PERSONAL
Shezy Idris yang bernama lengkap Shilya Patrice Kirana Idris ini terjun ke dunia hiburan sejak kecil. Dara kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1981 ini terpilih menjadi None Cilik Jakarta Barat 1986 pada usia lima tahun.

Shezy menerima lamaran Krisna Adityata Pratama Wira Senjaya, yang akrab dipanggil Akizz, setelah berkenalan tiga hari dengannya. Mereka menikah di kediaman Shezy di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, pada hari Sabtu, 11 Juni 2011.

KARIR
Tahun 1996, sulung dari tiga bersaudara pasangan Drs. Idris Priyatna dan Shierley Daisy ini mengikuti ajang Juliet Page One dan satu tahun kemudian terpilih sebagai model Indomodel 1997.

Tak hanya dunia modeling, kakak kandung pemain sinetron/penyanyi Sheza Idris ini juga terjun ke dunia sinetron. Beberapa sinetron yang dibintanginya antara lain, LUV, CINTAKU DI KAMPUS BIRU, CINTA FITRI I, dan ANITA. Kakak kandung artis Sheza Idris ini juga bermain dalam film BUTTERFLY.

Lulusan D3 Public Relation Inter Study ini pun merambah dunia presenter dengan memandu acara Melodi Ceria dan Nur Drei (Extra Joss), serta Bundes Liga.

SINETRON
* CINTAKU DI KAMPUS BIRU (CDKB) (Trans TV)
* LUV (RCTI)
* KUTUKAN RAMBUT PALSU

PRESENTER
* Melodi Ceria
* Nur Drei (Extra Joss)


PRESTASI
* None Cilik Jakarta Barat 1986
* Juliet Page One 1996
* Model Indomodel 1997

Show More ▼



Show More ▼