Blog SMASH


SMASH Khawatir Diblacklist Para Orang Tua

Rabu, 21 September 2011 10:21 | 

SMASH


Kapanlagi.com - Kerap sekali saat grup boy band SMASH manggung, banyak penggemarnya (Smash Blash) yang jadi korban karena padatnya penonton yang datang. Mereka biasanya berdesakan karena ingin mendekati idolanya, hingga tidak sedikit yang jatuh pingsan.

"Kita sih nggak pengen ada yang pingsan, cuma gimana kita ngingetin jaga diri sendiri saja. Jangan selalu bersikap fanatik untuk memegang kita. Karena membahayakan diri mereka sendiri," ungkap Morgan berpesan.

Kalau terlalu sering penontonnya pingsan, SMASH para orang tua akhirnya melarang anaknya nonton konsernya. Khawatir juga para orang tua mem-blacklist.

"Fans kita kan rata-rata masih kecil. Kita juga nggak mau ortunya jadi nge-blacklist kita," tegas Morgan.

SMASH yang ditemui di acara penobatan mereka menjadi ikon Dell Inspiron di FX Center, Senayan, Jakarta, Selasa (20/9/2011), mengaku kerap mendapat perlakuan berlebihan dari para penggemar beratnya. "Sudah biasa ah kayak dicubit gitu," ungkap Ilham

Sementara itu, personel SMASH sendiri juga mengaku pernah pingsan, karena kelelahan saat padatnya jadwal. Mereka mengaku kurang menjaga diri, sampai lupa makan dan minum hingga akhirnya ambruk.

"Memang saat itu lagi kecapekan, memang lagi nggak bisa jaga badan. Jadi jatuh. Lebih ke kitanya saja, lebih memperhatiin kesehatan. Jaga badan minum vitamin," kata Bisma.

"Karena kerja lupa makan, kurang minum, memang sayanya agak bandel," sambung Morgan.   (kpl/adt/dar)


Lihat profil: SMASH
Diposting oleh: Editor |


Banyak Penonton Pingsan, Konser SMASH Dihentikan

Senin, 19 September 2011 09:48 | 

SMASH

 | Tag: Konser 2011

Kapanlagi.com - Konser boyband SMASH di Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Sabtu, (17/9) lalu sempat kisruh, lantaran banyak penonton yang didominasi kaum hawa histeris dan jatuh pingsan. Konser indoor SMASH yang digelar di areal lantai satu yang berkapasitas sekitar 300 sampai 500 penonton, dipenuhi sekitar 700-1.000 Smash Blast.

Kekacauan disinyalir karena keteledoran pihak penyelenggara Top Proferty 2011, MOI dan manajemen SMASH yang dianggap tidak siap dan sigap dengan kemungkinan membludaknya pengunjung.

Manajer SMASH, Benny Zuniar saat dikonfirmasi, membantah kalau konser saat itu dikatakan ricuh. Langkah menghentikan konser, di mana seharusnya SMASH membawakan 8 lagu, namun baru menyanyikan 3 lagu langsung diakhiri, merupakan antisipasi awal agar tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan. Karena saat itu, penonton sudah sangat penuh.

Menghindari jatuhnya korban, pihak penyelenggara tidak lagi mengizinkan SMASH melanjutkan manggung, membawakan lagu-lagu hitnya karena pertimbangan keselamatan penonton.

"Gak ricuh. Karena kapasitas atrium MOI-nya sudah penuh jadi SMASH hanya diizinkan nyanyi 3 lagu dari 8 lagu yang disiapkan. Mengingat keselamatan penonton dan fans. Karena traffic-nya memang banyak sekali," jelas Benny saat dihubungi KapanLagi.comŽ, Senin (19/9/2011)

Pemilihan MOI sebagai lokasi konser, juga sudah melalui penyeleksian sesuai prosedur. Menurut Benny, pihaknya sudah melakukan survey kapasitas dan akses keluar masuk penonton. MOI sudah memenuhi prosedur tetap even Indoor untuk SMASH.

