Blog SUPER JUNIOR


Berapa Rata-Rata Usia Idol Boygroup Korea?

Kamis, 08 Maret 2012 13:30 | 

Super Junior

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Setelah membawa fakta tentang rata-rata tinggi para grup idol, kali ini Netizen kembali membicarakan tentang data untuk rata-rata usia para idol boygroup. Grafik yang diposting dalam forum-forum online tersebut menunjukkan rata-rata usia idol boygroup dan mengategorikannya dalam 5 kelompok mulai yang paling muda hingga yang paling tua.

Berdasarkan grafik tersebut, Super Junior menduduki urutan pertama idol dengan rata-rata usia paling tua. Untuk rata-rata usia paling muda, Teen Top menduduki posisi pertama.

Untuk data secara individu, member paling tua di antara semua anggota boygroup adalah Inati Dalmatian dengan usia 32. Sedangkan untuk member termuda adalah Zelo B.A.P dengan usia 17 (semua data tersebut diambil dari data penghitungan usia Korea).

Cek data di bawah ini untuk mengetahui di kategori mana idola Anda berada!

  • Rata-Rata di Atas 25 Tahun
    Super Junior – 27.6
    Supernova – 26.7
    Dalmatian – 26.5
    SS501, TVXQ – 26.4

  • Rata-Rata Sekitar 24 Tahun
    2AM – 24.8
    Big Bang - 24.6
    MBLAQ - 24.4
    2PM - 24.2
    M.I.B - 24

  • Rata-Rata 22-23 Tahun
    ZE:A – 23.7
    B2ST - 23.3
    AA – 23
    CN BLUE, CHAOS – 22.8
    SHINee – 22.2
    INFINITE – 22

  • Rata-Rata 21 Tahun
    F.T. Island - 21.9
    Block B – 21.7
    The Boss – 21.4
    B1A4 – 21.2
    U-KISS – 21

  • Rata-Rata di Bawah 20 Tahun
    B.A.P – 20
    Boyfriend – 19.5
    TEEN TOP - 19.3


allkpop\TVDaily via Nate
   (alk/rzm)

Lihat profil: Super Junior, B.A.P, Teen Top, B2ST, TVXQ, SHINee
Diposting oleh: Editor |


Super Junior Siap Guncang Paris!

Rabu, 07 Maret 2012 13:45 | 

Super Junior

 | Tag: K-Pop, Konser 2012

Kapanlagi.com - Konser tunggal keliling dunia Super Junior yang bertajuk Super Show 4 telah menarik banyak sekali perhatian dari fans di seluruh dunia. Jika kemarin JYJ dikabarkan akan menyelenggarakan konser di Amerika Selatan, kali ini Perancis akan menjadi tujuan Super Junior di bulan April.

Super Junior direncanakan akan menemui para penggemarnya di Eropa melalui SUPER JUNIOR WORLD TOUR SUPER SHOW 4 in PARIS yang akan diselenggarakan pada 6 April di Le Zenith de Paris di kota Paris. Konser ini akan menjadi konser tunggal pertama yang diadakan oleh penyanyi Korea di Perancis.

Lokasi konser tersebut, Le Zenith de Paris adalah tempat konser terkenal di dunia, yang telah menjadi tempat konser artis terkenal seperti Ne-Yo, Pussycat Dolls dan Jonas Brothers. Oleh karena itu, Super Show 4 ini diperkirakan akan menjadi konser bersejarah yang sekali lagi akan membuktikan tingginya popularitas Super Junior di Eropa.

Sebelumnya Super Junior memang telah terbukti sangat terkenal di Eropa sejak konser SM Town Live Paris sukses digelar dan mendapatkan respon yang sangat luar biasa. Selain Super Junior, konser tersebut juga dihadiri oleh banyak sekali artis-artis yang bernaung di bawah label SM Entertainment seperti SHINee, TVXQ, SNSD, F(x), BoA, Trax, serta Kangta.

Super Show 4 Paris diperkirakan akan menarik perhatian para ELF di Eropa dengan konsep panggung yang megah dan penampilan Super Junior yang fantastis. Penjualan tiket konser Paris akan dimulai pada 10:00 a.m pada tanggal 9 Maret (waktu setempat) via perwakilan penjualan tiket di Eropa, yaitu situs Live Nation (www.livenation.fr)  (enk/rzm)


Lihat profil: Super Junior, JYJ, TVXQ, Ne-Yo, SNSD, SHINee
Diposting oleh: Editor |


Gambar Bayi Rahasia Kim Heechul Terungkap!

