapea mengaku bahwa Ruhut akan mendapatkan sanksi.

"Jadi Dewan Kehormatan (DK) ini sudah memberikan keputusan soal sanksinya kepada Anna, pengaduan dari Anna benar, dan marga Tobing akan memberikan sanksi ke Ruhut," papar Hotman.

"Saya pernah mengajukan ke DK DPR RI dan badan adat. DK melanjutkan kasusnya kepada partai, saya juga sudah melaporkan ke Demokrat supaya Ruhut tidak mengulanginya lagi. Dan sampai saat ini Ruhut tidak pernah komunikasi dengan saya dan anak saya, inilah tuntutan saya. Apa arti teguran ini? Ini kan artinya dia melecehkan DK," ungkap Anna.

Anna yang dijumpai bersama Hotman di gedung Summitmas, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (2/3) menuturkan bahwa secara adat Batak, dirinya masih sah menjadi istri Ruhut Sitompul, sehingga Ruhut harus datang ke marganya, marga Tobing bersama rekannya di marga Sitompul.

"Saya juga meminta Mabes Polri untuk melanjutkan pemeriksaan, pelaporan terhadap saya. Termasuk yang dipalsukan oleh Ruhut itu status dia, dia bilang kalau dirinya itu jejaka, bujangan, padahal punya istri dan anak. Saya juga sudah kirim surat ke pak SBY, ke Komisi III DPR RI, komisi hukum. Saya berharap SBY tidak terlena dengan pujian Ruhut. Ruhut kalau sudah jauh sama seseorang itu akan dicela habis-habisan olehnya," tandas Anna. (kpl/hen/aia)


Lihat profil: Ruhut Sitompul, Hotman Paris Hutapea
Diposting oleh: Editor |


Angie Bantah Ikut Pertemuan Dengan Nazaruddin

Rabu, 15 Februari 2012 16:08 | 

Ruhut Sitompul

 | Tag: Angelina Sondakh Korupsi

Kapanlagi.com - Artis Angelina Sondakh atau Angie menyangkal telah mengikuti beberapa pertemuan dengan anggota fraksi ataupun Tim Pencari Fakta (TPF) dari Partai Demokrat, sebelum konferensi pers Nazaruddin pada medio Mei 2011.

"Tidak ada!" kata Angie dalam persidangan dengan terdakwa Muhammad Nazaruddin di Pengadilan Khusus Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Rabu (15/2/2012).

Angie yang kini duduk di Komisi III DPR ini mengaku tidak mengikuti pertemuan yang disebutkan Nazaruddin dilakukan di ruangan anggota Komisi II DPR Fraksi Partai Demokrat I Gede Pasek Suardika.

Pertemuan tersebut, menurut Nazarudin dilakukan dengan tujuan mengonfirmasi kebenaran dari berita yang beredar di media massa terkait kasus yang menyeret mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin.

"Pertemuan di ruang Pak Pasek sekitar jam enam sore, ada Pak Pasek, ada Pak Benny K Harman, Ruhut Sitompul, dan beberapa yang lain, saya sendiri ada di sana," demikian pertanyaan Nazaruddin yang dijawab tidak ada dalam pertemuan oleh Angie dalam persidangan.

Angie pun mengaku tidak ada dalam pertemuan atau tidak mengetahui pertemuan kedua yang dilakukan dua hari setelah pertemuan pertama itu.

Padahal dalam pertemuan tersebut ada pengakuan bahwa uang yang diterima dari Menpora ataupun Sesmenpora terkait proyek Wisma Atlet sebesar Rp3 miliar dan Rp2 miliar dalam bentuk tunai yang dimasukkan ke dalam kardus rokok langsung diserahkan kepada Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR, Mirwan Amir dan hal tersebut dibenarkan oleh Mirwan Amir.

"Dalam pertemuan tersebut Anda kan bilang tidak menikmati sedikit pun uang Rp5 miliar tersebut karena diserahkan langsung ke Mirwan Amir. Itu kan dibenarkan Mirwan Amir sendiri, tapi ia langsung bilang uang itu bukan ke dia saja karena diserahkan Rp2 miliar ke Anas, Rp1 miliar ke Jafar Hafsah," ujar Nazaruddin yang dijawab tidak tahu oleh Angie.

Nazaruddin mengatakan dalam pertemuan kedua sebelum TPF Partai Demokrat dan dirinya menggelar konferensi pers dihadiri dirinya, Angelina Sondakh, Benny K Harman, Ruhut Sitompul, Mirwan Amir, Jafar Hafsah, I Gede Pasek Suardika.

Angie juga menyangkal berpapasan dengan Lutfi, staf dari Grup Permai yang baru selesai mengantar uang Rp3 miliar dan Rp2 miliar dalam kardus rokok yang dibungkus seperti bingkisan ke ruangan anggota dewan dari PDI Perjuangan I Wayan Koster.

Angelina Sondakh mengaku sebagai koordinator Banggar di Komisi X DPR, yang bertugas sebagai perantara untuk Komisi X dengan Banggar berkoordinasi.

Mantan Putri Indonesia ini menjalani persidangan sebagai saksi dari kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet di Palembang yang menghabiskan dana lebih dari Rp191 miliar. Ia pun kini telah berstatus tersangka terkait kasus tersebut.

Dalam persidangan, Angie juga sempat membenarkan pernyataan dirinya di Majalah Tempo bahwa tidak mau dikorbankan dalam kasus tersebut. Ia membantah dirinya juga menyebutkan akan membongkar semua yang terkait dalam tersebut jika ia dikorbankan.  (antara/dar)


Lihat profil: Angelina Sondakh, Ruhut Sitompul
Diposting oleh: Editor |


Ruhut Sitompul: Angelina Sondakh Kalah Pamor Dengan Tere

Selasa, 17 Januari 2012 22:05 | 

Ruhut Sitompul

 | Tag: Perceraian Selebritis

Kapanlagi.com - Meski sama-sama sedang mengalami persoalan, pamor Angelina Sondakh ternyata kini kalah dengan sahabatnya Theresia Pardede alias Tere. Kini, penyanyi dan anggota DPR, Tere yang telah menggugat cerai suaminya banyak diburu wartawan infotainment.

"Sekarang banyak sekali yang mencari Tere. Mungkin lebih banyak yang cari dia sekarang, daripada cari Angie," ujar sahabat dekat Tere, pengacara dan anggota DPR, Ruhut Sitompul saat ditemui di Grand Opening of T2. Hairdress by Talents Johny Mallato, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/1).

Ruhut mengatakan jika dirinya memang mengenal dekat sosok Tere. Apalagi, ayah Tere merupakan kawan dekatnya juga.

"Ayahnya juga sahabat saya, Pak Pardede. Aku kagetlah mendengar kabar itu. Dia (Tere) orang yang mau belajar. Tapi aku nggak mengira rumah tangganya mau berpisah," ujar Ruhut.

Seperti yang ramai diberitakan, anggota DPR fraksi Demokrat yang juga penyanyi Tere menggugat cerai suaminya, Eka ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan 3 Januari 2012 lalu.  (kpl/adt/aia)


Lihat profil: Tere, Ruhut Sitompul, Angelina Sondakh
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Ruhut Sitompul

2012

WHAZZ UP!







    Kota

    Merk