Lihat Arsip Berita Teuku Ryan



Jihan Fahira Senang Reuni Dengan Pesinetron 90-an

Kamis, 04 Juli 2013 06:41
Membintangi sebuah serial Ramadan, Jihan Fahira mengaku senang dipasangkan dengan beberapa rekan seangkatannya.

Teuku Ryan dan Vira Yuniar Hemat BBM Main di Satu Sinetron

Rabu, 03 Juli 2013 14:31
Pasangan artis Teuku Ryan dan Vira Yuniar kembali didapuk berperan dalam satu judul sinetron. Mereka pun merasa diuntungkan,salah satunya bisa menghemat biaya transportasi menuju lokasi syuting.

Teuku Ryan-Vira Yuniar Akui Pasang Surut Hubungan Rumah Tangga

Rabu, 03 Juli 2013 10:41
Pasangan Teuku Ryan dan Vira Yuniar sempat terlibat dalam permasalahan rumah tangga hingga akhirnya diputus cerai oleh pengadilan agama.

'Cinta Kain Aceh', Amy Atmanto Gaet Artis Aceh

Rabu, 26 Oktober 2011 06:30
Bersama beberapa selebriti asal Aceh seperti Cut Yanti, perancang busana ternama tanah air, Amy Atmanto menggagas sebuah perkumpulan bernama 'Cinta Kain Aceh'. Hal ini diharapkan supaya masyarakat luas semakin mengenal dan menyukai tenun khas yang cantik dan penuh pesona asal Aceh.

Ibunda Vira Yuniar Tak Tahu Perdamaian Antara Keduanya

Rabu, 25 Mei 2011 18:23
Artis Vira Yuniar dan Teuku Ryan ternyata telah mengajukan permohonan perdamaian dan rujuk untuk disampaikan ke Mahkamah Agung sejak bulan Desember. Tanggal 21 Desember 2010 lalu, tepatnya Vira dan Ryan sudah mengurus sendiri permohonan perdamaian mereka melalui notaris.

Vira Yuniar - Teuku Ryan Sudah Tinggal Serumah?

Rabu, 25 Mei 2011 15:29
Aktris cantik Vira Yuniar ternyata sudah kembali rujuk dengan Teuku Ryan. Sebelumnya, keduanya sudah resmi bercerai dengan Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kini, keduanya bahkan sudah tinggal satu rumah kembali seperti sedia kala.

Demi Anak, Teuku Ryan Tolak Peran Antagonis

Selasa, 10 Mei 2011 20:20
Sebagai pelaku industri perfilman nasional, Teuku Ryan ternyata bukanlah tipe aktor yang mau 'asal comot' dalam melakoni peran yang ditawarkan padanya. Menurut mantan suami artis Vira Yuniar ini, dirinya paling anti dengan karakter antagonis. Mengapa?

Vira Yuniar dan Teuku Ryan Rujuk?

Rabu, 12 Januari 2011 19:05
Meskipun tak lagi bersatu dalam ikatan pernikahan, Vira Yuniar ternyata tetap menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya, Teuku Ryan. Dirinya yang dalam beberapa kesempatan mengaku tidak ada niat untuk benar-benar berpisah dengan Ryan, agaknya makin dikukuhkan saat dirinya menghadiri pesta resepsi pernikahan Reni Sutiyoso di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta Selatan (11/1) malam.

'Oma' Sempat Pingsan Sebelum Meninggal

Kamis, 25 November 2010 22:10
Innalillahi Wainnalillahi Roji'un.. Kabar duka datang dari keluarga besar sinetron CINTA FITRI. Salah satu pemainnya, Ida Kusuma menghembuskan nafasnya yang terakhir pada hari Rabu (25/11) malam sekitar pukul 7 Wib. Ida meninggal disebabkan karena penyakit serangan jantung yang didahului dengan kejang-kejang dan akhirnya sempat pingsan.

Mobil Shireen Sungkar Rusak Berat

Jum'at, 06 Agustus 2010 14:28
Mobil Mercedes Bens B 3 UH yang digunakan Shireen Sungkar dalam kecelakaan, Kamis (05/08) malam mengalami rusak berat di bagian kap depan. Mobil warna merah itu terkoyak, hingga bagian dalam terlihat.

Vira Yuniar Tak Ingin Benar-Benar Putus Dengan Ryan

Rabu, 04 Agustus 2010 21:07
Vira Yuniar kini kembali lagi ke panggung hiburan, setelah lama vakum saat ia menikah dengan Teuku Ryan. Walau kembali berkarir, Vira menegaskan bahwa ia akan tetap mempertahankan ritme untuk keluarga. Prioritas utama ia berikan bagi anaknya. Apakah dirinya tak terpikir untuk mencari pendamping hidup yang baru?

Menjanda, Vira Yuniar Tambah Langsing

Rabu, 04 Agustus 2010 19:25
Menjadi single parent mendorong Vira Yuniar untuk kembali bekerja untuk menafkahi sang buah hati. Maklumlah, ia kini menjadi tulang punggung keluarga semenjak bercerai dengan Tengku Ryan beberapa waktu lalu. Alhasil, aktivitasnya yang padat membuat badannya lebih langsing, dari semula 67kg menjadi 60kg.

