Lihat Arsip Berita SMASH



SMASH Alami Star Syndrome?

Selasa, 07 Juni 2011 11:32
Tidak bisa ditampik kalau popularitas boysband Sm*sh (SMASH) melejit dan digemari anak muda. Tentu peran media, baik cetak, online maupun televisi yang kerap memberitakan, membuat mereka seperti sekarang ini. Namun belakangan, bukan perkara mudah bagi media untuk bisa mendapatkan informasi tentang grup dengan personel tujuh anak muda itu.

Bebi Romeo Gandeng Banyak Artis di Album Baru

Kamis, 12 Mei 2011 11:02
Seakan memberikan nuansa baru dalam dunia musik Indonesia, musisi Bebi Romeo menggandeng banyak artis untuk menyanyikan lagu-lagu hits yang juga ciptaannya. Beberapa lagu yang juga diciptakannya bersama musisi Ahmad Dhani juga ikut dimasukkan dalam 11 lagu di album terbarunya. Lalu, apa yang menjadi pilihan suami Meisya Siregar ini dalam pemilihan musisinya?

Inilah Gula-Gula, Girl Band Asal Negeri Jiran

Jum'at, 06 Mei 2011 07:59
Fenomena boyband dan girl band terus bermunculan, tidak hanya di Indonesia namun juga di Malaysia. Setelah MAX 247 dengan bangga menyebut diri mereka sebagai boyband pertama di Malaysia, meski panen cercaan. Kini muncul grup lain, bukan boyband, tapi girl band asal negeri Jiran yang bernama Gula-Gula.

Dibandingkan SM*SH, Boyband Malaysia Panen Cercaan!

Jum'at, 06 Mei 2011 07:30
Demam boyband tampaknya tidak hanya melanda Indonesia namun juga negeri tetangga, Malaysia. Setelah sempat menyebut diri mereka sebagai grup K Pop pertama di Malaysia, 24:7 pun kebanjiran protes. Nama K Pop seharusnya memang dikhususkan untuk musik-musik Korea.

24:7, Boyband Malaysia Pertama!

Kamis, 05 Mei 2011 15:10
Demam Korean wave benar-benar dahsyat. Bukan hanya melanda Indonesia saja dengan adanya boyband-boyband yang bermunculan seperti SMASH dan lain-lain, bahkan di negeri Jiran pun punya boyband dengan aliran hampir sama. Menamakan diri mereka 24:7, grup asal Malaysia ini menjanjikan sesuatu yang dahsyat saat penampilan perdana mereka.

Gracia Indri: SMASH Itu Beruntung Aja

Sabtu, 30 April 2011 19:58
Sebagai pecinta film Korea, tentunya konser Super Junior yang akan segera digelar tak ingin dilewatkan artis cantik Gracia Indri. Wah, jadi fans fanatik Super Junior juga nih?

Dikritik, SM*SH Beri 'Senyum Semangat'

Selasa, 26 April 2011 08:34
Selama ini banyak pihak yang mengkritik kehadiran boyband SM*SH. Namun demikian, seolah kebal dengan kritik, mereka terus melanjutkan langkah mereka di dunia musik Indonesia.

SM*SH Terus Pacu Kreativitas

Selasa, 26 April 2011 07:22
Selama ini banyak artis yang muncul secara fenomenal dan tiba-tiba saja menghilang begitu saja dari jagad hiburan Indonesia. Tidak mengharapkan hal yang sama, para personil SM*SH/SMASH pun terus berusaha meningkatkan kreativitas.

Sibuk Aktivitas, SMASH Tetap Pentingkan Pendidikan

Senin, 25 April 2011 15:23
Di tengah kesibukannya menjalani aktivitas manggung atau syuting 3 dari 7 personel SMASH yang masih sekolah tetap mementingkan pendidikannya. Namun terkadang mereka harus izin dari sekolah jika ada job yang mendadak.

SMASH Segera Rampungkan Album

Senin, 25 April 2011 13:23
Dijumpai dalam acara launching website resmi www.smashblast.com Bisma personel SMASH mengungkapkan bahwa mereka akan merampungkan albumnya. Band yang melejit lewat single I Heart U memerlukan waktu setahun untuk merampungkan 9 lagu untuk albumnya.

Balas Perhatian Fans, SMASH Rilis Website Resmi

Sabtu, 23 April 2011 10:42
Besarnya perhatian publik pada SMASH membuat band yang terdiri tujuh pemuda ganteng itu merasa harus membalas perhatian dengan tindakan sepadan. Jumat, 22/4, di Gedung Nyi Ageng Serang, Rasuna Sahid, Jakarta, SMASH merilis website resmi www.smashblast.com sebagai media komunikasi dengan fans mereka.

Gruvi Jadi Pembuka Konser Justin Bieber!

Rabu, 20 April 2011 17:21
Pupus sudah harapan boyband SM*SH alias SMASH untuk menjadi pembuka konser fenomenal Justin Bieber pada 23 April 2011 mendatang. Gara-gara banyak yang kurang setuju, posisi SMASH langsung digantikan grup musik lainnya. Dan mereka yang beruntung adalah Gruvi!

SM*SH Rilis PV Single Do It! Do It!

Selasa, 19 April 2011 06:50
Tunggu dulu, ini bukan SM*SH boyband asal Indonesia yang digawangi Rangga, Bisma, Morgan dkk. Namun SM*SH atau SMASH ini adalah boyband Korea yang mana telah debut pada tahun 2008 lalu.