"Kita sudah survey lokasi, akses, kapasitas sudah dilakukan. Kenapa memilih MOI juga karena memang kapasitasnya cukup besar. Tidak hanya kapasitas yang harus diperhatikan, akses masuk dan keluar yang menentukan jalur keselamatan penonton. Dan kita memang sangat selektif memilih even untuk indoor. Kapasitas salah satu yang diperhatikan," terang Benny.    (kpl/buj/dar)


Lihat profil: SMASH
Diposting oleh: Editor |


Poppy Sovia Main Rockshow Musikal Bareng Slank

Minggu, 18 September 2011 15:05 | 

SMASH


Kapanlagi.com - Saat ditemui di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan, Jumat (16/9), aktris tomboy Poppy Sovia menceritakan mengenai proyek masa depannya, yakni sebuah rockshow musikal bersama band Slank.

"Judulnya Kupu Kupu Biru, itu rockshow musikal, kerjasama dengan Slank. Bakal angkat 3 tema, tentang perempuan, yang ngerjain semua perempuan, sampe fashion juga, Slank itu special appearance aja. Yang punya ide ini keponakannya Bimbim," jelas Poppy.

Poppy yang terlibat dalam film CATATAN HARIAN SI BOY ini menjelaskan bahwa pagelaran musikal tersebut akan dirilis pada 14-16 Januari 2012 mendatang, sementara persiapannya sendiri sudah semenjak Juli. Di mana dirinya belajar koreografi, memproduksi suara, sampai bernyanyi.

"Ada penari, atlet, anak band, pokoknya perempuan semua. Kisahnya tentang perempuan yang terkena penyakit mental, bipolar disorder, suatu penyakit psikis/psikologis dengan adanya cairan di otak. Jadi kayak terlalu senang berlebihan. Dia slankers, gue pribadi belajar gitar dari lagu Slank, kemarin latihan lagu barunya, Kupu Kupu Biru. Persiapannya baru jalan 2 bulan, masih 20%," usai aktris yang diidolakan oleh Bisma SMASH ini. (kpl/gum/aia)


Lihat profil: Poppy Sovia, Slank, Bimbim Slank, SMASH
Diposting oleh: Editor |


SMASH Buat Kecewa Smashblast?

Jum'at, 16 September 2011 17:05 | 

SMASH


Kapanlagi.com - Masih berkaitan dengan beberapa Smashblast, fans boyband SMASH yang tidak bisa bertemu dengan sang idola, ada Ariyani Savitri (14), gadis asal Bekasi, Jawa Barat yang juga mengaku kecewa atas apa yang dialaminya ketika ingin bertemu dengan idolanya, SMASH di studio 1, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/9).

Tidak seperti Linda, Smashblast yang gagal bertemu dan menangis, Ariyani masih bisa dikendalikan. Ariyani yang sampai bolos sekolah itu lebih tenang. Namun, rasa kecewa terpancar diwajanya.

"Saya bela-belain nggak sekolah, datang jauh-jauh dari Bekasi naik bis, sampai di sini mereka nggak mau ketemu," ujarnya kesal.

Ariyani pun tidak menyangka sikap personil SMASH akan seperti itu. "Harusnya kan mereka bersikap baik. Melayani penggemar dengan baik. Saya kecewa nih," tutup Ariyani sambil terisak. (kpl/hen/aia)


Lihat profil: SMASH
Diposting oleh: Editor |


Tak Bisa Temui Idola, Fans SMASH Kecewa

Jum'at, 16 September 2011 15:10 | 

SMASH


Kapanlagi.com - Keberadaan fans bagi artis memang sangatlah penting, karena tanpa fans artis bukanlah siapa siapa. Kejadian menyedihkan dialami Smashblast nama untuk fans grup vokal SMASH yang berharap bisa ketemu dan berfoto bersama dengan sang idola, justru kekecewaan yang dialami mereka.

Usai tampil di Dahsyat RCTI, Smashblast menanti Morgan, Bisma, Dicky, Rafael, Rangga, Reza, Ilham di luar pagar studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakbar. Bahkan mereka tidak jadi keluar studio ketika melihat puluhan Smashblast yang mayoritas perempuan menunggu di depan pintu studio.