Vira Yuniar Kembali Syuting Stripping

Rabu, 04 Agustus 2010 19:05
Lama absen di panggung hiburan, kini Vira Yuniar memutuskan untuk kembali berakting. Kali ini, ia fokus pada dunia sinetron yang dulu ikut membesarkan namanya. Vira mengatakan, ketertarikannya pada panggung sinetron karena ceritanya yang menarik dan variatif.

Vira Yuniar Punya Pacar Baru?

Rabu, 16 Juni 2010 16:31
Sejak bercerai dengan Teuku Ryan, artis Virliana Yuniar atau yang lebih terkenal dengan nama Vira Yuniar belum diketahui secara resmi punya pasangan baru. Namun, akhirnya ia sempat kepergok jalan bareng dengan lelaki saat datang di acara I Like Monday di Hard Rock Cafe Jakarta, Senin (14/6) malam lalu.

Vira Yuniar, Nonton Konser Sekaligus Survei Jodoh

Sabtu, 01 Mei 2010 16:36
Sambil menyelam minum air, mungkin itulah peribahasa yang cocok untuk janda Teuku Ryan, Vira Yuniar. Sejak bercerai, ibu dari Cut Sjalinni Ryan dan Teuku Prayaa Alcany Ryan ini memang jauh dari gosip. Namun dua malam lalu ia terlihat sedang jalan bareng seorang pria.

Cerai, Vira Yuniar Tak Merasa Gagal

Senin, 29 Maret 2010 15:49
Rumah tangga pasangan artis Vira Yuniar dan Teuku Ryan telah berakhir. Walau secara hukum, permohonan banding Teuku Ryan dikabulkan. Tapi niatan kuat Vira untuk menyudahi biduk rumah tangga sulit bisa menyatu kembali.

Vira Yuniar Belum Kepikir Cari Pendamping Baru

Senin, 29 Maret 2010 14:12
Artis Vira Yuniar, sampai saat ini belum kepikiran untuk mencari pendamping baru setelah gugatan cerainya kepada Teuku Ryan telah dikabulkan. Pendamping bukan fokus utama pesinetron kelahiran Tanjung Pinang, 29 tahun silam ini.

Vira Yuniar Putuskan Tak Akan Rujuk

Sabtu, 27 Maret 2010 17:13
Vira Yuniar telah mengambil keputusan. Dia tidak ingin rujuk dengan Teuku Ryan. Walau Pengadilan Agama telah mengabulkan banding mantan suaminya itu. Niat artis kelahiran Tanjung Pinang kepulauan Riau, 1 September 1981 ini didasari tidak ada itikad dan niat tulus dari bapaknya Cut Sjalinni Ryan dan Teuku Praya Alcany Ryan itu.

Teuku Ryan Pikir-Pikir Untuk Banding

Rabu, 20 Januari 2010 15:22
Meski telah resmi bercerai dari Vira Yuniar, aktor ganteng Teuku Ryan tetap memiliki kesempatan untuk memperbaiki rumah tangganya. Ryan pun mengaku akan pikir-pikir untuk melakukan banding.

Teuku Ryan Wajib Nafkahi Rp10 Juta Per Bulan

Rabu, 20 Januari 2010 14:01
Perceraiannya dengan Vira Yuniar ternyata juga membuat aktor Teuku Ryan diwajibkan membayar uang sebesar Rp10 juta per bulannya untuk menafkahi anak-anaknya.

Vira Yuniar - Teuku Ryan Resmi Cerai

Rabu, 20 Januari 2010 13:05
Hujan deras di Pengadilan Agama Jakarta Selatan menjadi saksi diputuskannya pernikahan artis cantik Vira Yuniar dan Teuku Ryan. Keduanya akhirnya telah resmi bercerai setelah menjalani beberapa kali persidangan.

Vira Yuniar Yakin Gugatan Cerai Dikabulkan

Rabu, 30 Desember 2009 15:40
Setelah menjalani panjangnya persidangan, kasus cerai Vira Yuniar dan Teuku Ryan bakal memasuki agenda putusan. Vira yang memang mengajukan gugatan cerainya kepada Ryan sangat yakin gugatannya bakal dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama.

Permintaan Putusan Langsung Vira Yuniar Ditolak Hakim

Rabu, 30 Desember 2009 15:02
Sidang cerai artis cantik Vira Yuniar dan Teuku Ryan memasuki babak akhir dengan mengagendakan kesimpulan. Seakan tak sabar lagi dengan status jandanya, pihak Vira pun memanfaatkan kesempatan untuk meminta majelis hakim agar langsung memutuskan perkaranya.

Vira Yuniar Siap Datang Saat Putusan Cerai

Kamis, 17 Desember 2009 17:38
Persidangan cerai aktor ganteng Teuku Ryan dengan artis Vira Yuniar masih terus berlangsung meski keduanya memilih untuk tidak menghadiri sidangnya. Namun seiring berjalannya sidang, Vira pun berjanji untuk menghadiri sidang saat mengagendakan putusan beberapa waktu mendatang.

Digugat Cerai, Teuku Ryan Masih Beri Nafkah Anak dan Istri

Rabu, 16 Desember 2009 21:35
Digugat cerai oleh Vira Yuniar ternyata tetap membuat aktor ganteng Teuku Ryan bersabar. Bahkan saking sabarnya, Ryan mengaku tetap memberikan nafkah kepada istri dan anak setiap bulannya.