Lihat Arsip Berita SMASH



Agnes Monica Borong Nominasi JpopAsia Music Awards

Sabtu, 12 Maret 2011 05:20
Akankah ajang JpopAsia International Music Awards 2010 menjadi milik Agnes Monica? Seperti diketahui penyanyi solo enerjik ini berhasil memborong lima kategori penghargaan sekaligus dalam ajang penghargaan musik yang diselenggarakan oleh situs Jpopasia.com ini.

Wow.. Benji Madden Bakal Cover SM*SH!

Jum'at, 11 Maret 2011 01:20
Gitaris band rock asal Amerika, Good Charlotte yaitu Benji Madden berjanji bakal menyanyikan lagu dari boyband SM*SH? Percaya atau tidak, tapi itulah perjanjian yang ia buat melalui twitternya.

Patroli Ala SMASH Jerman!

Selasa, 22 Februari 2011 07:40
Balada penggemar salah kamar, itulah hal unik yang terjadi di fan page SMASH, di mana facebook page yang sebenarnya milik salah satu band metal asal Jerman ini, tiba-tiba saja kini ramai dengan postingan dari Indonesia.

Berakting Suatu Langkah Besar Bagi SMASH

Jum'at, 18 Februari 2011 14:42
Tampilnya boyband SMASH di sinetron CINTA CENAT CENUT menjadi suatu langkah besar setelah menuai sukses dengan bernyanyi. Bagi beberapa personel ini merupakan pengalaman baru dalam berakting.

SM*SH Wujudkan Mimpi Main Sinetron

Kamis, 17 Februari 2011 21:59
Boyband SM*SH tidak hanya puas dengan dunia musik, namun juga mencoba merambah dunia akting dengan sinetron CINTA CENAT-CENUT. Menghadapi akting perdana mereka di layar kaca, para personil SM*SH merasa sangat excited.

Zanetta Inginkan Peran Keterbelakangan Mental

Jum'at, 11 Februari 2011 13:42
Ketertarikan Zanetta akan dunia akting membuat dia ingin mengeksplorasi berbagai peran. Setelah antagonis dan protagonis, kali ini Zanetta ingin sesuatu peran yang membuatnya tertantang untuk melakukan. Kira-kira seperti apa peran yang diinginkan olehnya itu.

'CINTA CENAT CENUT' Perselisihan Cinta SMASH

Kamis, 10 Februari 2011 16:16
Fenomena booming boyband SMASH menyita perhatian anak muda. Setelah meniti sukses di dunia musik kali ini para personil SMASH akan mencoba ke dunia akting dalam film CINTA CENAT CENUT, sebuah drama remaja yang dibintangi oleh Natasha Rizky dan boyband SMASH yang sedang digandrungi anak muda.

Trans TV Sajikan 4 Suguhan Baru Berkualitas

Kamis, 10 Februari 2011 15:42
TRANS TV kembali melahirkan suguhan berbeda, berkualitas dan menarik dalam rangka memenuhi kebutuhan para pemirsanya akan tayangan yang lebih variatif. Merupakan sebuah komitmen TRANS TV untuk menjadi televisi terbaik di Indonesia maupun Asia Tenggara, dengan mengedepankan terobosan-terobosan program in-house hasil karya anak negeri.

TREEJI, Beda Dari SMASH

Jum'at, 04 Februari 2011 14:16
Pesona boyband di Indonesia sepertinya mulai menjamur. Setelah SMASH, hadir juga TREEJI yang terdiri dari tiga selebriti yakni Rizky Alatas (pemeran Mike di sinetron ARTI SAHABAT), Jiseph Hakim (pemeran Bondan di sinetron SATRIO PININGIT), dan Tarra (host INBOX). Ketiganya makin optimis sebagai boyband dengan single terbaru, Tak Mungkin.

Afgan: SMASH Terobosan Untuk Indonesia

Jum'at, 28 Januari 2011 20:23
Munculnya boyband SMASH yang menuai cibiran sekaligus pujian ditanggapi secara positif oleh Afgan Syah Reza. Menurutnya itu merupakan suatu terobosan di Indonesia setelah sekian lama.

Afgan Siapkan Inovasi Baru di Materi Berikutnya

Jum'at, 28 Januari 2011 15:42
Solois Afgan Syah Reza yang menyabet sebagai Penyanyi Solo Terbaik di acara Dahsyatnya Awards Rabu (26/1) lalu tak pernah disangka olehnya sebelumnya. Dia merasa senang dengan penghargaan yang ia terima serta membuktikan bahwa musiknya bisa di apresiasi oleh orang banyak.

