Blog SULTAN DJORGHI


Kelelahan, Annisa Sempat Pingsan Usai Melahirkan

Kamis, 17 April 2008 18:22 | 

Sultan Djorghi


Kapanlagi.com - Annisa Trihapsari melahirkan seorang bayi perempuan berparas ayu dan berkulit putih. Walau sempat pingsan usai menjalani operasi caesar, secara keseluruhan persalinan berjalan lancar. Hal itu dituturkan Marcello Djorghi, kakak kandung Sultan Djorghi di RS Puri Cinere, Jakarta Selatan, Kamis (17/4).

Annisa melahirkan bayi dengan berat 4,3 kg dan panjang 53 cm pada pukul tiga dini hari tadi. Kini, bayi cantik tersebut diberi nama Aqueeni Aziz Djorghi.

"Saya sebagai wakil keluarga, karena Sultan masih kelelahan sebab dari jam 9 malam dia menemani Annisa, sehingga belum bisa menemui teman-teman media, menyampaikan rasa bahagia kami karena adik bungsu kami telah menjadi ayah," ujar Marcello.

"Sekarang ini, baik Annisa maupun Sultan butuh istirahat dan sekarang masing ditunggui oleh keluarga. Bayi juga dalam keadaan sehat, paras mirip lebih mirip ke Sultan, tapi cantik dan putih," imbuh Marcello lagi.

Menurut Marcello, sebenarnya Annisa menginginkan kelahiran secara normal, namun karena berbagai pertimbangan akhirnya dipilih jalan caesar.

"Baik Annisa maupun Sultan tidak merasa kerepotan dalam menghadapi persalinan ini, karena sejak usia kandungan mencapai 8 bulan mereka telah mempersiapkan dengan baik," ungkap Marcello. (kpl/ant/tri)


Lihat profil: Annisa Trihapsari, Sultan Djorghi
Diposting oleh: Editor |


Annisa Trihapsari Lahiran Tanpa Persiapan

Rabu, 09 April 2008 11:13 | 

Sultan Djorghi


Kapanlagi.com - Pekan ini adalah hari-hari yang ditunggu Annisa Trihapsari. Pasalnya mantan istri Adjie Pangestu itu bakal melahirkan anak kedua dari pernikahan dengan Sultan Djorghi. Walau perut terus membesar tapi bagi Nisa, begitu biasa disapa, bukan suatu halangan untuk terus beraktivitas. Bahkan ia tanpa sungkan dan rasa takut berjoget ketika dirinya menjadi finalis ajang nyanyi yang diadakan Indosiar beberapa waktu lalu.

Menurut Nisa, kehamilan kedua ini merupakan berkah yang diberikan padanya. Sebab sudah delapan tahun ia tidak mengandung. Untuk itu Nisa pun menjalaninya dengan pasrah kendati rasa deg-degan dirasakan juga. "Takut sih ada tapi ya jalani aja. Mungkin karena sudah lama saya tidak melahirkan dan ini yang kedua," ucapnya di Taman Mini Indonesia Indah belum lama berselang.

Tentang kegiatan saat hamil tua, Nisa mengaku bukan persoalan kendati kadang sulit untuk bernafas. "Saya pikir hamil sembari bekerja itu ibadah dan ini patut saya syukuri. Saya nggak pernah khawatir dengan kehamilan tua. Ya, walau tadi gerakan nari saya cepat seperti kontraksi, saya deg-degan juga," sambungnya sambil tersenyum.

Lantas adakah persiapan jelang persalinan? Ditanya begini, ia langsung menggeleng. "Nggak juga. Pokoknya kita sudah tahu ke mana kalau akan melahirkan. Kalau bisa sih lahirnya normal," imbuh Nisa(kpl/opa)


Lihat profil: Annisa Trihapsari, Adjie Pangestu, Sultan Djorghi
Diposting oleh: Editor |


Annisa - Sultan Nantikan Momongan Perempuan

Jum'at, 28 Maret 2008 12:26 | 

Sultan Djorghi


Kapanlagi.com - Pasangan artis Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi saat ini sedang menantikan kehadiran bayi perempuan.

"Insya Allah perempuan," kata Annisa, ketika dijumpai usai Grand Final Superstar di Teater Tanah Airku, TMI, Jakarta Timur, Kamis.

Ia juga mengatakan bayi yang dikandungnya kemungkinan lahir pertengahan April 2008. "Dua minggu lagi deh," katanya tersenyum sambil mengelus-elus perutnya.

Annisa menikah dengan Sultan pada tahun lalu, pernikahan kedua setelah bercerai dari Adjie Pangestu dan dikaruniai satu anak laki-laki, Rafi. Sultan belum pernah menikah sebelumnya.

Dalam Grand Final Superstar, kompetisi menyanyi duet yang diselenggarakan stasiun Indosiar, Annisa yang berpasangan dengan Danu meraih Juara III dengan total nilai 106.

"Itu juga udah bagus, saya bersyukur bisa mencapai Grand Final," katanya, seraya mengakui dirinya hanyalah "penyanyi kamar mandi" yang suka berkaraoke.

Juara I diraih pasangan pelawak Sule (SOS-API) dan Jaja. Sedangkan juara II diraih pasangan pelawak Rina (API) dan Daus. Sebagai juara III, Annisa dan Danu berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp50 juta.  (*/erl)


Lihat profil: Annisa Trihapsari, Sultan Djorghi, Sule
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Sultan Djorghi

2008

WHAZZ UP!







Kota

Merk