SM*SH Tak Akan Kolaborasi Dengan Super Junior

Jum'at, 15 April 2011 07:15
Sempat muncul desas-desus tentang kolaborasi SM*SH dengan boyband Korea Super Junior yang mencuat permukaan, di mana promotor sempat mengatakan mempertimbangkan kemungkinan SM*SH sebagai artis pembuka. Namun seiring berjalannya waktu, mereka melakukan klarifikasi dan membantah kabar tersebut.

Terus Berkembang, SM*SH Tak Miliki Ciri Khas Koreografi

Selasa, 12 April 2011 19:15
Saat ini bisa dikatakan SM*SH atau SMASH adalah boyband terbaik Indonesia, di mana hampir tidak ada boyband lain yang mampu menyaingi keberadaan mereka. Meski kini kepopuleran mereka tengah naik, menurut produser mereka tak sulit untuk menjaga kekompakan boyband ini.

SM*SH: Kita Akan Terima Jika Ada Tawaran Dari SuJu

Selasa, 12 April 2011 18:11
Sebelum ini pihak W Productions, selaku promotor kedatangan boyband Korea, Super Junior sempat mengungkapkan bahwa mereka mempertimbangkan untuk menjadikan SM*SH atau SMASH sebagai band pembuka dari konser KIMCHI yang mana Super Junior turut tampil di sana.

SM*SH Bakal Kolaborasi di Konser Super Junior?

Senin, 11 April 2011 17:01
Demam Korean Wave sampai juga ke Indonesia. Saat tersiar kabar band asal Korea yakni Super Junior akan mengadakan konser di tanah air, beberapa forum dan jejaring sosial langsung heboh. Para penggemar tak mau ketinggalan menyaksikan idola mereka beraksi di panggung Istora Senayan Jakarta pada 4 Juni 2011 mendatang.

Ulang Tahun Pertama, SM*SH Banjir Ucapan Selamat

Minggu, 10 April 2011 11:10
Tanggal 10 April 2011 ini genap satu tahun sudah SM*SH merajut karir di kancah musik Indonesia. Para penggemar pun ramai-ramai memberi ucapan selamat kepada boyband ini.

Dahsyatnya Boyband di Ultah ke-3 Dahsyat

Kamis, 07 April 2011 18:48
Dahsyatnya aksi para Boy Band menjadi pembungkus manis rangkaian konser Dahsyat Duahsyat Duuahsyat dalam rangka memperingati HUT ke-3 program musik Dahsyat RCTI yang diselenggarakan di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada rabu (06/04) dari mulai jam 07.30 WIB hingga pukul 01.00 WIB dini hari.

Virus Dicky Menyebar, SM*SH Rajai Trending Topic

Selasa, 05 April 2011 19:30
Setiap berbicara mengenai boyband SM*SH, segera saja dua kubu terbentuk. Para penggemar yang memuja penampilan para personil SM*SH yang harus diakui memang ganteng, dan juga orang-orang yang membenci mereka karena dianggap lebay dan berbagai alasan lainnya.

Coboy Bantah Terinspirasi SM*SH

Selasa, 29 Maret 2011 07:07
Kembalinya boyband era 90-an, Coboy, di blantika musik tanah air bukan dikarenakan sedang naiknya boyband asal Bandung SM*SH. Menurut Gilbert, salah satu personil Coboy yang ditemui di Mekar Sari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (27/3), menjelaskan bahwa kembalinya mereka sudah direncanakan jauh sebelum SM*SH booming.

Fans Harapkan Afgan Jadi Opening Act Justin Bieber

Kamis, 24 Maret 2011 23:59
Penyanyi remaja asal AS, Justin Bieber bakal menggelar konser di Sentul di Sentul International Convention Center, tanggal 23 April 2011. Sesudah kepastian kedatangannya, tentu pertanyaan sekarang berubah menjadi siapa yang bakal menjadi opening act?

SM*SH Bakal Buka Konser Justin Bieber?

Selasa, 22 Maret 2011 22:10
Seperti layaknya artis manca yang tampil di Indonesia, Justin Bieber pun bakal membawa krunya serta dalam turnya kali ini. Untuk konsernya nanti, diperkirakan sekitar 50 orang bakal datang bersamanya.

Sule: Justin Bieber Aja Yang Nuntut SM#SH!

Sabtu, 19 Maret 2011 14:10
Nama SM#SH (baca: SMOSH) mulai beranjak naik seiring video klip parodi mereka berjudul Cenat Cenut diluncurkan beberapa waktu lalu. Grup yang digawangi sejumlah pelawak seperti Nunung, Azis Gagap, Sule, Parto, Andre Taulani, Oppie Kumis dan Adul ini mampu menampilkan hiburan lain dari lagu mereka yang bernuansa parodi.

SM#SH Rilis 'Cenat Cenut' di Panti Asuhan

Sabtu, 19 Maret 2011 11:01
Tanpa kehadiran dua personilnya - Oppie Kumis dan Adul - yang sedang sibuk syuting, boyband yang digawangi sejumlah komedian bernama SM#SH (baca: Smosh) melaunching single perdana mereka berjudul Cenat Cenut di Panti Asuhan Yayasan Bahrul Ulum, Perigi, Tangerang Selatan, Jumat (18/3). Alasan pemilihan tempat ini cukup simple, karena mereka ingin lebih barokah.