Komentar Fans SAHARA


KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (31)

  • Cucu (15-11-2012 13:15:17)
    sahara sahara sahara,,, suara fans memanggil we love you sahara

  • Sasmito Raharjo (20-12-2011 23:43:11)
    Bang Ahmad Sbastio tolong dong gabung lagi dengan Ixan Rantas...Sahara sudah khas dengan suaranya Ixan.

  • Abha Tatanga (26-10-2011 17:46:40)
    salam semuanya untuk pnggemar sahara band,,tolong bang ahmad sebastio memohon dgn sngat panggil kmbali ixan rantas untuk merilis album terbaru sahara,,kangen sama lengkingan vokalnya yg serak basah..apa salahnya klo mncoba kmbali ixan rantas......pleaseeeeeeeee bang ahmad sebastio..

  • Travys (13-04-2011 16:36:30)
    ank2 SAHARA msti slalu kya ANGIN MALAM donk (selalu ada dan ngga akan pernah hilang, mskipun ngga nampak tapi tersirat ribuan makna d'hati kami...) tanah nusantara ini kangen ma' romantic rock dari SAHARA.

  • Ajik (23-11-2010 23:09:48)
    gue kangen Sahara era 90an...kapan sahara ngluarin album lagi ? gmana kalo album2 terdahulu era 90an dirilis ulang,soalnya susah banget nyari kaset2 sahara era 90an...soalnya kaset2 sahara gue di pinjem pi kagak ada yg balik !!!! and kapan Sahara konser ke Salatiga ? gue tunggu.......

  • Chimiel D'jadoel (13-03-2010 10:58:19)
    suka bgt ni ma lagu na yg kau bkn untkku

  • Fitrah Batazz (28-12-2009 20:12:13)
    g mna sih cranya dwnload lgu shara yg judulX hasrat,,,,, thanX

  • Dwi Pranata (24-12-2009 19:51:32)
    hmmm..q fansx sahara di sulteng(toili)..sahara kmn ja..udh gek kdgr suarx lgi...sahara top dah...

  • Ary (04-12-2009 14:19:40)
    Gw...Ngangenin bngt sM Band SAHARA ?! ApaLg...Pegangan "Ahmad Sebastio" Bassis

  • Deny Ibrahim@yahoo.co.id (26-11-2009 20:07:45)
    gw ngefans bangett ma band yang satu ini,,gw punya usul ni, kalo bisa vokalisx bang Ixan lagi dong, biar lebih ngerock lagi kaya album2 sebelumnya! kapan nongol lagi ni, dah terlalu lama vakum?? sukses truzz bwt SAHARA...................

  • Amien An Noer (16-11-2009 10:57:55)
    INSOMNIA - 1993the best album rock ever !!!vocal ixan bisa beda di hampir tiap lagu.....skill bermusik playernya diatas rata rata tapi tetap didengar...kembalikan aja ixan sebagai vocalis SAHARA...

  • Rionaldy (12-11-2009 22:05:29)
    Ass.. gw rio dari sulawesi tengah (Ampana) denger2 ni ktnya sahara kehilangan fokalisx ya akibat kecelakaan, wah kl gini sahara bisa fakum lbh lama ni. usul aja ni kl bs bang ixan back lg dong sbgai fokalx, soalx lum ada yg bs nandingin suarax bang ixan yg lentinganya Waaaah... ohya gimana caranx ya gue bs dpt clip2 sahara yg dulu, habisx skrng ni mau dicari dimanapun ngak bakalan bs dpt. pleaaaaaasssee. brafo SAHARA.

  • Andy (30-04-2009 20:27:12)
    ass...nie gw andy dari sulawesi tengah (LUWUK} gw mw usul,lw bsa bang ixan nyanyi lg dong...??soalnya banyak anak2luwuk ngefanzzz bget ma band sahara,pliss doooooooonkkkkkk,,,????bwt bang ixan mga shat selalu

  • Dedy Borjoe (11-04-2009 22:10:44)
    mau tau banyak tentang sahara telp ke 02270504206/085659336168,aku penggemar berat sahara

  • Ade (26-03-2009 21:24:12)
    lagu biarlah sepi emang top banget..suka banget deh,terus ciptain karya karya yg bagus ya

  • Arituta (14-02-2009 01:55:55)
    BUAT FANSSAHARA mempersembahkan lagu-lagu terbaiknya di layanan ring back tone flexitone-Telkom Flexi.HIT\'S :Hasrat Intro 7210016Hasrat Reff 7210017Masih Ada 7210018Nuansa 7210019Ratu 721002019 Cinta 7210021Atas Angin 7210022Eksekusi 7210023Imaji 7210024Angin Malam 5510040Ka Es Es 5510036Gadun 5510041Biarlah Sepi 5510038Persetan Dengan Kau 5510039Mata Hati 5510037Hilang 5510034Kau Bukan Untukku 5510033Untuk berlangganan lagu diatas cukup mengirimkan SMS.Ketik :Ring_On_Kode LaguKirim ke :1212*(Khusus Telkom Flexi)bulan 3 ini SAHARA bakal ngeluarin album baru INGAT JANGAN BELI KASET BAJAKAN YAH!!!!!LAGU SATU RASA,HASRAT,MASIH ADA,YANG PERNAH ADA,19 CINTA,KAU BUKAN UNTUKKU BISA KAMU LIHAT DI YOUTUBE!!!!!!!!!!(m.rezha_hariadi@yahoo.co.id)

  • Angin Malam (09-01-2009 18:59:03)
    gw nyesel karna k hilangan band rock bandung yang gw sayangin,gw titip salam ja ma akang sebasti,kapan maen ke serang-banten lagi n da salam dari boris budak serang iraha ngejam bareng deui..........hatur nuhun........

  • Irmen Sjahranie (01-01-2009 09:36:52)
    bang\' boleh minta album satu rasa sahara... kalo bisa Lirik dan video clip-nya...soalnya..klo dengar lagu itu sy sperti terhipnotis...liriknya sangat2 n sangat mendalam bagi saya....

  • Torres (14-12-2008 16:55:54)
    sahara..sahara..band yg sangat aq sukai di jagad raya ini..kapan ni ngeluarin album baru saranku kalau bisa vokalisx bang iksan dong

  • Rhandy (09-12-2008 14:33:12)
    keep on rockin for saharakembalikan kejayaan musik rock dengan suara melengking