Lihat Arsip Berita Shireen Sungkar



Teuku Wisnu Tak Sangka Dapat Kejutan

Jum'at, 04 Maret 2011 18:23
Jumat (4/3) menjadi hari berbahagia untuk Teuku Wisnu yang merayakan hari kelahirannya yang ke-26. Wisnu tak menyangka akan mendapatkan kejutan dari kekasihnya Shireen Sungkar. Sebelumnya Shireen sempat berbicara padanya bahwa tak akan menggelar pesta ataupun kejutan seperti itu karena capek habis syuting.

Shireen Sungkar Dukung Dinda Terjuni Dunia Musik

Jum'at, 04 Maret 2011 10:19
Sebagai teman dekat Shireen Sungkar mendukung langkah Dinda Kanyadewi yang terjun di dunia tarik suara. Sebaliknya, mantan pacar Derby Romero itu mendukungnya, baik di dunia akting maupun tarik suara.

Panasonic Gobel Award Tambah Kategori

Jum'at, 25 Februari 2011 23:23
Untuk ke-14 kalinya Panasonic Gobel Award (PGA) akan dilaksanakan. Sebuah ajang apresiasi bergengsi bagi insan pertelevisian di Indonesia tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 25 Maret 2011. PGA 2011 kali ini mengambil tema ‘Bersama Untuk Bumi Indonesia’.

Shireen Sungkar Ingin Kerja Kantoran

Selasa, 22 Februari 2011 23:45
Giat bekerja dan berkarya memang sangat diperlukan dalam sebuah pekerjaan dan profesi. Hal ini diterapkan oleh artis cantik Shireen Sungkar. Eksistensinya di dunia hiburan, khususnya sinetron, menjadikan kekasih Teuku Wisnu itu sebagai salah satu bintang yang paling bersinar.

Shireen: Kadang Rasa Jenuh Itu Datang

Senin, 21 Februari 2011 20:25
Jadwal syuting yang padat dan berbagai acara, mulai dari on air maupun off air, rasanya sudah menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dalam diri seorang selebriti. Rutinitas seperti inilah yang dialami juga oleh Shireen Sungkar. Keterlibatannya dalam sebuah sinetron stripping, ternyata juga mendatangkan titik jenuh dalam dirinya.

Meski Kesal, Shireen Hanya Pasrah

Senin, 21 Februari 2011 20:10
Dampak dari dihentikannya distribusi film luar negeri di Indonesia, mengundang bermacam komentar dan reaksi. Salah satunya dari artis sinetron Shireen Sungkar, di mana gadis cantik ini turut angkat bicara. Ketika ditanyai mengenai tanggapannya, Shireen pun mengaku kecewa.

No Valentine, Shireen - Wisnu Tetap Mesra

Selasa, 15 Februari 2011 12:01
Tidak merayakan hari Valentine tak lantas membuat Teuku Wisnu dan kekasihnya, Shireen Sungkar kehilangan kemesraan antara satu dengan yang lainnya berkurang. Pasangan artis sinetron ini memang sepakat untuk tidak merayakan hari Kasih Sayang. Baik Wisnu maupun Shireen menanggapi biasa hari yang banyak dirayakan orang dengan berbagi coklat serta bunga sebagai tanda cinta kasih.

Adly Fairuz Ciptakan Lagu Spesial Untuk 'Bu Dokter'

Rabu, 02 Februari 2011 12:42
Petuah dari ibunda Adly Fairuz untuk mencari pacar berprofesi dokter tampaknya benar-benar dilakukan olehnya. Saking ngebetnya dia minta dikenalin ke adiknya yang kuliah kedokteran di Bandung. Bahkan dia rela mengantarkan adiknya ke kampus pagi-pagi guna untuk bertemu dengan calon dokter impiannya itu.

Fanny Bauty: Nikah, Terserah Shireen dan Wisnu

Sabtu, 29 Januari 2011 16:01
Begitu masuk hari Jumat (28/01/2011) dini hari, detik-detik ulang tahun Shireen Sungkar, banyak penggemarnya yang tidak henti-hentinya memberikan ucapan selamat. Seperti layaknya perayaan tahun baru, begitu hari berganti ucapan langsung beruntun ke akun twitternya.

Ganti Pacar Ultah Shireen Terasa Sama Saja

Sabtu, 29 Januari 2011 14:01
Artis Shireen Sungkar merasa tidak ada yang berbeda dengan perayaan ulang tahunnya, meski setahun lalu dirinya masih berstatus sebagai pacar Adly Fairuz. Artis yang kini berpacaran dengan lawan mainnya di CINTA FITRI, Teuku Wisnu itu, mengaku terpenting orang-orang terdekat dan terbaiknya bisa berkumpul memberikan ucapan.

Kucing, Kado Ultah Shireen Sungkar Dari Wisnu

Sabtu, 29 Januari 2011 10:31
Hadiah istimewa di hari ulang tahunnya ke-19, yang diterima Shireen Sungkar berupa seekor kucing nan lucu. Hadiah itu dipersembahkan oleh sang pacar, Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu Sekongkol Kerjai Shireen Sungkar

Jum'at, 28 Januari 2011 10:15
Hari ini, Jumat (28/01/2011) artis Shireen Sungkar yang juga pacar Teuku Wisnu merayakan ulang tahun ke-19 tahun. Pria pemeran Farel dalam sinetron CINTA FITRI itu 'bersekongkol' merencanakan kejutan bersama sang calon mertua, Fanny Bauty. Mereka pun sepakat untuk memberikan surprise.

