Komentar Fans SLANK


KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (1170)

  • Elis (23-01-2009 12:22:16)
    slank aq suka banget ma slank pokonya semua tentang slank aq suka banget dan tdk bsa di ungkapkan dengan kta2 pokonya slank is the best

  • Knoya (23-01-2009 02:21:46)
    dari sma sampau\\i skr aq sangt tertarik ama slank, bkn hany musik yang di mainkan tapi juga keberanian bersama merka u memberas kelakuan yang semenah2, slank bagi aku adalah sosok publik yang patut di banggakan karena mereka sangat merayaat, buat slank salam perdamaian aja dech........

  • Aan K. (22-01-2009 12:04:20)
    aLLow Ka\' KAKA....! ne Aq AAN Slankers Dari JEpara, Eh jangN lp Ntar kalo Konser Di Semarang Harus bs Membius sEmua Penonton! n jngan lp slankErs Jepara NamanY dicantol Lo....! SLANK tetep JAYa.....

  • Yoga Sasmita (21-01-2009 23:53:53)
    buat slank gimana lo album baru besoknya lagi ngeluarin berbagai macam aliranmusik magsudnya....slank kan kaya akan lagu jadi...albumya misal ada yang dangdut ala slank,jazz ala slank,blues ala slank,etnik ala slank,metal ala slank,blues ala slank,rock ala slank

  • Ayoe Miiawww (21-01-2009 14:29:47)
    hmmmmmmm.....ich mag Slank ..........pko\'a .... sukaa begete am Slank !!!!paling sukaa bgt yg #1 aber ich liebe mit Slank !!!hmmm... speechless deeec!!!Never Say Die ....ay loop yu oll...

  • Hadi (20-01-2009 18:39:56)
    i love abde w fens berat lg slankers bsd

  • Aziz Ceking Galuhtimur (20-01-2009 10:46:22)
    piss! gw gila bgt ma slank...kpn ne knser di bumiayu? ko cm di lewati doank

  • Aloy (20-01-2009 09:45:29)
    hiii, salam damai dari slankers bogor. kira\" slank kapan lagi yaaa akan konser di bogor.... plis dong slank konsr lagi di bogor. ne email w aloy_slank@yahoo.comkalo ada yang mau sharing atau kenalan ama w... hahahapisss. . . . . !!!!!

  • Andy Septiyo Wibowo (17-01-2009 13:23:18)
    buat slankdari slankershay................kapan nich ke purwokerto??? slankers-slankers disini sudah gak sabar nunggu slank ke sini.......PEACELOVEPERFECKUNITY..

  • Zenyx88 (16-01-2009 22:17:28)
    SLANK,,,,,aku ngefans bgets ma Xan, kapan kami orang2 baturaja bisa ngeliat langsung penampilan Xan,,,,,????aku pgen banget punya foto bareng Xan,,,,,kami mohon pengertian dari abang\",,,kami sangat ngarepin kedatangannya di baturaja,,,,,kami tunggu lo,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • Bimonegara (16-01-2009 11:53:10)
    dari jaman SMP gw suka bgt sama slank.. mereka bisa ngebangun semangat anak muda buat berkreasi...

  • Galeeh Slankers (15-01-2009 23:41:58)
    aku cinta slank sampai kapan punslank jadi sampah atau permataaku tetap slankers sejati

  • Havin (15-01-2009 16:28:54)
    ax dri ank slankr\'s ponorogo hai bung mju terus wktu konser di madiun sangt amt bagus maju terus.tolong buat konser diponorogo

  • Fenk_q (15-01-2009 10:09:34)
    kpan slank manggung di indramayu...... anak slankers indramayu udah pada kangen nih....... atas nama blues ku ucapkan tank\'s you.... peace..

  • Yoga Sasmita (14-01-2009 23:10:24)
    kapan tampil dicilacap semua merindukan.piss.love,unity,andrespec.buat bamg ridho minta alamt rumah lenkap dong.gw pengin main nih

  • Wisnu Saputra (14-01-2009 22:11:48)
    gwe pengen ketemu slank,kmarain di madiun ngaK BSA ktmu,gwe slankers ponorogo

  • Miko (14-01-2009 10:22:12)
    Slank Hebat Mana ada band sekelasa Slank????Dewa?gigi? gag Ada yang sebesar slank selain bang iwanOI Slankers bersatu

  • Hernu (13-01-2009 17:30:39)
    aku sukaaaaaaaaaaaa bngt slank lagu faforit tut wuri handayani, pak tani,salah. pokoknya maju terus slank_peace

  • Ari Dwi (12-01-2009 20:05:17)
    slam PLUR dari SLANKERS *TEPI CAMPUAN*kpn konser lgi di jember ,, msih kngen bngetz nich n kngen ma BUNDA ,, BIM2,, KA2,, ABDEE,, RIDHO,, n IVAN ....hehehe.pokok nya slank slalu ada di darah q ..,,

  • Kicky (12-01-2009 18:32:10)
    mana slank yang doeloe.. yang ada di detak jantung para slankers