Security terpaksa mengusir Smashblast, setelah itu barulah SMASH keluar dari studio dan langsung masuk ke mobil Hyundai. Sontak Smashblast berhamburan mendekati mobil yang ditumpangi personil SMASH. Mereka mencoba menghalangi mobil yang ditumpangi SMASH, sambil menangis mereka menggedor body mobil yang berlalu.

Linda (16), warga Tanjung Priok, Jakarta Utara harus kecewa berat, akibat keinginannya ketemu dan berfoto bareng dengan Dicky tidak kesampaian. "Aku mau bertemu Dicky," teriak Linda berulang kali.

Sambil menangis Linda membanting handphone-nya gara-gara gagal bertemu dengan Dicky. Dia bahkan emosi sambil memukuli ibunya. Si ibu pun kewalahan menenangkan Linda, "Tolong anak saya, mas...Bagaimana kami bisa bertemu dengan mereka (SMASH)," ujar si ibu yang juga meneteskan air mata gara-gara si anak gagal bertemu Dicky.

"Memang begitu ya kalau artis udah tenar, nggak mau ketemu sama orang susah ya," ketus si ibu kesal.   (kpl/hen/faj)


Lihat profil: SMASH
Diposting oleh: Editor |


Lepas SMASH, Natasha Rizki Gandeng Dimas Anggara

Kamis, 08 September 2011 22:30 | 

SMASH


Kapanlagi.com - Setelah populer usai menjadi lawan main boyband yang sedang naik daun, SMASH, selebriti Natasha Rizki kini terlibat sebuah judul sinetron dengan pria yang tak kalah tampannya dengan personel SMASH yakni Dimas Anggara.

"Kita di KUPINANG KAU DENGAN BISMILLAH belum bisa disebut sebagai kekasih. Jadi ya liat entar aja. Lebih ke pendalaman karakter dengan orang tua, sutradara, Iqbal Rais. Referensi dari ibu saya juga, karena Islamnya kuat tapi fleksibel," beber Dimas.

Dimas yang dijumpai di Foodism, Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (8/9) bersama Natasha Rizki mengaku bahwa untuk mendapatkan chemistry dengan Rizki dirinya lebih banyak bercanda.

"Emang lebih banyak scene berdua, akhirnya chemistry-nya berkumpul. Lama-lama juga bisa deket lah. Lingkungan kita juga bisa jadi teman. Aku kan masih abg. Kalo ada masalah malah bisa saling cerita," tambah Rizki.

"Tapi kalo soal jodoh, yah, yang namanya masa depan. Namun sampe sekarang masih sebagai keluarga aja," tutup Dimas.    (kpl/uji/aia)


Lihat profil: Dimas Anggara, SMASH, Natasha Rizki
Diposting oleh: Editor |


'KUPINANG KAU DENGAN BISMILLAH', Natasha Rizki Lebih Dewasa

Kamis, 08 September 2011 19:05 | 

SMASH


Kapanlagi.com - Ketika ditemui di Foodism, Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (8/9) selebriti Natasha Rizki berbagi cerita perihal sinetron terbarunya, KUPINANG KAU DENGAN BISMILLAH.

"Selama syuting di Turki, kita banyak jalan kaki di sana, kadang itu jadi kendala juga. Waktu syuting juga ada adegan naik onta, nah ontanya kan tinggi banget, ada salah satu pemain yang takut onta, udah sampe jatuh, panas pula," beber Rizki.

Rizki yang terkenal setelah membintangi serial TV bersama boyband SMASH tersebut mengaku bahwa perannya dalam serial tersebut sebagai wanita yang dewasa.

"Di serial ini aku jadi wanita yang dewasa banget, cukup sulit awalnya. Gimana caranya buat jadi sosok yang dewasa. Aku ini jadi orang Islam tapi gak pernah diajari tentang Islam, akhirnya belajar sama tokoh Amar yang diperanin Dimas Anggara," pungkas Rizki.     (kpl/uji/aia)


Lihat profil: Natasha Rizki, SMASH, Dimas Anggara
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita SMASH

2011






Kota

Merk