Blog SHERINA


Casio

Dian HP Persembahkan Lagu Anak

Sabtu, 02 Juli 2011 09:16 | 

Sherina


Kapanlagi.com - Minimnya lagu anak-anak zaman sekarang, membuat produser musik dan arranger yang pernah menangani penyanyi cilik Tasya, Dian HP sedikit tergugah. Berawal dari kepedulian itu, Dian membuat sebuah album anak yang berjudul Lagu Untuk Ibu.

"Sebenarnya udah lama karena sejak bikin sekolah musik banyak orang tua murid ribut tentang materi lagu anak-anak mau nyari referensi susah, karena anak-anak harusnya dengerin musik sesuai usianya, sekarang paling yang ada di pasaran lagu Sherina dan Tasya yang udah ABG," terang dian saat di temui di Persiapan Peluncuran Album Anak Produksi Dian HP di Taman Musik Dian Indonesia, Cilandak, Jumat (1/7).

Wanita yang sudah malang melintang di dunia musik director itu sadar betul bahwa minim sekali media yang bisa mengekspose musik anak-anak. Maka dari itu, Dian melakukan promo melalui dunia maya.

"Sendiri, door to door, kerja sama ibu-ibu sekolah, guru, strateginya gitu, lewat youtube dan twitter, terus lewat online www.tamanmusik.com, www.avatara888.com, radio juga kasih. Kalau lewat tv ga bisa, medianya ga ada, acara anak sekarang kan dikit. Tapi ga apa-apa tetap harus di bikin, program tahunan, kalo menular ya sangat bersyukur," terang Dian berharap banyak dari penjualan buku dan album Lagu Untuk Ibu tersebut.

"Serunya karena ada bukunya. Muncul album dan buku cerita, jadi bukunya menceritakan apa yang ada di lagu itu. Syairnya jelas penyair Sitok Srengenge, dengan harapan syairnya bisa lebih terarah karena album ini maunya mendidik," harapnya.  (kpl/gum/faj)


Lihat profil: Dian HP, Tasya Kamila, Sherina
Diposting oleh: Editor |


Rizki Sedih Tinggalkan Alexa

Jum'at, 01 Juli 2011 17:42 | 

Sherina


Kapanlagi.com - Dahsyat RCTI kemarin menjadi panggung terakhir gitaris Alexa, Rizki yang telah resmi untuk keluar dari band yang telah ia besarkan bersama personel lainnya. Alasan Rizki keluar dari Alexa karena dia ingin melanjutkan sekolahnya yang sudah sedari dulu ia rencanakan.

"Saya mengejar pendidikan, di University of Sidney ambil Fisika. Pendidikan yang saya raih 4-5 tahun. Kalau lancar saya akan lanjut di sana dan lanjut S3. Setelah lulus kuliah ya hasrat untuk berpendidikan itu enggak pernah mati. Jadi kepikiran kapan mau melanjutkan," paparnya.

Keinginan ini juga didukung oleh kekasihnya Sherina. Pasalnya mereka berdua menjunjung tinggi pendidikan. Namun mereka berdua tak memilih kuliah di tempat yang sama.

"Enggak bareng, saya di Australia, dia di Amerika. Long distance," ujarnya saat dijumpai di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/6).

Meski sedih harus meninggalkan teman-teman satu bandnya, namun Rizki harus mengikuti kata hati dan meraih mimpinya.

"Sedih, tapi kita tahu sama-sama mengambil mimpi, kita masih bisa ketemu, bukan berarti apa-apa," pungkas Rizki yang berharap teman-temannya mengantar dirinya ke bandara saat berangkat nanti.

