PERSONAL
Teuku Wisnu dikenal sebagai seorang bintang sinetron berdarah Aceh, kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985. Wisnu tercatat sebagai mahasiswa FISIP Jurusan Hubungan Internasional Universitas Moestopo Jakarta.

Wisnu menjalin kasih dengan Jeannia Fitria alias Pipit sejak akhir 2005, namun hubungan itu telah kandas. Teuku Wisnu juga sempat menjalin kasih dengan Shireen Sungkar.

KARIR
Sebagai bintang model Wisnu pernah membintangi iklan Frestea dan Fren. Sementara sebagai bintang akting, pria pemeran Farel dalam sinetron CINTA FITRI ini telah membintangi sinetron MAKIN SAYANG, BENAR BENAR CINTA, DUA HATI, SI MANIS JEMBATAN ANCOL (legenda) dan CINTA FITRI yang hingga kini masih tayang di SCTV.

Pria yang pernah menjadi presenter program reality show Cinta Monyet ini juga pernah bermain dalam film layar lebar, LENTERA MERAH dan GUE KAPOK JATUH CINTA. Wisnu kembali membuktikan kiprahnya di dunia layar lebar. Kali ini nominator Panasonic Awards ke-12 ini harus berperan sebagai seorang gay di film SUKA MA' SUKA yang rilis pada 2009.

Wisnu membuktikan kiprahnya di dunia sinetron Indonesia dengan menyabet penghargaan SCTV Awards 2010 sebagai Aktor Pemeran Utama Ngetop. Prestasinya ini dicapai berkat perannya dalam sinetron CINTA FITRI yang sudah mencapai Season 6 pada tahun itu.

SINEMATOGRAFI
Sinetron

MAKIN SAYANG
BENAR BENAR CINTA
CINTA FITRI
RANUM
ZAHRA
ALIYA


Film
GUE KAPOK JATUH CINTA (2005)
LENTERA MERAH (2006)
SUKA MA SUKA (2009)


Single
Cintaku Adalah Takdirmu (duet dengan Indah Dewi Pertiwi)
Cinta Kita (duet dengan Shireen Sungkar)
Dia Yang Ku Minta
Syukur
Bukan cinta pengganti
Terbuka Saja
Delapan Tahun

Show More ▼



Show More ▼