Komentar Fans TEUKU RYAN


KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (46)

  • Jr. (16-07-2009 15:33:33)
    turut berduka cita..and hidup muzti teruz berjalan..zmangat maz ryan..belanda uda pergi

  • Andayani (02-06-2009 08:05:20)
    kpn nyanyi lg mas??????? klw bisa bareng istri,,,biar cari sensasi gitu.......psti kset n cd nya laku kras.......

  • Arlinda S.d (08-05-2009 09:07:14)
    Hallo Ryan.. salam kenal ya,, aq ngefans banget ma kamu sudah dari dulu sejak aq masih sekolah n sampai saat ini dah punya anak 3,, hehehe.. jujur aq kanget dengar berita kamu di infotament,,tentang gosip cerai itu..dan aq bedoa semoga itu ga bener..sayang ya jangan sampai itu terjadi..semoga hubungan kamu dengan istri dan keluarga tetap rukun dan bahagia..Amin,, sukses terus buat kamu ya..klo boleh minta please add aq ya di facebook..dengan alamat arlinda_pscswsg@yahoo.co.id thanks ya

  • Yani (30-03-2009 15:31:56)
    ik ben grote fans van hem.aku minta alamatnya dong(biarpun cuma e-mailnya),habis nggak cuma cakep,gaya aktingnya pun juga ok

  • Indriii (14-03-2009 23:46:17)
    y ampunnn...tmbh ganteng aja..oh ktny teuku ryan sering du golden stick klapa 2 depok y..khan indri kost dkt st..duhh ko g pernag ktm y..indri fans teuku ryan dr smp./.

  • Sofi (29-01-2009 05:52:57)
    gw ngefans banget dengan ryan...setelah aku liat sinetron hikmah dan ikhlas,km keliatan wibawa banget.semoga sukses...salam dari U.K england.

  • Kevin Cheema (16-01-2009 09:22:07)
    apa kabar apakah kamu baik2 saja aku ini adalah salah satu dari fans terbaikmu

  • Arief Rachman Renardi (05-01-2009 12:13:01)
    nyet gimana kabar lu sekarang? wah udah sukses lupa dah lu ma gua temen sma?gimana keluarga lu?gua tinggal di blai sekaranggua bulan depan mau pulang ke jakarta. alamat lu dimana sekarang? balas ke email gua ya

  • Iway (14-07-2008 11:39:43)
    aku akan selalu ngefans \'teuku ryan\'. coz dia adalah separuh dari jiwaku.

  • Denny (08-07-2008 21:07:30)
    tolong kasih alamat lengkap pengobatan alternatif yg menyembuhkan penyakit kelenjar teuku ryan.. tlg ksh informasi ya,di tunggu..thx.

  • Widya (05-07-2008 08:35:25)
    halo kak ryan aku ngefans banget lho cz face km kalem banget dech?! kalo da trima email ku bales ya kak, tak tunngu lho?

  • Mida (19-06-2008 21:02:57)
    alo... Mas Ryan.. aq tunggu aktingnya di layar kaca ya soalnya dah lama banget nggak main akting lagi,kangen nich mas. kapan jumpa fans di surabaya?

  • Dewi Setiawati (dee Laserlady) (01-06-2008 00:07:08)
    Buat Aceh yang satu ini harus tetap jadi aceh ya?gw seneng liat lo makin bahagia sama Vira n anak2 yang lucunya, skali lagi slamat atas segala keberhasilannya ya?good luck ......

  • Dewi (26-05-2008 13:19:16)
    Ryan Aceh, ini gw anak layar,pa kabar lo....?mudah2an baek ya ma keluarga kecilnya???gw hilang no flexi lo/ini no hp gw 081382525240,kapan reunian kita yan?

  • Alyn (04-01-2008 16:21:53)
    Assalamualaikum pa kabar Teuku? kangen banget pengen liat kamu berakting lagi.Entah apa,tapi aku hanya pengen tau bahwa aku salah satu dari cewek yang patah hati karena kamu menikah tapi gimanapun aku juga bahagia karena akhirnya pernikahanmu langgeng bahkan tanpa gosip.umurku sekarang 25 tahun dan aku mulai menyukaimu sejak umurku 14 tahun waktu kamu jadi coverboy gitu.aku masih menyukaimu terutama bibir dan matamu.all about u deh .Kalo kamu baca surat ini,aku seneng banget apalagi kalo kamu berkenan untuk membalas emailku meski itu mungkin hanya impianku. wassalam

  • Julia (05-10-2007 15:53:19)
    Hi,ape khabar?saya julia dari singapura.minat banget sama kamu.setiap kali kamu muncul di kaca tv,saya tidak pernah ketinggalan untuk menyaksi.apatah lagi sinitron hikmah.di bulan suci ramadhan ini ingin sekali saya mengambil kesepatan ini mengucapkan salam idul fitri buat kamu,serta rakan2 hikmah.semoga lebaran ini akan terus meriah buat kamu. sekian wasalam.. Sampai ketemu dari saya: julia (singapura)

  • Kak Azura (03-10-2007 12:26:47)
    hi ryan,kak azura amat meminati ryan dlm lakonan hikmah 2 yg disiarkan di tv s\'pore,makin lama makin tegang lakonan ryan.keep it up ur job.tq from kak azura s\'pore

  • Ayoex_cool@yahoo.com (02-10-2007 11:27:23)
    kak ryan aku bener2 mengidolakan kaka lo.suatu saat nantu aku oengen ketemu sama kaka.dimata aku kaka itu orangya kalem,berwibawa...seandainya aku aku dapat kenal lebih jauh..kak bals pesanku ini ya...please....AGATA

  • Amy Amizah (06-09-2007 14:28:28)
    hai.....i amat meminati mu ...dan akan sentiasa menyokong dirimu...you akan sentiasa menjadi idola diri ku ini.....

  • Shar (27-08-2007 04:08:59)
    Assalamualaikum ryan...Saya adalah peminat no 1 kamu di Singapore...Saya harap kamu akan terus sukses dalam apa jua bidang yg kamu lakukan..Take care..Bye!! :o)