"Saya sih harapin iya," tukasnya sambil tersenyum.  (kpl/hen/faj)


Lihat profil: Rizki Alexa, Alexa, Sherina
Diposting oleh: Editor |


Zahra, Saingan Baru Sherina dan Gita Gutawa

Rabu, 22 Juni 2011 12:21 | 

Sherina


Kapanlagi.com - Setelah suksesnya beberapa penyanyi cilik seperti Sherina dan Gita Gutawa di kancah industri musik Indonesia, kini hadir Zahra Damariva. Mantan jebolan IDOLA CILIK ini mencoba membuka peruntungan dengan meluncurkan album solo yang berjudul LANGKAHKU.

Gadis yang masih berumur 14 tahun ini ingin membuktikan dirinya dan siap bersaing dengan para seniornya. "Aku punya sesuatu yang baru, nggak ikutin jejak mereka (Sherina dan Gita Gutawa). Ada yang bilang suara aku di tengah-tengah antara Sherina dan Gita Gutawa, dan aku siap bersaing dengan mereka," ujar Zahra saat ditemui di Pisa Cafe, Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (21/6).

Hal tersebut juga diperkuat oleh Fay selaku produser Zahra. "Ada kemungkinan melompat ke jazz karena dia harus bersaing dengan Sherina (17) dan Gita Gutawa (16). Benang merahnya ada, memang ada sentuhan swing di lagu Naik Kereta Api, tapi saya kembalikan ke penyanyinya lagi, nyaman di pop saya kembalikan, dia nyaman di rock saya kembalikan lagi ke penyanyinya lagi. Apalagi dia masih muda dan berkembang," terang Fay Ismail.

Zahra sendiri mengaku telah lama menjadi penggemar Sara Bareilles dan Glenn Fredly. Gadis berambut panjang dengan paras imut tersebut juga sangat optimis meskipun masih belum tahu ke mana arah musiknya nanti.

"Kalau lagu medley kami waktu itu berusaha mengenang lagu anak zaman dulu seperti yang ciptaan Pak AT Mahmud. Sebenarnya kalau aku masih berkembang, aku belum tahu aku ada di anak tangga yang mana," ujarnya dengan senyuman.

Dengan di bantu oleh sejumlah music director seperti Andi Rianto, Tohpati, Aghi Narotama, Rishanda Wicaksono, dan beberapa nama lainnya - gadis kelahiran 12 April 1997 yang juga brand ambassador Biolysin ini berharap dapat diterima oleh pecinta dan penikmat musik indonesia. (kpl/gum/boo)


Lihat profil: Sherina, Gita Gutawa, Andi Rianto, Tohpati
Diposting oleh: Editor |


Kue Unik di Ultah Sherina

Kamis, 16 Juni 2011 10:45 | 

Sherina

 | Tag: Ulang Tahun Selebritis

Kapanlagi.com - Ada yang menarik di ulang tahun penyanyi Sherina yang jatuh pada 11 Juni kemarin. Mantan penyanyi anak yang kini memasuki usia 21 tahun itu mendapatkan kado kue ulang tahun dari kedua orang tuanya dengan model yang jorok tapi terkesan lucu, bentuknya mirip pup.

@sherinamunaf: Kue ulang tahun gw yg berbentuk pup (lengkap dengan lalat2nya) dari Ayah & Ibu.

Foto kue berwarna cokelat berbentuk pup dengan disertai beberapa hiasan diposting di akun Twitternya @sherinamunaf pada Rabu (15/6/2011). Kontan para penggemar Sherina turut mengomentari bentuk kue yang saat itu dibopong Sherina. Sekitar 25 orang berkomentar dan rata-rata menganggapnya lucu.

@Maya Ravenska: ka @sherinamunaf kue nya lucu banget...unik:)

@Fikry Hasyim: hi..hi......Lucu bngt bentuknya........ pasti mikir2 mau makanya....

@Rchangelaa: Lucu bangett kue nya .. Btw happy bday ka.

