Komentar Fans SHEZA IDRIS


KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (340)

  • Resti Nurul Aini F (07-02-2013 16:38:18)
    semoga karir y semakit sukses dan lancar

  • Resti Nurul Aini F (07-02-2013 16:22:11)
    semoga karir y semakit sukses dan lancar

  • Sekaringnagari (23-08-2012 09:26:58)
    test

  • Sekaringnagari (23-08-2012 09:26:56)
    test

  • Dede Harazuku (14-05-2012 10:39:35)
    Seza q ngpens bgtttt sma km !! Andai sja Q bisa jmpa sma seza... Miis y0u

  • Annisa Fitriani (14-10-2011 12:56:15)
    happy birthday tuk kk sezha idris, smoga panjang umur and sukses slalu karirnya...,aminnnn

  • Wahyu (20-08-2011 01:51:28)
    alllskum mbk

  • Atiah (16-11-2010 10:54:44)
    uuuuuuuhhhhhhhhhh...,k sheza makin cantik aja neh,q penggemarnya kakak lohhh!!!!!!!!!

  • Ayu (19-04-2010 12:07:31)
    tenang aja ka sheza...satpol pp gag salaha kok...jadi hidup satpol pp.....

  • Gunturs (19-04-2010 10:51:02)
    ka sheza kpn donk main film lagi...stiap ka sheza akting,aku slalu tersentuh...apa lagi klo critanya tentang percintaan..

  • Revanita Cllu Mutz (18-04-2010 08:15:43)
    kenapa cieh sesa selalu canti

  • Hone (04-04-2010 11:00:43)
    Apa kabar sheza idris?sudah lama tidak kelihatan di layar kaca nih. kangen ingin lihat sheza idris di layar kaca tv. kapan video klip lagu gak dong di puterin di acara musik?

  • Rompis (03-04-2010 22:17:42)
    Kangen ingin lihat Sheza di layar kaca. kok video klipnya belum tayang sih? sukses terus buat karirnya.

  • Ramayani (29-03-2010 17:17:25)
    Aku senang banget kalau lihat Ksheza idris nyanyi, semoga singlenya sudah tayang di chat acara musik. Ayo dong buat Inbox, Dahsyat, dll. tampilin single Ksheza idris yg judulnya Gak Dong.

  • Ega (29-03-2010 17:13:01)
    Hallo apa kabar?aku salah satu fanz Sheza Idris, kapan sih single nya tayang di TV?Penasaran ingin lihat Sheza Idris nyanyi live.

  • Aen (27-03-2010 13:34:43)
    Aku senang banget kalau lihat sheza idris sedang main sinetron maupun nyanyi. soalnya, sheza idris termasuk artis yang berbakat. kapan nih main sinetron lagi dan singlenya kapan tayang di TV?

  • Atras Griya Putra (27-03-2010 12:49:11)
    Alow kax Sheza ku atras nich dari solow, eh kakax kog cakep bgd cih mang udh punya pcr za?ama aku aja aku ngefans banged ma amu kog kakag gk pnah maent sinetron lgi zih

  • Rafa (06-03-2010 12:02:30)
    Kak Sheza sukses terus buat karirnya dan kapan nih singlenya tayang di tv.

  • Intan (28-02-2010 21:18:24)
    hy k'shesani aq intan di grontalo..mw na gmna kbrx nih???

  • Anto (29-12-2009 22:02:56)
    KK Sheza cakep banged sicchh....pake ramuan apa biar cakep....??KK sekali-kali maen donk ke hoz aku yaa...