Shireen - Wisnu Tak Mau Dibuat Pusing Hubungan

Selasa, 18 Januari 2011 09:52
Baik Teuku Wisnu maupun Shireen Sungkar belum berniat melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Mereka ingin menyelesaikan dulu kuliahnya, di samping usianya yang dirasa masih muda untuk ukuran menikat. Tentu mereka dituntut memiliki 'irama' dalam menjaga hubungan agar bisa bertahan hingga pernikahan.

Shireen Selesaikan Kuliah, Wisnu Jalankan Amanat Ortu

Senin, 17 Januari 2011 16:46
Pasangan selebritis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akan menyelesaikan kuliahnya terlebih dahulu, dan belum punya rencana untuk membangun mahligai rumah tangga, sebagaimana kakaknya Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Adly Fairuz Briefing Kekasih Agar Tak Salah Persepsi

Senin, 17 Januari 2011 15:42
Menjalani hubungan berbeda profesi dan sama-sama sibuknya membuat Adly Fairuz harus mencuri-curi waktu agar bisa bertemu. Terlebih keduanya harus berhubungan jarak jauh karena Adly bekerja di Jakarta sedangkan ceweknya kuliah kedokteran di Bandung membuat mereka berdua jarang bertemu.

Soal Cucu, Fanny Bauty Serahkan Kepada Allah

Senin, 17 Januari 2011 13:42
Fanny Bauty tak terlalu berharap banyak kepada anaknya Zaskia Sungkar yang baru saja menikah dengan Irwansyah perihal cucu. Menurutnya, semua itu diserahkan kepada Allah untuk diberikan dan waktunya.

Keluarga Ikhlas Lepaskan Zaskia Sungkar

Minggu, 16 Januari 2011 18:49
Sebagai pernikahan pertama di keluarga Mark Sungkar dan Fanny Bauty, tentunya pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah membawa keharuan tersendiri. Pasalnya, keluarga pun harus rela melepaskan putri pertamanya untuk segera hidup mandiri bersama sang suami.

Adly Fairuz Tak Canggung Ketemu Mantan Calon Mertua

Minggu, 16 Januari 2011 13:47
Bertemu dengan mantan kekasih biasanya menjadi momen penuh kecanggungan bagi banyak orang. Namun rupanya tidak bagi Adly Fairuz, yang datang di acara pernikahan kakak mantan kekasihnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Bahkan, Adly pun mengaku bahwa dirinya tidak canggung bertemu mantan calon mertuanya.

Shireen Sungkar Sedih Ditinggal Kakak Menikah

Sabtu, 15 Januari 2011 18:01
Tinggal bersama sang kakak, Zaskia Sungkar sedari kecil dan kini harus berpisah, membuat Shireen Sungkar sedih. Maklum, selama ini, Shireen memang masih tinggal satu rumah dengan sang kakak dan juga ibundanya. Apalagi, semenjak orangtuanya bercerai, mereka tinggal hanya bertiga.

Zaskia Nikah, Shireen Sungkar Ikut Deg-Degan

Sabtu, 15 Januari 2011 16:23
Pesinetron Shireen Sungkar mengaku ikut deg-degan ketika melihat sang kakak Zaskia Sungkar menikah dengan sang kekasih Irwansyah. Namun meski begitu, antara dirinya dengan Teuku Wisnu memang belum terpikir untuk menyusul sang kakak.

Shireen Pakai Kostum Keluarga, Wisnu Cukup Batik

Sabtu, 15 Januari 2011 12:21
Kemarin, Jumat (14/01) Shireen Sungkar masih bekerja bersama pacarnya, Teuku Wisnu meski sang kakak, Zaskia Sungkar akan melangsungkan pernikahan. Padahal keluarganya sudah mulai sibuk mempersiapkan segala kebutuhan.

Adly Fairuz Temukan 'Dokter Cintanya'

Sabtu, 15 Januari 2011 09:42
Doa dan impian Ibunda Adly Fairuz mungkin terkabulkan agar anaknya mempunyai kekasih seorang dokter. Setelah kandasnya hubungannya dengan Shireen Sungkar tampaknya Aldy tak ingin berlama-lama untuk mencari penggantinya.

Teuku Wisnu: Lokasi Syuting Nyatuin Saat Lagi Berantem

Kamis, 13 Januari 2011 11:19
Pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar selain memiliki hubungan asmara, juga hubungan profesional sebagai sesama bintang sinetron CINTA FITRI. Keduanya tetap harus bisa bersikap di lokasi syuting, meski saat sedang marahan.

'Cinta Fitri Session 7' Siap Tayang di Indosiar 17 Januari

Rabu, 12 Januari 2011 16:42
Bagi Anda penggemar sinetron Cinta Fitri, bersiaplah kembali menyaksikan Shiren Sungkar dan lainnya pada tanggal 17 Januari mendatang di Indosiar. Sinetron yang sudah memasuki Session 7 ini dipastikan berbeda dari sinetron sebelumnya.

Teuku Wisnu Sunting Shireen Sungkar di 'Semarak Cinta'

Rabu, 12 Januari 2011 15:23
Gimmick ini hanya terjadi setelah Teuku Wisnu dalam gelaran konser operet Semarak Cinta yang disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 20.00 WIB pada Selasa (11/01) malam dalam rangka memperingati HUT ke-16 stasiun TV Indosiar.