Kue bertuliskan 'Happy Birthday Sherina 21 Tahun' dan dilengkapi lilin angka 21 itu menandai semakin dewasa seorang Sherina Munaf. Namun belum tahu pasti adakah pesan makna khusus di balik kue 'pup berlalat' itu?   (kpl/dar)


Lihat profil: Sherina
Diposting oleh: Editor |


Tweeps: Sherina = ....

Sabtu, 11 Juni 2011 14:27 | 

Sherina

 | Tag: Ulang Tahun Selebritis

Kapanlagi.com - Mengawali karir di usia yang terbilang cukup muda, sosok Sherina tentunya sudah sangat dikenal bahkan melekat di hati para penggemarnya. Namun, tentang sosok Sherina, tentunya mereka punya pendapat sendiri-sendiri!

Bertepatan dengan ulang tahun bintang PETUALANGAN SHERINA yang ke-21 yang jatuh tepat hari ini, Sabtu (11/6), KapanLagi.com™ mengajak para pengguna jejaring sosial Twitter untuk mengungkapkan pendapat mereka akan sosok penyanyi muda Sherina. Apa kata mereka?

@cindyriannie: cantik, multi-talent, murah senyum

@Cha_ScreamHold: Kreatif, jujur, inovatif

@roodiirudy: Cantik, smart, multitalenta

@ziahoktaviani: Cantik, perduli, strong girl :D

@fidriankaka: smart, energic, beautiful

@naddp: Professional, Anggun & Cerdas

@tendysebastian: SOMBONG,BELAGU,SONGONG!!

@FJrean: cantik, berbakat, vampir

@bayugustama: Awesome ! Genius ! Better ! @KapanLagicom #KLCTalk

@dhebieocta: jutek cantik baik

Mereka boleh punya pendapat! Tapi, kalau buat kamu, Sherina itu ...  (kpl/mae)


Lihat profil: Sherina
Diposting oleh: Editor |


Tweeps: Lagu Lama vs Lagu Anyar Sherina, Sama Enaknya!

Sabtu, 11 Juni 2011 13:45 | 

Sherina

 | Tag: Ulang Tahun Selebritis

Kapanlagi.com - Image seorang penyanyi cilik rupanya tak bisa lepas dari sosok Sherina. Tak hanya image, tapi lagu-lagu dan film yang pernah dibintanginya kala kecil masih terngiang di hati para penggemarnya.

Tepat hari ini, Sabtu (11/6), gadis yang sempat memukau banyak publik dengan keindahan suara dan aktingnya ketika mengawali karir di dunia entertainment ini berulang tahun yang ke-21. Di usianya yang beranjak dewasa ini, para fans pun kembali mengenang karir yang dibangunnya dengan bernostalgia bersama beberapa lagu lama Sherina.

Ketika pertanyaan tentang lagu favorit dilemparkan pada para pengguna jejaring sosial Twitter oleh KapanLagi.com™, terbukti lagu-lagu lawas sang bintang bisa bersaing dengan lagu-lagu anyarnya. Beberapa user mengungkapkan bahwa lagu-lagu anyar Sherina menjadi lagu favorit mereka, termasuk Pergilah Kau, Gregetan, Indonesia Menangis, Cinta Pertama Dan Terakhir, Symphoni Hitam, dan beberapa lagu lain.

Tak mau kalah, beberapa fans Sherina yang lain menyatakan bahwa lagu-lagu Sherina kala masih menjadi penyanyi cilik, seperti Jagoan, OST Petualangan Sherina, Andai Aku Besar Nanti, Lihatlah Lebih Dekat, dan Pelangiku. Uniknya, beberapa dari mereka sepertinya justru lebih kenal dengan lirik lagu Sherina ketimbang judulnya.

"Betapa bahagianya punya banyak teman oh betapa senangnya - sherina tau apa judulnya," tulis @levinreyza. @boby_rachman juga lebih 'hafal' dengan judul 'Ayam Jago' yang tak lain adalah lirik lagu Sherina.