Selasa, 06 Maret 2012 16:50 | 

Super Junior

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Super Junior Kim Heechul baru-baru ini merilis yang ia akui sebagai bayinya. Pada 4 Maret Kim Heechul memposting sebuah gambar di twitternya disertai tulisan, “Teman-temanku menikah dan akan hidup bahagia dengan anak-anaknya. Karena aku juga pergi ke resepsi pernikahan mereka, aku juga ingin menikah. Tapi aku hanyalah laki-laki yang menggilai games dan buku komik. Ini adalah foto dari bayi rahasiaku.”

Dalam gambar tersebut, seorang bayi yang sangat mirip dengan Kim Heechul berpose di depan kamera. Bayi tersebut mengenakan atasan merah tak berlengan dan tudung berwarna sama sambil memasang muka cemberut.

Tak hanya cukup sampai di situ, Heechul juga tak lupa menunjukkan rasa cintanya pada bayinya. “Pernahkah kalian melihat bayi yang secantik dan selugu ini?” ungkapnya lewat twitter.

Gambar bayi tampan yang memiliki alis dan mata yang karismatik tersebut memicu perhatian dari para netizen. Mereka berkomentar, “bayi Kim lucu”, “ekspresi bayi itu sangat tajam”, “aku tak tahu bayi itu laki-laki atau perempuan,”. Beberapa di antara mereka akhirnya mempercayai bahwa Heechul benar-benar ingin segera menikah.

Selera humor Kim Heechul yang hari ini, 6 Maret 2012 merayakan hari 7 tahun debutnya sebagai entertainer memang patut diacungi jempol. Heechul memasuki Korea Army Training Center di Nonsan pada tanggal 29 September. Saat ini ia sedang mengabdikan dirinya untuk bekerja di alternative service di Seoul.    (enk/rzm)


Lihat profil: Super Junior
Diposting oleh: Editor |


KyoChon Dance Ala Super Junior

Senin, 05 Maret 2012 16:45 | 

Super Junior

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Ikon Kpop Super Junior kembali didapuk menjadi model iklan produk makanan KyoChon Chicken. Pada tanggal 9 Maret hingga 30 April, KyoChon Chicken akan memulai promosi iklan tersebut dengan Super Junior. Tak hanya itu, KyoChon Chicken juga akan mengadakan event spesial dalam format lomba di situs resmi mereka dan juga Youtube.

Event spesial tersebut adalah lomba dance bertajuk I’m a Dander. Dalam kontes tersebut, peserta dari seluruh dunia daapt berpartisipasi untuk membuat video cover dance dengan menirukan gerakan Super Junior KyoChon Dance dan mengunggahnya di youtube. Setelah itu, mereka harus mendaftarkan link video mereka pada situs KyoChon Chicken untuk dinilai para dewan juri.

Tak tanggung-tanggung KyoChon Chicken menyiapkan hadiah yang sangat menggiurkan untuk pemenang kontes ini. Untuk pemenang pertama, hadiah $1.000 akan dipersembahkan. Sedangkan pemenang kedua dan ketiga masing-masing akan mendapatkan $500 dan $300.

Perwakilan dari KyoChon Chicken mengatakan, “Saat melakukan syuting di Filipina, banyak penggemar yang menunjukkan dan menirukan gerakan KyoChon Chicken yang membuat Super Junior jadi lebih bersemangat. Kami sangat menantikan event ini.”

Bersama Super Junior, KyoChon Chicken di Korea dan U.S. akan bekerja sama untuk menyukseskan acara ini. Tak sabar ingin mengikuti kontes ini? Saksikan video di bawah ini!

 (kps/rzm)

Lihat profil: Super Junior
Diposting oleh: Editor |


Leeteuk Unjuk Kekuatan Lengan

Minggu, 04 Maret 2012 17:40 | 

Super Junior

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Siapa sangka, leader Leeteuk ternyata bisa dengan cepat memanjat dua utas tali dengan tangan kosong. Keahlian yang memerlukan kekuatan lengan tersebut ia pamerkan di acara Stark King yang ia bawakan.

Tepatnya dalam episode, Stark King, Sabtu (03/03). Program tersebut menghadirkan dua tali parallel yang harus dipanjat dengan kedua lengan. Satu orang kontestan berusia 64 tahun, secara mengejutkan mampu memanjat tali 8 meter tersebut dengan sangat lancar.

Melihatnya, MC acara ini Leeteuk ingin mencoba kemampuannya. Yang tidak terduga, ternyata Leeteuk mampu melakukannya dan membuat orang-orang terpana.

Senior Leeteuk, Boom yang juga menjadi pasangan MC acara ini, akhirnya menunjukkan rasa respek yang baru kepada juniornya tersebut dan berteriak, "hyung-nim (panggilan untuk pria yang lebih tua)," sambil berlutut. Meski lebih tua, Boom memanggil Leeteuk dengan sebutan hormat Hyung, yang membuat seisi ruangan tertawa keras.