SMASH Tak Terganggu Kabar Miring

Senin, 24 Januari 2011 16:43
Siasat yang diambil tujuh orang dan tergabung dalam SMASH, kependekan dari Seven Man and Seven Hero, ternyata jitu. Memilih boy band sebagai media mereka berkarya mendapat perhatian masyarakat. Namun begitu tak sedikit pula yang mencibir ulah Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael ini kala meramaikan dunia musik tanah air lantaran dinilai menyerupai band pop Korea. Namun begitu, mereka tetap berusaha menunjukkan bahwa SMASH bukan musisi atau penyanyi yang dipandang sebelah mata.

Sensen, Sang Jawara 'AKSI ANAK BANGSA'

Senin, 24 Januari 2011 09:31
Usai sudah pesta AKSI ANAK BANGSA di RCTI, Minggu (23/1) malam. Sejak lebih kurang tiga bulan tiap Sabtu–Minggu acara pencarian bakat khusus anak-anak ini dihelat dan disiarkan langsung dari studio 4 stasiun TV berlogo kepala burung rajawali tersebut.

RAN: Newcomer Bukan Kompetitor

Sabtu, 22 Januari 2011 10:15
Pendatang baru di belantika musik sudah lumrah. Bagi musisi atau penyanyi yang lama kehadiran mereka dapat dinilai bebas. Semisal pendapat RAN. Menurut RAN yang terdiri dari Rayi, Asta, dan Nino ini, hadirnya newcomer di percaturan musik tanah air bukan sebagai kompetitor namun justru motivator untuk terus berkarya.

'Dahsyatnya Awards' Adopsi Teknologi Konser Madonna?

Jum'at, 21 Januari 2011 06:32
Tata musik disertai grafis apik bakal meramaikan gelaran malam anugerah Dahsyatnya Awards 2011 di Kemayoran pada 26 Januari mendatang. Bahkan pihak RCTI mengklaim teknologi yang dipakai mirip dengan perhelatan penyanyi Madonna saat manggung. Begitu dikatakan Rudi Ramawy, production & programming Director RCTI di depan media, Rabu (19/1).

SM*SH Ingin Kolaborasi Dengan Backstreet Boys

Sabtu, 08 Januari 2011 07:40
Nama boyband SMASH mulai melejit ke permukaan dan dikenal oleh banyak orang. Namun mereka mereka tetap rendah hati dan tidak merasa sebagai seorang selebriti.

Saat Manggung SM*SH Sering Dicubit, Dijambak, Dicakar

Sabtu, 08 Januari 2011 06:55
Meski dituduh plagiat boyband SMASH/SM*SH telah memiliki fans fanatik yang siap membela eksistensi mereka di dunia musik Indonesia. Tak hanya dari Indonesia fans yang diberi nama Smashblast tersebut juga muncul dari negara-negara lain.

Boyband SM*SH Kaget Mendadak Tenar

Jum'at, 07 Januari 2011 23:30
Boyband SMASH/SM*SH semakin tenar saja. Walau banyak yang menghina, tak bisa disangkal mereka tetap melenggang untuk meraih lebih banyak penggemar di kancah musik Indonesia. Namun mereka mengaku sempat kaget juga tenar secara mendadak.

Dicemooh Band Banci, SM*SH Buktikan Mereka Macho

Jum'at, 07 Januari 2011 07:10
Kemunculan boyband SMASH atau SM*SH dibarengi dengan kontroversial karena dituduh plagiat. Namun band yang beranggotakan Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael ini malah bersyukur karena dengan begitu nama mereka malah semakin mencuat.

Boyband SMASH Manfaatkan Celah Pasar

Kamis, 06 Januari 2011 22:20
Para personil boyband SMASH/SM*SH membantah tuduhan bahwa mereka meniru konsep dari boyband Korea. Menurut mereka boyband Korea hanya sekedar inspirasi, sama seperti mereka juga menjadikan boyband Amerika sebagai inspirasi.

Up, Close and Personal Bareng SMASH!

Kamis, 06 Januari 2011 12:41
Melaju di tengah pro dan kontra, SM*SH atau SMASH tetap optimis di belantika musik Indonesia. Meskipun banyak dihujat, ketujuh pemuda yang menetap di Bandung ini tidak mau ambil pusing, yang penting bisa mewarnai perbendaharaan warna musik di Indonesia yang kini didominasi genre melayu. Siapa sebenarnya mereka?

'Cenat-Cenut' Booming, SMASH Siapkan Album

Kamis, 06 Januari 2011 07:45
Biarkan anjing menggonggong khafilah tetap berlalu. Sepertinya pepatah tersebut pantas untuk menggambarkan kemunculan boyband SMASH atau SM*SH yang semakin lama semakin eksis dengan lirik cenat-cenut mereka.