Penyanyi cilik maupun sekarang, terbukti, Sherina tetap the best! Ya nggak?  (kpl/mae)


Lihat profil: Sherina
Diposting oleh: Editor |


Selamat Ulang Tahun Ke-21 Sherina!

Sabtu, 11 Juni 2011 12:02 | 

Sherina

 | Tag: Ulang Tahun Selebritis

Kapanlagi.com - Hari ini (Sabtu, 11/6) Sherina genap berusia 21 tahun. Di usia remajanya ini, mantan penyanyi cilik tersebut sudah mengantongi sejumlah prestasi. Tidak hanya punya nama di dunia entertainment, baik soal pendidikan maupun aktivitas sosialnya patut diacungi jempol.

Sudah begitu banyak ucapan meluncur lewat Twitternya @sherinamunaf yang kini mencapai jumlah followers 1,174,656 (masih bertambah). Dan sebagai kado ultahnya kali ini, KapanLagi.com® mengumpulkan 10 Fakta Menarik mengenai pemilik nama Sinna Sherina Munaf kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut.

Berikut 10 Fakta Menarik Sherina:
1. Menurut TweetLevel (pemeringkat pengguna Twitter buatan Edelman), pada 17 Juni 2010 pukul 10.00 WIB, Sherina menempati posisi ketiga besar Pengguna Twitter Paling Berpengaruh. Di atasnya ada Justin Bieber dan Stephen Fry, sedangkan Ashton Kutcher hanya mampu berada di urutan ke-8.

2. Sherina merupakan orang Indonesia pertama yang akun Twitternya mencapai angka satu juta!

3. Aktifnya Twitter milik Sherina yang juga menjadi penghubungnya dengan fans membuat Sherina dianugerahi The Twitter Princess oleh Rolling Stones Editors Choice Awards pada 7 Mei 2010.

4. Oktober 2010, Sherina dipilih menjadi Brand Ambassador Baby-G Indonesia. Ia juga mendapat kehormatan untuk meluncurkan tipe jam tangan yang khusus didesain untuknya dengan kode BGA-200 Sherina (limited edition).

5. Tepat 1 Desember 2010, Sherina dipilih untuk pertama kalinya menjadi duta MTV Staying Alive 2010. Di sini tugasnya adalah untuk mengedukasi soal AIDS ke masyarakat. Walau awalnya deg-degan, namun Sherina mampu membawa diri berkat berbagai informasi tentang AIDS yang didapatnya lewat internet.

6. Berbeda dari dunia hiburan yang dijalaninya selama ini, Sherina lebih memilih jurusan astronomi atau filosofi untuk meraih gelar bachelor of science yang akan diambilnya di salah satu universitas di Amerika tahun 2012. Alasannya simple, karena di science, dirinya bisa cukup idealis.

7. Sherina punya beberapa hobi yang disukainya yakni melukis, balet, akting, menyanyi, wushu, dan menulis. Sherina juga penggemar berat anime. Nanya karakter anime populer, Sherina sudah hafal di luar kepala.

8. Sherina mengaku tidak punya budget khusus untuk kostum. Tapi ia tetap bisa tampil modis dengan rumus mix and match sehingga penampilannya tidak hanya itu-itu saja.

9. Sherina lebih percaya terhadap pengobatan secara tradisional. Ia juga rajin mengonsumsi kunyit dan kencur selain minum jus tiga kali sehari.

10. Sherina adalah satu-satunya artis Indonesia yang berpartisipasi dalam konser amal 311 Artistes Love Beyond Border untuk Jepang yang digagas Jackie Chan, 1 April 2011 lalu.

Anyway, Happy Birthday Sher... We wish you all the best :)  (kpl/boo)

SELAIN SHERINA, SIAPA LAGI SELEB YANG MERAYAKAN ULTAH? YUK, CARI TAHU DAN UCAPKAN SELAMAT! 


Lihat profil: Sherina
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Sherina

2011






Kota

Merk