Blog STEVEN AND THE COCONUT TREEZ


Steven: Reggae Gak Mesti Gimbal

Selasa, 23 April 2013 09:41 | 

Steven and The Coconut Treez


Kapanlagi.com - Meski musik aliran reggae identik dengan tampilan rambut gimbal, bukan berarti mereka yang berambut cepak ataupun botak tak dapat menikmati musik Jamaica ini. Apalagi, penggemar reggae kini telah meluas.

Sebagai orang mengusung musik reggae, Steven Nugraha Kaligis, setuju dengan pernyataan itu. Menurutnya, penggemar musik reggae tidak harus berambut gimbal.

"Reggae nggak mesti gimbal. Botak-botak, atau cepak-cepak, tapi tetap hatinya gimbal," ujarnya saat ditemui di Gedung Equal Cafe, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (22/04).

Pria yang akrab disapa Tepenk ini mengaku telah mencintai musik reggae sejak dirinya masih kecil. Ia pun berharap, reggae dapat mulai berkembang dan makin dicintai di kalangan masyarakat.

"Mudah-mudahan makin berkembang, anak-anak SMP sekarang sudah suka reggae, mudah-mudahan makin cinta dengan prosesnya juga," imbuhnya.

Apalagi, genre musik yang dipopulerkan oleh Bob Marley ini telah diminati banyak orang. Buktinya, komunitas musik reggae yang kini telah menjamur di berbagai daerah.

"Kita punya komunitas dari Sabang sampai Merauke. Nggak hanya di Jakarta saja, pokoknya lebih maju dari 5 tahun yang lalu," pungkas pria kelahiran 3 Januari 1975 itu.

  (kpl/aha/kid)


Lihat profil: Steven and The Coconut Treez
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Steven and The Coconut Treez

2013

STEVEN AND THE COCONUT TREEZ


WHAZZ UP!