Simak bagaimana aksi Leeteuk berikut ini:

  (alk/sjw)

Lihat profil: Super Junior
Diposting oleh: Editor |


Berapa Rata-Rata Tinggi Idol Cowok Korea?

Sabtu, 03 Maret 2012 15:40 | 

Super Junior


Kapanlagi.com - Setelah Nine Muses mendapat gelar sebagai girlband Korea yang memiliki anggota dengan rata-rata tinggi badan paling tinggi, kali ini sebuah data tentang tinggi rata-rata boyband dan band yang seluruh anggotanya laki-laki di Korea juga menjadi topik hangat di internet. Data tersebut memuat daftar grup laki-laki Korea yang memiliki rata-rata tinggi badan paling tinggi hingga yang paling pendek.

Seperti data girlband pada hari sebelumnya, kali ini data grup laki-laki ini pun dibagi dalam lima kategori yang berbeda, Grup Raksasa, Tinggi, Rata-Rata, Pendek, dan Grup Paling Pendek. Grup yang memiliki rata-rata tertinggi adalah X-5 (186.2 cm), sementara Teen Top adalah grup yang memiliki rata-rata tinggi badan paling pendek (175.1).

Di manakah grup favorit anda dikategorikan? Simak daftar di bawah ini!

Paling Pendek

TEEN TOP – 175.1 cm
B2ST – 175.6 cm
The BOSS – 176.4 cm
FT Island – 176.6 cm
Dalmatian – 176.6 cm
N-Train – 176.6 cm

Pendek

Big Bang – 177.2 cm
Boyfriend – 177.3 cm
Block B – 177.4 cm
INFINITE – 177.8 cm

Rata-Rata

Twi-light – 178.0 cm
Super Junior - 178.0 cm
ZE:A - 178.2 cm
MBLAQ – 178.4 cm
MYNAME - 178.4 cm
SHINee - 178.8 cm
B.A.P – 178.8 cm

Tinggi

CHAOS - 179.0 cm
TOUCH – 179.0 cm
BoM - 179.0 cm
M.I.B – 179.2 cm
B1A4 – 179.4 cm
HITT – 180.1 cm
U-KISS - 180.5 cm
AA - 180.6 cm
2PM – 180.8 cm

Raksasa

2AM – 181.1 cm
TVXQ - 181.2 cm
SS501 - 181.2 cm
CO-ED School (SPEED) – 182.6 cm
CNBLUE - 183.0 cm
Supernova – 183.0 cm
FOCUS - 183.0 cm
X-5 - 186.2 cm          (alk/rzm)


Lihat profil: X-5, Big Bang, Super Junior, Teen Top, SHINee, B2ST
Diposting oleh: Editor |


Leeteuk Ditembak oleh Shindong!

Jum'at, 02 Maret 2012 10:20 | 

Super Junior

 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Di tengah kesibukan mereka menjalani tur keliling dunia mereka lewat Super Junior Super Show 4 World Tour, ternyata Shindong dan Leeteuk masih sempat menyalurkan hobi bercanda mereka. Namun berbeda dengan kebanyakan orang, Leeteuk dan Shindong memilih menyalurkan hobi bercanda mereka lewat video yang menggambarkan penembakan yang lebih mirip dengan pengeboman.

Dalam video berdurasi 6 detik itu, Leeteuk berlari dengan panik ke sebuah ruangan sambil berteriak, “Dimana, dimana?” Kemudian tiba-tiba sebuah peluru yang datang entah dari mana dan meledakkannya.


Leeteuk foto: allkpop.com

Video ini ditampilkan oleh Shindong lewat akun twitter resminya dan diberi judul Leeteuk Missile’. Video yang diunggah dan dipublikasikan pada tanggal 1 Maret 2012 ini sukses meraih perhatian para ELF di seluruh dunia.

Shindong menggunakan keterampilannya CG (Computer Graphics) untuk membuat video tersebut tampak nyata dengan menambahkan nyala api dan puing-puing di tepat peluru tersebut mendarat.

Netizen yang menyaksikan video tersebut tertawa setelah melihat akting Leeteuk. Mereka berkomentar Leeteuk telah siap debut di Hollywood.

Komentar-komentar netizen juga membahas tentang kecintaan mereka pada Super Junior karena hal-hal unik yang mereka lakukan. “Inilah kenapa kau tidak mungkin tidak jatuh cinta pada Super Junior,” dan “Aku bertanya-tanya apakah Leeteuk bisa selamat dari peluru itu.” Leeteuk sendiri merespon video tersebut dengan mengatakan, “ Sutradara Shin, pastikan aku ada di proyekmu yang berikutnya.”

Penasaran dengan videonya? Saksikan video di bawah ini!

 (alk/rzm)

Lihat profil: Super Junior
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Super Junior

2012





Kota

Merk